29 C
Indonesia
Saturday, October 24, 2020
Home Highlight Pertandingan Manchester United Menang Telak Atas Bournemouth 5-2

Manchester United Menang Telak Atas Bournemouth 5-2

Manchester United barui saja melakoni laga tandang kontra Bournemouth. Dalam laga tersebut anak-anak asuh olle Gunnar Solskjaer menang telak atas tim tamu dengan skor 5-2.

Laga lanjutan Liga Inggris di pekan ke 33 mempertemukan MU dan Bournemouth di Old Trafford. The Reds Devils mulanya sempat tertinggal satu gol pada menit ek 15, usai Junior Stanislas.

Namun kemudian MU berhasil membalik keadaan, mereka membuat skor berubah menjadi 3-1 saat turun minum. 3 gol tersebut dicetak oleh mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Anthony Martial. Kemudian di babak kedua Green Wood Kembali mencatatkan Namanya di papan skor Bersama Bruno Fernandes.

Dengan tambahan 3 poi9n yang didapatkan oleh MU ini maka kini mereka memiliki total poin sebanyak 55 angka. Dengan poin ini mereka berhasil menduduki posisi 4 karena unggul 1 poin atas Chelsea yang kini digeser pada peringkat ke 5. Sedangkan Bournemouth kini tertahan di urutan ke 19 dengan total poin 27 angka.

Jalannya Pertandingan

Manchester United bermain dengan meyakinkan sedari menit-menit awal, pasalnya di laga ini kemenangan adalah hal yang mutlak bagi mereka. Percobaan pertama mereka dapatkan melalui Bruno Fernandes pada menit le 11, namun saying eksekusi Bruno masih melambung.

Tampil menyerang sejak menit pertama, MU justru terbobol lebih dulu di menit ke 15 secara mengejutkan. Serangan dil;akukan melalui sisi kanan yang diteruskan pada Junior Stanislas yang ada di sisi kiri. Stanislas yang kala itu berhasil emelwati beberapa pemain langsung melakukan eksekusi kala keadaan memungkinkan. De Gea yang menjaga gawang tak mampu menjangkau bola karena bola bersarang disudut sempit. Tim tamu unggul 0-1 atas MU.

MU tak pantang menyerah dan kian bringas, Rashford mendapat kesempoatan di menit ek 19, namun sayang upayanya digagalkan oleh kipper Bournemouth melalui tepisan.

Setelahnya MU membuat serangan menyakinkan dari sisi kanan. Matic yang kala itu memiliki kendali atas bola memberikannya pada Rashford yang tengah bebas, Rashford kemudian mengoper pada Fernandes yang tengah di berada di area kotak pinalti. Selanjutnya Greenwood mengambil alih boal dan langsung melakukan tembakan, namun gagal berbuah gol.

Hanya 4 menit berselang dari percobaan tersebut. MU mendapatkan hadiah pinalti dari wasit, setelah Adam Smith melakukan handball. MU mempercayakan tendangan pada Rashford yang kemudian suskes melakukan eksekusi MU unggul 2-1.

Martial mencatatkan Namanya di papan skor saat menjelang babak pertama usai, Bruno Fernandes memberikan umpan pada Martial yang kemudian berhasil mrklakuakn tendagnan menggunakan kaki kananya. Babak pertama usai dengan skor 3-1.

Tertinggal 2 gol atas tim tuan rumah, Boyrnemouth mengawali babak ke dua dengan menyerang. Steve Cook mendapatkan krsmepatan pertama di babak ke dua, namun De Gea berhasil menyelamatkan gawangnya, Namun bola reborn saat itu berhasil disambar oleh Arnaut Danjuma, namun kemudian mengenai tuang gawang MU,

Pada menit ke 49 Eric Bailly yang baru saja masuk melakukan handball dan menyebabkan  Bournemouth mendapatkan hadiah tendangan pinalti, yang kemudian tak mampu dihalau oleh De Gea. Skor berubah 3-2

Masson Green Wood berhasil mencatatkan namanya di papan skor di menit ke 54, Nemanja yang terkepung mendapatkan celah untuk mengoper bola pada Masson, tak ingin menyia-nyiakan kesrmpatan Mason Green Wood melakukan eksekusi dengan meyakinkan. MU memimpin kian jauh 4-2.

Gol ke 5 dalam laga tersbeut diapatkan oleh MU pada menit ke 59. Kala itu mereka mendapatkan kesrmpatan melakukan tendangan bebas, Bruno Fernandes yang ditunjuk sebagai eksekutor melakukan tugas dengan amat baik, denagn menendang bola ke arah pojok gawang. MU memperjauh jarak 5-2.

MU hampir Kembali menambah gol saat Rashford mencetak gol. Sayangnya keputusan wasit usai melihat VAR gol tersebut di anulir.

Hingga laga usai tidak ada lagi gol yang bertambah. Manchester United menang telak 5-2 atas Bornemouth.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Kondisi Tubuh Masih Lemah Hudson-Odoi Tetap Optimis Dapat Bela Timnas Inggris Tembus Liga Eropa

Ditengah pandemi wabah covid 19 yang melanda berbagai negara saat ini, pemain sepak bola Tim Nasional Inggris Callum Hudson Odoi...

Serie A Italia Punya Target Kapan Kompetisi Harus Berakhir

Disaat dunia sepak bola Italia sedang dihentikan karena terjadinya wabah virus Corona. Ada penekanan dari seluruh tim peserta liga Serie A yang...

Striker Terbaik 5 Liga Top Eropa

Striker adalah posisi penyerang dalam sepakbola. Tentu saja untuk menjadi seorang penyerang dalam dunia sepakbola bukan suatu hal yang mudah untuk dilakukan....

Luca Toni: Gabriel Jesus Sosok yang Tepat Temani Ronaldo

Eks striker timnas Italia, Luca Toni, memberikan pendapatnya soal Gabriel Jesus menurutnya sosok yang tepat untuk menemani sang megabintang Juventus, Cristiani Ronaldo...