29 C
Indonesia
Sunday, September 19, 2021
Home Berita Liga Inggris Manchester United Masih Negosiasi Jadon Sancho

Manchester United Masih Negosiasi Jadon Sancho

Manchester United masih dalam tahap perundingan untuk mendapatkan Jadon Sancho. Apa yang dilakukan Ole Gunnar Solksjaer untuk mendapatkan gelandang terbaik ini?

Sky Sports memberi tahu kalau Setan Merah senantiasa tertarik pada konvensi buat mendaratkan pemain internasional Inggris berumur 21 tahun musim panas ini sehabis banyak berhubungan dengan penyerang tahun kemudian.

Cerita yang sama mengklaim kalau pembicaraan antara kedua klub difokuskan pada total bayaran yang dicari Dortmund, ditambah struktur pembayaran yang diusulkan Manchester United.

Diklaim kalau Dortmund siap buat menjual Sancho dengan harga” kurang signifikan” dari£ 108 juta yang mereka cari buat penyerang musim panas kemudian.

Bagi cerita yang sama, walaupun Dortmund terbuka buat konvensi, mereka cuma hendak menjual bila persyaratan mereka terpenuhi.

Sancho dalam performa bagus buat Dortmund musim kemudian, mencetak 16 gol serta membuat 14 assist di seluruh kompetisi buat regu Jerman.

Manchester United diyakini lagi mencari beberapa pemain baru musim panas ini sebab mereka mau membangun skuad yang sanggup memenangkan Liga Premier musim depan.

Setan Merah berakhir di tempat kedua dalam tabel musim kemudian di dasar Ole Gunnar Solskjaer.

Arsene Wenger mengklaim Bruno Fernandes hadapi keletihan menjelang akhir musim bersama Manchester United.

Pemain internasional Portugal sudah meyakinkan dirinya selaku salah satu pemain sangat berarti Manchester United semenjak pindah ke Old Trafford dari Sporting Lisbon pada Januari tahun kemudian.

Fernandes terletak dalam performa terbaik buat Setan Merah sekali lagi musim ini dikala dia mencetak 28 gol serta membuat 17 assist di seluruh kompetisi buat pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Tetapi, si playmaker tidak sanggup menghindari Manchester United menelan kekalahan mengecewakan dari Villarreal di final Liga Europa bulan kemudian.

Mantan bintang Arsenal Wenger merasa kalau playmaker itu nampak letih serta keletihan sepanjang final Liga Europa sehabis kampanye yang meletihkan bersama Setan Merah di mana dia membuat lebih dari 55 penampilan.

Berdialog kepada beIN Sports, Wenger berkata tentang Fernandes:“ Aku individu merasa kalau ia menuntaskan musim dengan berlutut, serta ia kehabisan percikan.

“ Serta kadang- kadang Kamu pula dapat memandang, aku merasa ia jauh lebih gugup dalam game sehingga itu pula ialah ciri keletihan.

“ Tingkatan paling atas Kamu merupakan ketenangan, konsentrasi, kontrol. Serta dalam 4 ataupun 5 pertandingan terakhir, aku menciptakan ia agak lemah di depan itu.

Jadi aku berharap ia dapat pulih buat jadi efektif buat Portugal.”

Manchester United, yang belum sempat memenangkan gelar semenjak 2013, finis di peringkat kedua klasemen Liga Inggris musim kemudian serta tanpa trofi.

Gary Pallister yakin kalau Manchester United wajib bergerak buat berupaya serta mengontrak Harry Kane dari Tottenham Hotspur musim panas ini.

Suasana pemain internasional Inggris sudah jadi bahan pembicaraan tanpa henti sepanjang sebagian minggu terakhir sebab spekulasi tentang musim depannya terus bergemuruh.

Kane, 27, secara luas dikira selaku salah satu penyerang tengah top Eropa namun ia belum memenangkan trofi utama bersama Tottenham Hotspur.

Penyerang itu mencetak 23 gol serta membuat 14 assist di Liga Premier buat Spurs musim kemudian, namun The Lilywhites cuma dapat finis di urutan ketujuh dalam tabel.

Kane lagi berhubungan dengan beberapa klub potensial musim panas ini, dengan orang- orang semacam Manchester City, Manchester United serta Chelsea FC seluruhnya disebut- sebut selaku tujuan potensial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Bale Tegaskan Tak Marah Pada Real Madrid

Gareth Bale menjalani musim di terakhrinya bersama Real Madrid dengan tidak baik, ia yang lama tidak terpakai, pada akhirnya lebih memilih untuk...

Empat Team AOV Siap Bertanding Di Grand Final ASL Season 3

Sehabis melewati 6 minggu yang begitu panjang, babak group stage Arena of Valor Star League (ASL) Season 3 telah selesai, 4 regu...

Striker Persib Bandung Positif Corona

Berita sepakbola saat ini adalah masih dalam tahap yang bisa dibilang tidak bagus. Belum lama ini ada berita dari Persib Bandung dimana...

Kembalinya Pellegrini Bawa Peluang Untuk Real Betis

Eibar mengalahkan Real Betis 2-0 di liga Spanyol pada hari Senin, memberikan tim Manuel Pellegrini kekalahan kelima dalam enam pertandingan.