29 C
Indonesia
Tuesday, April 20, 2021
Home Berita Liga Inggris Manchester United Masih Kejar Milenkovic

Manchester United Masih Kejar Milenkovic

Manchester United dilaporkan sudah membuka pembicaraan dengan Nikola Milenkovic dari Fiorentina serta berharap bisa menyetujui konvensi buat menandatangani bek tengah dengan bayaran Cuma £8,5 juta di jendela transfer musim panas.

Victor Lindelof tampaknya gagal meyakinkan petinggi United kalau ia merupakan pemecahan jangka panjang buat bermitra dengan Harry Maguire di jantung pertahanan untuk memperkuat Manchester United di musim depan.

“Ya, kurasa Harry Maguire memang tidak bisa direkrut pada jendela transfer musim ini. Ada banyak faktor yang menyebabkan ia tersingkir. Tapi kurasa ia bisa menjadi pilihan yang masih bagus di musim depan. Aku masih berharap padanya agar bisa bergabung, itu saja,” kata Victor Lindelof.

Jules Kounde dari Sevilla, Pau Torres dari Villarreal serta Sven Botman dari Lille seluruhnya sudah berhubungan dalam sebagian minggu terakhir serta Milenkovic mewakili alternatif yang jauh lebih murah dari yang disebutkan, dengan Ole Gunnar Solskjaer dikira selaku pengagumnya. Bagi Duncan Castles, berdialog di podcastnya The Transfer Window, dialog antara United serta Milenkovic lagi berlangsung dengan baik serta raksasa Liga Premier yakin mereka bisa mendaratkan pemain Serbia itu dengan harga€ 10 juta(£ 8, 5 juta).

Lagipula, pemain berumur 23 tahun itu tidak bisa jadi menuntut pendapatan besar mengingat ia dikala ini dengan pendapatan cuma€ 1 juta per tahun di Florence. Eric Bailly sudah menunda- nunda konvensi baru di Old Trafford serta Castles mengklaim United dapat menjual pemain Tepi laut Gading itu musim panas ini buat menjauhi resiko kehilangannya dengan status leluasa transfer cuma dalam waktu satu tahun.

Bulan kemudian, Milenkovic mengatakan kalau mantan bek legendaris United Nemanja Vidic merupakan pahlawannya dikala berkembang berusia.” Dikala aku masih kecil, bek Serbia Vidic, yang bermain buat Manchester United, merupakan idola aku,” katanya. Ia merupakan bek yang sangat kokoh: Aku masih menyaksikan video sorotannya hari ini.

Tetapi, Fiorentina tidak berminat buat menerima tuntutannya serta oleh sebab itu, terdapat kemungkinan ia dapat berangkat dengan bayaran£ 59, 5 juta( 70 juta euro) di jendela transfer selanjutnya.

Outlet Spanyol sudah mengatakan kalau pemain berumur 27 tahun itu tidak menampilkan isyarat kemauan buat memperpanjang musim tinggalnya di Bernabeu serta tidak mengherankan melihatnya berangkat musim panas ini.

Media melaporkan kalau Man Utd melaksanakan upaya awal mereka buat menarik bek tengah Les Bleus 3 tahun kemudian serta saat ini, mereka sudah mengetuk pintu buat kesimpulannya mengamankan ciri tangannya. Lebih lanjut dikecam kalau bintang Bayern Munich David Alaba diperkirakan hendak mengambil alih pemain Prancis yang bermain 73 di Real Madrid.

Varane sudah memenangkan 3 mahkota La Liga, 3 gelar Piala Luar biasa, 1 trofi Copa Del Rey, 4 Piala Eropa serta 4 trofi Piala Dunia Antarklub serta laporan tersebut menampilkan kalau ia marah sebab sehabis memenangkan begitu banyak gelar bersama raksasa Spanyol, ia sudah dikritik sebab sebagian kesalahan.

Bintang pemenang Piala Dunia itu paling utama jadi pemimpin pertahanan di dasar Zidane musim ini sebab kapten Sergio Ramos absen sebagian besar kampanye sebab luka. Bintang La Roja itu baru- baru ini hadapi permasalahan otot lain yang dapat buatnya absen sepanjang sebulan.

Bek tengah mapan semacam Raphael Varane bisa mengganti lini balik mana juga di dunia serta Man Utd wajib menggunakan situasinya dikala ini di Madrid buat menuntaskan penandatanganannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Beberapa Pemain Arsenal harus Dikarantina, Karena Potensi Tertular Corona!

Berita bola Liga Inggris kali ini kan membahas tentang Arsenal yang sejak beberapa waktu lalu harus mengarantina diri mereka karena dikhawatirkan positif...

Mason Greenwood Fantastis dan Akan Berkembang di MU

Musim ini Mason Greenwood telah berhasil menunjukan penamlilannya hang begitu imprwsif untuk Manchester United. Bahkan Bruno Fernandes menilai bahwa Mason Grenwood telah...

Covid 19 tak jadi alasan pemain persija yang batal latihan timnas, pemain lakukan olahraga fisik dirumah

Dua pemain Persija  Jakarta kembail direkrut untuk main di timnas u-19 kedua nama pemain tersebut adalah Sandi dan Braif.  Keduanya merupakan pemain...

Meski Dikabarkan Sedang jadi Bidikan Madrid dan Barca, Lautaro Tak Tertarik Bicarakan Transfer

Baru-baru inis alah satu rumor transfer yang cukup ramai dibicarakan adalah tentang Barcelona dan Real Madrid yang tengah mengincar salah satu pemain...