29 C
Indonesia
Friday, February 26, 2021
Home Berita Liga Inggris Manchester United Kehabisan Dana Untuk Belanja Pemain?

Manchester United Kehabisan Dana Untuk Belanja Pemain?

Tidak akan ada lagi pemain yang akan dibeli dengan harga besar di bursa transfer musim panas ini, benarkah hal itu dikarenakan Manchester United telah kehabisan dana untuk beli pemain mahal?

Tim Sherwood adalah mantan pemain dari Blackburn Rovers dan Tottenham Hotspur, juga pelatih yang pernah menangani Tottenham serta Aston Villa, membuat sebuah pernyataan yang sebenarnya tidak tahu benar atau tidak, namun kalimatnya mengatakan bahwa saat ini MU telah kehabisan uang untuk melakukan belanja pemain.

Berdasarkan pernyataanya, Sherwood mengatakan bahwa saat ini MU kehabisan uang karena seluruh dananya telah digunakan untuk menebus Donny Van de Beek dari Ajax Amasterdam. Karena itu kini Ole Gunnnar Solskjaer tidak lagi memiliki kesempatan untuk merekrut pemain anyar, terlebih dengan harga yang mahal.

Tim Sherwood memberikan dugaan tersebut setelah Jack Grealish yang sebelumnya kuat diyakini akan bergabung dengan Manchester United kini justru memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan Aston Villa. Jadi, Sherwood beranggapan bahwa seandainya Man United memang benar memiliki uang maka diyakini mereka pastilah sudah merekrut sang pemain.

Setelah gagal dalam perekrutan Jack Grealish ini, maka Sherwood meyakini bahwa Manchester United juga tidak mungkin akan melakukan belanja besar lagi di bursa transfer musim panas ini. Dengan ini maka kemungkinan MU tidak mungkin akan mendatangkan Gareth Bale maupun Jadon Sanco yang sebagaimana diketahui keduanya memiliki harga yang cukup mahal.

“Kontrak Jack Grealish itu adalah kabar baik untuk Aston Villa, dan itu merupakan satu langkah yang luar biasa” ujar Sherwood dalam acara tak Sport Breakfast.

“Sebenarnya sebelum ini saya mengira bahwa dia akan bergabung dengan Manchester United, namun setelah mereka mendatangkan Donny van de Beek, sangat terlihat bahwa mereka kehabisan uang.  Jadi tidak akan ada Gareth Bale, tak ada Jack Grealish, mereka tidak memiliki uang lagi. Dan juga sudah bsia dipastikan bahwa tidak akan ada Jadon Sanco juga”

“Menurut saya mereka telah kehabisan uang, karena jika tidak, mereka pasti tidak akan berpikir panjang untuk mendatangkan anak itu (Jack Grealish) ke Manchester United” klaimnya.

Sebenarnya pada bursa transfer musim panas ini memang ada beberapa nama pemain yang terus dikait-kaitkan dengan Manchester United. Salah satu yang isunya paling kencang adalah Jadon Sanco, bahkan kabarnya Man United telah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain.

Namun dalam prosesnya Manchester United, rupanya memiliki ganjalan ketika melakukan negosiasi dengan pihak  Borussia Dortmund selaku klub Jadon Sanco, ganjalan tersebut adalah tentang harga transfer sang pemain, sehingga pada akhirnya tidak juga ada kata sepakat untuk transfer Sanco ke Old Ttrafford. Padahal kuat diyakini bahwa sang pemain sebenarnya Sanco sudah ngebet ingin pindah ke Inggris.

Tidak hanya Jadon Sanco, namun ada pula nama Jack Grealish yang kemudian juga dikait-kaitkan dengan Man  United, namun pada akhirnya hal itu tidak juga terwujud. Pasalnya kini sang pemain telah memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan Aston Villa.

Setelahnya kini masih ada nama Gareth Bale yang juga dikait-kaitkan dengan Man United. Kabarnya MU memilih Bale sebagai alternatif untuk gagalnya Jadon Sanco. Akan tetapi baru-baru ini kuat diyakini bahwa Gareth Bale lebih memilih untuk pulang ke Tottenham Hotspur ketimbang ke klub lain.

Mengenai rencana kepulangan Bale ini, juga telah dibenarkan oleh agen sang pemain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

IFAB Setujui Proposal Pergantian 5 Pemain, Imbas Dari Virus Corona

Jika nantinya liga-liga benar akan kembali digulirkan setalah serangan pandemi Corona virus, maka akan ada wacana pergantian pemain sebanyak 5 kali dalam...

Zinedine Zidane Banjir Pujian

Zinedine Zidane memang memiliki tangan dingin yang tidak bisa lagi diragukan saat dirinya memegang sebuah klub. Hal tersebut lagi-lagi dibuktikan oleh sang...

Arteta Angkat Bicara Soal Transfer Arsenal

Laporan minggu ini menguraikan rencana dari Arsenal buat mengganti posisi pertahanan mereka dengan membiarkan sebagian kayu mati mereka berangkat di zona ini.

Barcelona Penuh Dengan Drama, Mulai Dari Pemain Hingga Manajemen

Klub raksasa asal Spanyol, Barcelona, rasanya hingga saat ini masih sarat akan drama. Drama-drama ini terus bermunculan secara beruntun, usai mereka ditaklukan...