29 C
Indonesia
Wednesday, December 8, 2021
Home Berita Manchester United Hentikan Transfer Telles

Manchester United Hentikan Transfer Telles

Manchester United sudah menghentikan Jose Mourinho serta Roma dari penandatanganan bek kiri Alex Telles dengan status pinjaman musim ini.

Telles pindah ke Old Trafford dari Porto dengan bayaran £15 juta musim panas kemudian namun dibatasi cuma 9 penampilan Liga Premier sebab penampilan luar biasa dari pemain internasional Inggris Luke Shaw.

Mourinho, sedangkan itu, lagi mencari opsi sedangkan di bek kiri di Roma sehabis bintang Italia Leonardo Spinazzola hadapi luka ligamen anterior sepanjang Euro 2020 serta akan absen sepanjang sebagian bulan.

Serta bagi media Italia, United sudah menolak pendekatan pinjaman dari Roma asuhan Mourinho sebab mereka mau menjual bek kiri itu secara permanen.

United telah membiarkan bek sayap muda Brandon Williams meninggalkan klub dengan status pinjaman, dengan Sportsmail mengatakan minggu kemudian kalau pemain berumur 20 tahun itu nyaris menuntaskan mantra sedangkan di Southampton.

Laporan di Italia dini minggu ini mengklaim kalau Giallorossi lagi dalam pembicaraan dengan klub Liga Premier menimpa ketersediaan Telles, namun Roma cuma siap buat konvensi pinjaman.

Bek berumur 28 tahun ini memanglah mempunyai pengalaman bermain di Serie A sehabis menghabiskan musim 2015- 16 dengan status pinjaman di Inter Milan, mencatatkan 22 penampilan di seluruh kompetisi buat Nerazzurri.

Tawaran yang ditolak buat Telles akan jadi pukulan untuk mantan bos United Mourinho, yang diumumkan selaku bos baru Roma pada dini Mei.

Pelatih asal Portugal itu mengaku dalam wawancara pertamanya semenjak ditunjuk selaku manajer klub Serie A kalau dia memerlukan pemain baru buat mengawali proyeknya di ibukota Italia.

Mourinho berkata kepada web formal klub:” Awal aku akan menunggu sebagian hadiah tiba. Aku berharap dewan serta[manajer umum] Tiago Pinto akan berikan aku sebagian hadiah. Sebab itu akan mengasyikkan.

Ini akan menolong aku serta berikan aku peluang terbaik buat meningkatkan skuad buat mengawali proses ini.

Roma membuat penandatanganan awal mereka di musim Mourinho minggu ini saat kiper Wolves Rui Patricio datang dengan bayaran£ 9, 8 juta.

Klub Serie A juga dilaporkan dalam perundingan dengan Arsenal menimpa konvensi buat gelandang Granit Xhaka, walaupun dikatakan kalau kedua belah pihak berjarak dekat£ 5 juta dalam evaluasi mereka terhadap kapten Swiss.

Bisa jadi juga terdapat sebagian pengeluaran signifikan musim panas ini sebab media Italia mengklaim Mourinho sudah berikan ketahui 8 pemain buat berlatih jauh dari regu utama, tercantum mantan pemain sayap Chelsea Pedro, Justin Kluivert, Steven Nzonzi serta kiper Robin Olsen.

Pencarian Manchester United buat gelandang bertahan baru bisa jadi saja naik di peringkat prioritas.

Ole Gunnar Solskjaer sudah mengatakan rencana kepada para pemainnya kalau dia bermaksud buat menghindar dari sistem 4- 2- 3- 1 yang sudah melayaninya dengan sangat baik sepanjang musim jabatannya di klub sepanjang ini, sebab dia mau bergeser ke 4 yang lebih melanda.- 3- 3 sistem buat memperoleh lebih banyak pemain yang beranggapan melanda di lapangan pada satu waktu.

Itu berarti kalau kita mungkin akan memandang akhir dari duo McFred Scott McTominay serta Fred, namun masih terdapat mungkin buat paling tidak satu dari mereka di samping.

United tertarik buat merekrut seseorang gelandang bertahan, dengan Declan Rice dari West Ham disebut- sebut selaku sasaran no satu buat posisi tersebut. Tetapi dengan harga yang dimohon£ 90 juta+ di kepalanya, itu tampaknya sangat tidak bisa jadi terjalin kecuali pergantian kilat kegiatan sepanjang musim panas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

What exactly Russian Postal mail Order New bride?

A Russian submit order bride-to-be is a Russian bride who may have been assured marriage simply by someone else. Many...

Cedera, Ini Kabar Terbaru Martinelli

Mikel Arteta dapat memberikan informasi terbaru tentang Martinelli dalam konferensi pers pasca pertandingan. "Itu tendangan yang paling buruk di...

Klopp Akui Ada Masalah Kepercayaan Dari Fans

Jurgen Klopp mengakui Liverpool tidak lagi dapat mengabaikan minimnya penggemar di Anfield dikala mereka bersiap menyongsong Manchester City. “Saat...

Asisten Gong Oh-Kyun Dipastikan Negatif Corona, PSSI Pers Dan Persija Donasikan Handsanitizer Pada RSUD Pasar Minggu

Gong Oh-kyun, sang asisten pelatih Tim Nasional Indonesia sudah dipastikan memiliki hasil negative terhadap pemeriksaa virus Corona. Hal tersebut dinyatakan setelah Gong...