29 C
Indonesia
Monday, September 28, 2020
Home Berita Liga Inggris Manchester United dan Chelsea Perebutkan Coutinho

Manchester United dan Chelsea Perebutkan Coutinho

Philippe Coutinho adalah pemain yang sedang melempem saat ini. Tentu saja sudah sangat berbeda dibandingkan waktu masih bermain untuk klub lamanya seperti Liverpool. Setelah pindah ke Barca, memang dia bermain kurang baik di Barcelona, maka dari itu ia juga tidak dijadikan pilihan utama. Hal ini kemudian membuat gelandan serang asal Brasil tersebut kemudian dipinjamkan ke Munchen.

Munchen yang menjadi klubnya saat ini sebenarnya tidak tertarik mempermanenkan dia. Terlebih lagi saat di Bayern pun penampilannya masih belum sesuai ekspektasi. Karena keadaan yang sedang tidak pasti inilah kemudian membuat beberapa klub besar seperti Manchester United dan Chelsea tertarik merekrut dia. Terutama disini akan berusaha merekrut untuk tambahan lini tengah kedua klub tersebut.

Manchester United sendiri adalah klub yang sedang dalam tren bagus. Terutama karena dalam beberapa pertandingan terakhirnya sendiri memiliki permainan yang bagus. Walaupun kalau dibandingkan dengan berbagai klub besar lainnya memang kurang menjanjikan. Terlebih lagi mereka saat ini sudah dapat tambahan Bruno Fernandes di lini tengah. Jadi penampilannya akan tambah kuat.

Walaupun stok di lini tengah sudah sangat banyak ditambah lagi dengan pemain baru seperti Bruno, akan tetapi United tetap butuh pemain tambahan supaya bisa bersaing dengan tim lainnya. Untuk nama Philippe Coutinho akan jadi tambahan bagus buat lini serang tim asal kta Manchester ini. Apalagi fans mereka juga sudah ingin melihat tim kesayangannya untuk segera juara trofi major.

Sementara itu untuk Chelsea sendiri juga sedang memperkuat tim. Mereka saat ini banyak menggunakan jasa pemain muda yang pengalamannya kurang. Hal ini juga memang disebabkan karena mereka tidak bisa mendatangkan pemain karena larangan transfer. Pelarangan transfer ini sudah terbukti membuat Chelsea mengalami kerugian. Termasuk tidak bisa memperkuat tim.

Untuk Chelsea sendiri sebelumnya sudah mendatangkan Hakim Ziyech. Ziyech sendiri sebenarnya beberapa waktu lalu menanda tangani kontrak baru, akan tetapi berhasil direkrut Chelsea dengan harga 45 juta euro. Ziyech sendiri adalah pemain yang punya potensi dan bakat menjanjikan. Bahkan pernah jadi salah satu pemain terbaik Eropa. Jadi akan sangat ditunggu bagaimana aksinya nanti.

Kedatangan Ziyech dijamin akan membuat lini serang Chelsea semakin tajam. Selain itu nantinya dengan kedatangan Philippe Coutinho jadi salah satu pilihan, apalagi ia punya pengalaman main di liga Inggris. Kita bisa membayangkan sendiri kalau Ziyech dan Coutinho dimainkan, maka serangan akan semakin tajam. Terlebih lagi keduanya sangat fleksibel, tidak hanya dapat bermain pada satu posisi saja.

Mendatangkan Countinho sendiri untuk peluang kedua klub masih terbuka. United dan Chelsea peluangnya akan sangat besar. Terlebih lagi sampai saat ini klub aslinya yaitu Barcelona juga kurang tertarik mempertahankannya. Seperti kita ketahui sendiri penampilannya melempem dan kalah bersaing dengan pemain lain. Jadi kalau kembali ke Barca pun dirasa tetap akan mengalami kesulitan bersaing.

Terlebih lagi saat ini Barca juga banyak mengandalkan pemain muda lain dalam posisi Coutinho. Selain itu sebenarnya Coutinho memiliki harga yang masih tergolong mahal. Entu saja Barca tidak mau rugi banyak karena pas mendatangkan Coutinho ke Camp Nou juga butuh uang dalam jumlah yang besar.

Paling tidak nilai jual dari Coutinho pasti masih diatas 50 juta euro. Harga ini sendiri juga akan dilihat kembali bagaimana penampilan musim ini. Dengan terbukanya peluang hijrah, maka kita tunggu saja kemana Philippe Coutinho pergi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Jadi Andalan, Ini Daftar Pemain Sepakbola Tua Paling Mahal

Pemain sepakbola adalah aset yang berharga untuk klub. Bisa kita lihat nilai jual seorang pemain yang dapat berada diangka ratusan juta euro...

Jadwal Lengkap Pertandingan BundesLiga 26 – 28 Mei 2020

BundesLiga atau Liga Jerman kembali lagi dengan menghadirkan pertandingan yang seru di Signal Induna Park, Tuan rumah Borussia Dortmund akan bertanding melawan...

2 Pemain Asal Amerika Latin Paling Disegani Diliga Indonesia

Sepak bola Indonesia telah diramaikan pemain asing sejak musim 1980- an, terutama kompetisi Galatama, mulai duo Singapore David Lee serta Fandi Ahmad...

Menarik Di Saat Negara Eropa Memberhentikan Liga Di Negaranya, Belarussia Malah Masih Tetap Memainkan Liganya

Kebanyakan negara Eropa menghentikan ataupun menangguhkan kompetisi sepak bolanya karena pandemi virus corona COVID- 19, Belarusia saat ini masih menggulirkan liga. Penonton...