29 C
Indonesia
Tuesday, October 27, 2020
Home Berita Liga Inggris Manchester United Akan Ajukan Tawaran Terakhir Untuk Jadon Sancho

Manchester United Akan Ajukan Tawaran Terakhir Untuk Jadon Sancho

Hingga saat ini rupanya Manchester United belum juga menyerah akan transfer Jadon Sancho. Kabarnya MU akan memanfaatkan sisa akhir bursa transfer musim panas ini semaksimal mungkin untuk bisa memboyong Sancho dari Borrusia Dortmund, karena itu mereka akan mengajukan tawaran terakhir pada pekan depan.

Mirror telah menerbitkan kabar bahwa pihak Manchester United pada pekan depan akan mengajukan tawaran hingga mencapai 90 juta paun sterling. Untuk lebih rincinya, MU akan membayar 75 juta paund terlebih dahulu, dan sisa 15 juta paun berikutnya adalah berupa tambahan (Add on)

Dalam kabar yang sama juga disebutkan bahwa tawaran yang diajukan The Red Devils kali ini akan menjadi tawaran terakhir mereka dalam upaya mereka mendapatkan Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas ini.

Tawaran yang akan diajukan oleh Manchester United ini juga bersamaan dengan ketentuan dari Ed Woodward, selaku executive vice chairman, Man United, telah menegaskan bahwa ida tidak akan menerima negosiasi apapun mengenai skema tawaran yang akan diberikannya kali ini.

Bahkan kabarnya, sebenarnya para bos besar Old Trafford saat ini telah menganggap tawaran 90 juta paun yang diberikan oleh MU pada Jadon Sancho sudah terbilang cukup mahal, mengingat situasi pandemi yang saat ini masih melanda. Sebagaimana yang diketahui bersama bahwa keadaan pandemi saat ini memang cukup membuat keadaan finansial klub sepakbola manapun menjadi kelimpungan, dan tidak terkecuali Manchester United.

Sebenarnya Borrusia Dortmund masih terus bersikeras tidak akan melepaskan Jadon Sancho dengan harga dibawah 108 juta paun.

“Dan Woodward juga sangat mengetahui bahwa Jadon Sancho sangat antusias dengan transfer tersebut, dan dengan kontrak (personal) yang telah disepakati, sebesar 175 ribu paun tiap pekan, pada prinsipnya sebenarnya juga telah disetujui oleh pemain yang bersangkutan” tulis Mirror.

Sebenarnya bukan merupakan kabat baru jika ada yang mengatakan bahwa Manchester United dan Sancho saling tertarik. Kabar ini telah beredar selama 3 bulan terakhir. Manchester United diketahui telah beberapa kali membuat negosiasi dengan pihak Borrusia Dortmund, namun pada akhirnya selalu gagal terwujud karena satu dan lain hal. Kemudian, hingga beberapa waktu lalu pihak Dortmund sempat menentukan tenggat transfer untuk Sancho adalah pada 10 Agustus lalu. Namun hingga kini Manchester United belum terlihat akan menyerah dalam upayanya mendapatkan Jadon Sancho.

Hingga saat ini, proses transfer yang berhasil dilakukan oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas ini adalah, mendatangkan Donny Van Dee Beek dari Ajax Amsterdam. Untuk bisa memboyong pemain muda bertalenta tersebut MU telah menggelontorkan dana sebesar 35 juta paun, dengan add on 5juta paun.

Belakangan ini ada banyak pihak yang sebenarnya menyorot aktivitas belanja yang dilakukan oleh Man United, pasalnya dengan skaud yang seadanya, MU terlihat justru sangat adem ayem. Padahal klub-klub rival mereka telah bergerak degan sangat gesit untuk membidik pada pemain incaran mereka. Salah satu yang mengkritik aktivitas belanja MU adalah Gary Navile.

“Saat ini masalahnya adalah, mereka juga harus segera melakukan kesepakatan transfer, namun mereka tidak bisa melakukan hal itu dengan efisien. Ini jelas merupakan kelalaian mereka dalam upaya menyiapkan skaud. Padahal ada waktu selama 6 bulan sejak lockdown dilakukan, dan itu seharusnya cukup untuk berunding, melakukan pembicaraan lewat Zoom, menghubungi agen, melakukan segala sesuatu sesuai dengan tempatnya”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Mario Gotze Di Kejar Kejar 3 Klub Premier League, Berikut

Pernah dianggap sebagai talenta terhebat di dunia, banyak hal besar diharapkan dari Mario Gotze. Pada tahun 2014 dia adalah pahlawan Jerman di...

Gantikan Kepa Arrizabalega, Chelsea Bidik Manuel Neuer

Chelsea kini dikabarkan membidik kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer sebagai sasaran utama pada pos penjaga gawang pada musim panas nanti. Pasalnya The...

Menteri Olahraga Ajukan Syarat Jika Ingin Seri A Dilanjutkan

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa bulan Maret merupakan bulan yang sangat mencekam bagi Italia. Pada bulan tersebut jumlah korban virus corona yang...

Liga Champions Adalah Yang Dibutuhkan Man City Untuk Pengakuan

Kyle Walker yang merupakan bek Manchester City mengatakan bahwa saat ini ia mengincar gelar Liga Champions, pasalnya menurutnya Liga Champions adalah apa...