29 C
Indonesia
Monday, July 6, 2020
Home Berita Liga Inggris Manchester Incar Bek Napoli

Manchester Incar Bek Napoli

Manchester United kita sudah kenal adalah salah satu klub dengan banyak pemain berkualitas. Pemain berkualitas ini setiap musnya datang ke United tentu saja bertujuan supaya kekuatan dari semua lini di United jadi lebih kuat. Akan tetapi permainan belum dapat dikatakan bagus sampai saat ini. Hal ini tentu juga disebabkan oleh kurangnya pemain yang bisa bersaing dengan baik.

Tentu saja memang masih banyak hal yang harus diperbaiki. Kita ketahui sendiri sebenarnya United sedang dalam kondisi prima saat ini karena terus menerus meraih kemanangan. Akan tetapi tentu saja harus lebih konsisten permainannya. Dimana selain performa, skuad juga harus kuat. Kita ketahui MU selalu melakukan transfer besar setiap musim, akan tetapi banyak pemain yang kurang bagus.

Kita bisa melihat ada beberapa masalah mengenai pemain. Baik itu karena kualitasnya yang belum mumpuni ataupun masalah di kehidupan selain sepakbola. Misalnya saja nama seperti Alexis Sanchez. Kita ketahui dia sebelumnya adalah salah satu pemain sayap dengan kualitas yang sangat mumpuni. Akan tetapi sangat melempem di United, bahkan masih tidak bisa bermain saat dipinjamkan ke Inter Milan.

Maka dari itu sepertinya ia tidak akan bertahan lebih lama lagi. Terutama karena MU bisa dibilang akan lebih memercayakan posisi pada pemain yang lebih konsisten. Di tengah kondisi tidak pasti yang sedang menimpa Sanchez, saat ini Manchester United sendiri sedang dikaitkan dengan bek Napoli, Giovanni Di Lorenzo. Sampai saat ini ia masih dalam tahap pemantauan oleh manajemen United.

Bisa dibilang ia adalah seorang bek muda dengan potensi besar. Bisa kita lihat sendiri ia memang sudah tampil konsisten bersama Napoli. Ia sudah berhasil menutup lini belakang Napoli dan jadi salah satu andalan pelatihnya yaitu Gennaro Gattuso. Maka dari itu bek asal Italia ini akan tetap jadi pemain utama di lini belakang. Sepertinya akan sulit juga untuk dia bermain di klub lain di musim depan.

Dan sebelumnya United juga pernah mengincar Kalidou Kaoulibaly. Dimana bek asal Senegal ini memang akan selalu jadi komoditi yang sangat panas. Terutama karena kemampuan dna kontribusinya akan sangat besar di lini belakang. Dan sepertinya nanti kemungkinan akan diincar kembali di bursa musim panas. Terutama MU masih butuh penguatan lagi di ini belakang.

Manchester United memang masih membutuhkan pemain dilini belakang. Dimana kita ketahui saat ini harus lebih kuat dan lengkap. Memang mereka masih memiliki Harry Maguire sebagai bek utama. Akan tetapi duetnya seperti Erick Bailly ataupun Victor Lindelof dianggap memang masih belum terlalu mumpuni. Apalagi jika nanti akan bermain menghadapi klub eropa di kompetisi liga Champions.

Jadi bek seperti Koulibali dan Giovanni Di Lorenzo dianggap sebagai nama yang tepat. Terutama karena kemampuannya akan bisa berkembang. Kita bisa ketahui kalau nama Koulibaly sepertinya akan bisa langsung menyetel dengan tim. Apalagi ia adalah pemain dengan pengalaman segudang di liga Italia. Sementara itu di Lorenzo juga akan jadi salah satu aset yang bagus untuk United di masa depan.

Apalagi keduanya saat ini jadi pemain dengan catatan bagus bersama Napoli. Koulibaly tentu saja akan banyak membantu mencetak cleansheet. Sementara itu untuk di Lorenzo sendiri sampai saat ini sudah mencatak cukup banyak mencetak assist. Kita tunggu saja bagaimana pergerakan yang akan dilakukan oleh Manchester United dalam merekrut kedua pemain tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Mengungkap Rahasia Keberhasilan Real Madrid Kukuh di Puncak Klasemen

Sebagaimana yang diketahui bahwa saat ini Real Madrid tengah berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Dan tentunya bukan tanpa alasan mengapa...

Meskipun Sulit Namun Barcelona Akan Berjuang kejar Real Madrid

Meskipun saat ini Barcelona telah tertinggal dari Real Madrid, dan akan sulit bagi mereka untuk mengejar ketertinggalan tersebut, namun pelatih menegaskan bahwa...

Apakah Conte Masih Optimis Pada Scudetto?

Inter Milan baru saja menjalani laga dengan hasil yang pahit. Sekali lagi Inter Milan gagal mendapatkan poin penuh dari laga yang mereka...

Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton 7 Juli 2020

Tottenham Hotspur vs Everton akan menjadi laga terakhir yang digelar dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 33. Laga yang direncanakan akan...

Recent Comments