29 C
Indonesia
Monday, March 1, 2021
Home Berita Liga Inggris Manchester Fix Incar Sancho

Manchester Fix Incar Sancho

Manchester United saat ini tengah mendapatkan alternatif pengganti Jadon Sancho di sayap kanan. Media melaporkan kalau Sancho merupakan sasaran transfer dari Ole Gunnar Solskjaer di musim panas depan, namun label harga Borussia Dortmund€ 120 juta(£ 105 juta) serta batasan waktu perundingan Agustus.

Setan Merah merekrut 2 pemain berumur 18 tahun, Facu Pellistri serta Amad Diallo, bagaikan gantinya pada hari tenggat waktu, namun belum terdapat yang bermain buat regu senior serta pemain yang sedikit lebih mapan masih wajib terletak dalam benak Solskjaer.

Salah satu pemain yang sesuai dalam perihal itu merupakan Pedro Golçalves dari Sporting Lisbon, yang diketahui bagaikan Pote.

Sporting membeli Pote dari Famalicão pada masa panas dengan sebagian dari hasil penjualan Bruno Fernandes serta penampilannya buat Lions sudah menarik atensi beberapa klub, tercantum United, bagi Record( via Sport Witness). Outlet tersebut mengklaim ia sudah diperankan secara informal oleh Liverpool serta Man United Januari ini, yang senantiasa sangat tertarik namun pada dikala itu, Sporting tidak mau membuka perundingan.

Pemain berumur 22 tahun, yang beroperasi bagaikan pemain sayap kanan serta gelandang serbu, sudah mencetak 14 berhasil serta membagikan 2 assist dalam 15 pertandingan buat Sporting sepanjang ini. Catatan menampilkan kalau 14 golnya berasal dari cuma 23 tembakan, yang ialah rasio berhasil yang mengesankan.

Sporting telah berkata mereka hendak memegang teguh klausul pembelian Pote sebesar€ 60 juta(£ 52 juta), sebagian sebab kontraknya mencakup 50% bayaran jual buat mantan klubnya. Itu bisa jadi pemecah konvensi bila United mau terus maju, walaupun itu masih ialah penghematan besar dibanding dengan Sancho, walaupun harga yang terakhir saat ini dilaporkan sudah dipotong jadi€ 100 juta(£ 88 juta).

Banyak pula yang dapat tergantung pada gimana masa ini dimainkan di Portugal; Gonçalves sudah menolong Sporting buat membuka keunggulan 5 poin di puncak klasemen, dengan satu pertandingan di tangan atas Porto. Bila mereka memenangkan liga, mereka secara otomatis lolos ke Liga Champions, yang hendak jadi pendorong finansial yang besar untuk mereka.

Sedangkan Pote bergabung dengan Sporting sehabis Bruno berangkat, laki- laki United itu mempertahankan koneksi yang kokoh di Alvalade serta ia tidak diragukan lagi hendak mempengaruhi baik dalam mengevaluasi pemain ataupun dalam perundingan.

United menikmati kesuksesan besar dikala berbelanja di Sporting, dengan Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Marcos Rojo serta Nani seluruhnya menjajaki jalan dari Lisbon ke Old Trafford. Bila Pote melanjutkan wujud yang ia tunjukkan, tidak mengherankan bila ia jadi yang selanjutnya.

Media memberi tahu ketertarikan Man United pada Ibrahima Konate RB Leipzig. Sedangkan rekan setimnya, Dayot Upamecano, diawasi oleh beberapa rival Eropa, Konate yang berumur 21 tahun ditatap bagaikan opsi yang sama menariknya. Tetapi, dengan kepergian Upamecano, hendak susah untuk Leipzig buat pula menjual bek tengah yang lain.

Anak muda pencetak sejarah Manchester United sudah menghina klub terbanyak di Eropa buat menandatangani kontrak handal di Old Trafford.

Shola Shoretire baru berumur 17 minggu kemudian serta sudah jadi bintang klub U- 23, yang menarik atensi dari para pemain besar, namun sehabis berdialog dengan Marcus Rashford serta Mason Greenwood, senantiasa bertahan. Ia memposting di Instagram:“ Ini merupakan mimpi yang jadi realitas buat menandatangani kontrak handal awal aku buat klub masa kecil aku! Hari yang sangat membanggakan untuk aku serta keluarga aku.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

5 Pemain Andalan Klub Premier League Kebingungan Soal Kontrak Akibat Virus Corona

Olahraga sepak bola menjadi salah satu unsur yang terdampak penyebaran virus Corona. Beberapa kompetisi di daratan Eropa bahkan diberhentikan sementara, beberapa diantaranya...

Serie A Italia Punya Target Kapan Kompetisi Harus Berakhir

Disaat dunia sepak bola Italia sedang dihentikan karena terjadinya wabah virus Corona. Ada penekanan dari seluruh tim peserta liga Serie A yang...

Usai Kalah di Der Klassiker Dortmund Nyerah Kejar Poin Bayern?

Pertandingan terakhir Liga Jerman mempertemukan Bayern Munich dan Borussia Dortmund. Dalam laga tersebut Dortmund dipaksa kalah, lalu merespon kekalahan tersebut pelatih Dortmund,...

Edeson Arauji Taraves Mundur Dari Kursi Pelatih Borneo FC

Ditengah kabar bahwa Sopee Liga 1 akan kembali dilanjutkan, Borneo FC justru membawa kabar bahwa mereka dengan Edson Araujo Tavares yang merupakan...