29 C
Indonesia
Friday, May 14, 2021
Home Berita Liga Inggris Manchester City Mulai Incar Phil Foden

Manchester City Mulai Incar Phil Foden

Manchester City dikabarkan mengincar pemain muda asal Barcelona Phil Foden untuk memperkuat lini depan yang sedang goyah. Hal ini pun sudah dikonfirmasi oleh sang manajer, Pep Guardiola.

Pemain internasional Portugal menarik banyak atensi dari segala penjuru Eropa, sehabis menciptakan musim yang menonjol di La Liga, yakni dengan mencetak 23 gol serta membagikan 7 assist cuma dalam 26 penampilan.

Satu regu yang tentu mencari striker dalam wujud serta keyakinan diri semacam ini merupakan Manchester City- setelah pejabat Etihad baru- baru ini mengonfirmasi kalau legenda klub serta pencetak gol paling banyak sejauh musim Sergio Aguero hendak berangkat pada akhir musim ini.

Di sebagian sudut, City sudah berhubungan dengan atensi pada Andre Silva yang berumur 25 tahun selaku opsi potensial yang lebih murah buat orang- orang semacam Erling Haaland, Harry Kane, serta Romelu Lukaku- dan data terkini dari Jerman bisa jadi cuma mendesak klub Liga Premier tersebut. ke arah penyerang Portugis.

Bagi data dari SPORT1, André Silva mempunyai klausul keluar di Eintracht Frankfurt musim panas ini, yang nilainya cuma€ 30 juta.

Klub Bundesliga bisa jadi tertarik buat menguangkan dengan harga ini musim panas ini pula, sebab mulai musim depan, Andre Silva hendak terletak dalam 2 tahun terakhir dari kontraknya di Frankfurt, yang dilaporkan hendak berakhir pada musim panas 2023.

Anjuran terkini dari Fabrizio Romano melaporkan kalau Manchester City hendak melaksanakan pasar pintar musim panas ini, serta hendak mencari kesempatan pasar yang baik- yang tentu diwakili oleh klausul pembelian€ 30 juta dalam kontrak Andre Silva.

Pemain berumur 19 tahun- yang sebagian besar beroperasi selaku gelandang bertahan- dengan kilat menetap di regu Barcelona B sehabis naik pangkat di perguruan La Masia.

Gonzalez sudah membuat 20 penampilan buat regu B musim ini- mencatatkan 2 assist- dan Blaugrana dilaporkan mau mengikat pemain muda itu ke kontrak 3 tahun baru selaku hadiah atas penampilannya yang mengesankan.

Raksasa Catalan pula dikira bersedia mengintegrasikannya ke regu utama, namun bagi AS, Man City siap menerkam bila remaja- putra mantan pelatih regu nasional Spanyol serta pemuda City Fran Gonzalez- memilih buat pindah. di tempat lain.

Tetapi, laporan itu meningkatkan kalau pengejaran City terhadap Gonzalez dapat dipersulit oleh atensi Ajax, serta Koeman sudah mengenali anak muda itu selaku pengganti jangka panjang buat Sergio Busquets.

Gonzalez membuat 7 penampilan buat regu Spanyol U- 17 antara 2018 serta 2019, namun ia belum tampak buat U- 19.

Manchester City diyakini lagi mempersiapkan tawaran kontrak baru buat Phil Foden sebab klub mau berikan penghargaan kepada gelandang itu atas penampilannya yang mempengaruhi.

Pemain berumur 20 tahun itu tampak luar biasa buat regu asuhan Pep Guardiola, mencetak gol kemenangan di kedua leg kemenangan perempat final Liga Champions City atas Borussia Dortmund.

Foden menandatangani konvensi dengan klub pada 2018, yang buatnya menciptakan£ 30. 000 seminggu serta berjalan sampai 2024.

Tetapi, Media memberi tahu kalau City bersedia menawarinya kontrak baru senilai£ 100. 000 per minggu yang hendak membuat kesepakatannya diperpanjang sampai 2026.

City takut kalau seluruh klub terbanyak Eropa hendak tertarik buat menandatangani Foden bila terdapat peluang, serta mau mengikat pemain yang awal kali bergabung dengan mereka di tingkat U9.

Guardiola tadinya menggambarkan gelandang itu selaku salah satu pemain sangat berbakat yang sempat bekerja dengannya, serta sehabis kemenangan City atas Dortmund, ia sekali lagi menyanjung Foden.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Lamunan Cristiano Ronaldo dari Kamar Isolasi

Cristiano Ronaldo dalam semangat tinggi meskipun positif covid, ia bahkan memberikan acungan jempol saat menonton rekan-rekan tim Portugal berlatih dari balkonnya di...

Mengenal Billy Gilmour, Pemain Muda Berbakat Chelsea

Billy Gilmour merupakan pemain muda andalan Chelsea yang masih berusia 18 tahun. Dalam laga Chelsea vs Everton di Liga Inggris yang digelar...

Curahan Hati dan Kecemasan Seorang Juergen Klopp

Kita tahu bahwa saat ini Eropa tengah dibuat kelimpungan menghadapi pandemi virus corona. Bahkan karena wabah yang satu ini berbagai kompetisi sepak...

Tips Prediksi Bola Liga Inggris 18 Feb 2021

Prediksi Bola Jitu Burnley vs FulhamBurnley sudah agak mereda ketegangannya karena kemenangan 3-0 atas Crystal Palace pada hari Minggu, sehingga mengakhiri empat...