29 C
Indonesia
Friday, May 14, 2021
Home Berita Liga Inggris Manchester City Hadapi Dilema Transfer

Manchester City Hadapi Dilema Transfer

Terlepas dari berapa banyak trofi yang mereka menangkan, Manchester City tampaknya masih terus ingin mendapatkan pemain yang lebih baik lagi. Salah satunya adalah Erling Haaland yang sampai saat ini masih belum bisa bergabung lantaran kondisi finansial City yang belum stabil.

“Kondisi ini di luar kemampuanku. Aku hanya bisa memberikan instruksi untuk merekrutnya [Erling Haaland] tapi semua itu kembali ke manajemen klub dan juga kondisi finansial,” kata Pep Guardiola saat di wawancara.

Erling Haaland secara luas ditatap selaku laki- laki itu, walaupun The Blues senantiasa membuka opsi mereka bila Borussia Dortmund mengambil keputusan, semacam yang mereka jalani dikala Manchester United mengejar Jadon Sancho musim panas kemudian.

Manajer Pep Guardiola sangat jujur kala ia berkata kalau, dengan harga yang dikala ini dilansir buat memperoleh striker Norwegia berumur 20 tahun itu, City tidak sanggup membelinya.

Namun 3 hari setelah itu ia meningkatkan godaan kalau, sedangkan City sudah kesekian kali menolak buat bergabung dengan jajaran klub top yang bersedia membayar£ 80 juta serta lebih buat pemain yang mereka mau, bisa jadi hendak tiba sesuatu hari kalau bayaran semacam itu hendak dikira bernilai duit..

Guardiola menggambarkan pemain semacam itu selaku pemain yang hendak berakibat besar sepanjang 5 sampai 10 tahun ke depan- dan Haaland sangat sesuai dengan tagihan itu.

Luncurkan angka keuangan yang menampilkan kerugian£ 126 juta sepanjang pandemi dengan jelas menguraikan permasalahan City, serta menunjang statment dini Guardiola kalau anggaran wajib dicermati.

UEFA sudah berkata kalau mereka tidak hendak secara ketat menegakkan ketentuan Financial Fair Play buat 2 musim yang sangat terbawa- bawa oleh wabah Covid- dan sudah membagikan pemberitahuan kalau ketentuan tersebut hendak mengalami pergantian besar dalam perihal apa juga.

City, bagaimanapun, masih mempunyai anggaran, serta mereka terjebak dengan kaku pada rencana garis besar mereka di jendela transfer baru- baru ini, walaupun itu sudah menghentikan mereka dari bersaing buat memperoleh perekrutan Virgil Van Dijk, Harry Maguire, Fred, Alexis Sanchez serta, awal mulanya, Riyad Mahrez.

Pukulan finansial besar tidak seburuk kelihatannya, sebab the Blues sudah menanggung beban terbanyak dari permasalahan ini tahun ini- tahun depan mereka hendak menerima duit tunai Liga Champions buat akhir musim kemudian dan kompetisi dikala ini, serta pula kesimpulannya hendak mendapatkannya. ambil£ 68 juta buat bayaran yang wajib dibayarkan buat Leroy Sane serta Nicolas Otamendi.

Namun The Blues mempunyai aliran pemasukan lain yang menguntungkan yang bisa mereka manfaatkan musim panas ini- dan yang sudah bawa lebih dari£ 160 juta membanjiri pundi- pundi dalam 6 tahun terakhir.

City sudah mengganti penjualan perguruan serta produk City Football Group( CFG) mereka jadi suatu wujud seni, dengan meraup dalam jumlah besar buat para pemain pinggiran, sangat banter, serta dalam sebagian permasalahan hampir tidak menginjakkan kaki di dalam City Football Academy.

Kelechi Iheanacho(£ 25 juta), Angelino(£ 16m), Brahim Diaz(£ 15m), Douglas Luiz(£ 12m), Enes Unal(£ 12m) serta Angus Gunn(£ 10m) mengetuai catatan, sedangkan Jason Denayer(£ 9m).), Rony Lopes(£ 9m) Aaron Mooy(£ 8m) serta Pablo Maffeo(£ 8m) pula ialah penerima berarti.

City telah mengincar catatan panjang pemain loane serta perekrutan CFG mereka selaku sumber pemasukan potensial yang sangat diperlukan musim panas ini, buat mengimbangi bayaran membeli pemain semacam Haaland.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Neymar Dinilai Tak Memiliki Jalan Pulang ke Barcelona

Sejak bursa transfer musim panas tahun lalu Neymar diketahui terus mengirimkan sinyal ingin kembali pulang Ke Camp Nou. Namun nyatanya hingga saat...

Inilah 3 Gol Terbaik Mohamed Salah di Premier League

Mohamed Salah merupakan salah satu pemain andalan yang kerap kali menampilkan permainan yang memukau ketika bermain dengan Liverpool. dalam perjalanannya di Premier...

Prediksi Bola Aston Villa vs Leeds, 23 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Aston Villa :Aston Villa sekarang ini berdiri di peringkat 2 klasemen pada English Premier League dengan perolehan 12...

Legenda Ian St John Tutup Usia di 82 Tahun

Pemain Liverpool yang sangat bersemangan semasa mudanya, Ian St John, wafat pada umur 82. Ia merupakan salah satu komponen kunci revolusi Liverpool...