29 C
Indonesia
Sunday, September 27, 2020
Home Berita Liga Inggris Manchester City Bakal Buru Alessandro Bastoni

Manchester City Bakal Buru Alessandro Bastoni

Manchester City atau lebih dikenal The Citizen merupakan salah satu klub sepak bola profesional dari Inggris. Manchester City juga salah satu klub yang bermain di Premier League atau Liga Utama Inggris, The Citizens juga merupakan klub satu kota dengan Manchester United atau The Red Devils.

Saat ini, Manchester City memiliki masalah serius pada sektor pertahanan di musim ini. Perbaiki kualitas, City akan berburu bek anyar pada musim panas nanti. Satu pemain yang menjadi target mereka adalah bek muda Inter Milan, Alessandro Bastoni. Sektor pertahanan Manchester City saat ini mengalami permasalahan yang serius. Hal tersebut musim panas nanti. Bek anyar yang diburu Manchester City adalah bek muda dari Inter Milan, Alessandro Bastoni. Bastoni menjadi target utama mereka.

Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City mengatakan bahwa Alessandro Bastoni saat ini menjadi pemain dengan posisi bek yang berpotensi. Pep Guardiola mengatakan keinginannya kepada manajemen The Citizen agar segera mendekati Alessandro Bastoni.

Ketertarikan The Citizen terhadap Alessandro Bastoni
Ketertarikan Manchester City terhadap Bastoni tidak terlepas dari penilaian sang pelatih, Pep Guardiola yang tertarik dengan permainan Alessandro Bastoni. Pep Guardiola bahkan dikabarkan sering mengamati aksi sang pemain di lapangan hijau, dan mengaku menyukai gaya permainan Alessandro Bastoni.

Pemain berusia 20 tahun mampu tampil apik dalam skema
Meski masih muda, Alessandro Bastoni mampu tampil apik dalam skema tiga bek Antonio Conte. Ia bahkan mampu menggeser posisi Diego Godin.

Manchester City mulai melakukan pendekatan
Pihak Manchester City dikabarkan telah memulai pendekatan dengan Alessandro Bastoni, pendekatan tersebut dilakukan dengan cara menghubungi manajemen Bastoni. Menurut rumor yang beredar, Pep Guardiola dirumorkan akan turun tangan dengan menghubungi langsung Bastoni demi bisa membantu Manchester City ke Premier League. Alessandro Bastoni akan direkrut sebagai pengganti John Stones yang performanya mulai menurun dan bakal dilepas Manchester City.

Alessandro Bastoni masih memiliki kontrak panjang
Alessandro Bastoni masih memiliki kontrak panjang, ia terikat kontrak panjang hingga tahun 2024. Bukan hanya memiliki permasalahan terkait kontrak panjangnya, Bastoni juga merupakan salah satu pemain andalan Antonio Conte di lini pertahanan Inter Milan musim ini. Alessandro Bastoni telah dimainkan dalan 17 pertandingan, ia juga digadang-gadang dibanderol dengan harga 35 juta euro.

Tidak hanya Bastoni, Manchester City juga incar bek Inter Milan yang lain Sebelum mengincar Bastoni, Pep Guardiola lebih dulu mengincar Milan Skriniar. Sehingga Alessandro Bastoni bukanlah satu-satunya bek Inter Milan yang diincar Manchester City. Sebelumnya, Manchester City akan memberikan tawaran kepada Inter Milan dengan cara memasukkan Joao Cancelo dalam kesepakatan mereka jika saja Inter Milan mau melepas bek andalan mereka.

Joao Cancelo sebagai mantan pemain Juventus tersebut mengalami kesulitan beradaptasi dengan euforia Premier League. Inter Milan pernah dibela pada musim 2017/2018 dengan status pinjaman dari Velencia.

Tentang Alessandro Bastoni
Alessandro Bastoni berasal dari akademi Atalanta. Tahun 2017 Inter Milan membawanya ke Giuseppe Meazza dengan harga 31 juta euro, kala itu ia masih berusia 17 tahun. Bastoni sempat dipinjamkan ke Atalanta dan Parma demi mendapatkan pengalaman bermain sebagai pemain sepak bola profesional.

Di musim ini Alessandro Bastoni sukses menarik perhatian Antonio Conte. Ia berhasil merebut posisi Diego Godin dan berduet bersama Milan Skrinar dan Stefan de Vrij di lini pertahanan Inter Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Rencana Baru Format Liga Champions Usai Alami Dampak Corona

Liga Champions kini sedang mengalami masa penangguhan yang akan dilakukan selama 2 pekan lamanya akibat dampak dari virus corona. UEFA berharap jika...

Pemain Timnas Alami Cedere Hingga Pingsan Usai Digembleng Shin Tae Yong

Punggawa Timnas Indonesia U 19 saat ini memang tidak langsung menjalani latihan berat di Kroasia, namun demikian Shin Tae Yong diketahui memberikan...

Bek AS Roma, Juan Jesus Suarakan Perlawanan Terhadap Virus Corona

Berita bola AS Roma yang saat ini masih ramai diperbincangkan adalah berkaitan dengan dampak virus corona yang tengah mewabah di Italia. Salah...

Rivalitas Manchester City dan Liverpool Tidak Ganggu Keharmonisan Timnas Inggris

Rivalitas klub asal inggris Manchester City dan Liverpool menjadi hal yang menarik untuk di tonton. Dalam beberapa tahun terakhir Manchester City mampu...