29 C
Indonesia
Sunday, April 18, 2021
Home Berita Liga Inggris Manajer Leeds United Resmi Hengkang

Manajer Leeds United Resmi Hengkang

Manajer Leeds United Julen Lopetegui sudah menandatangani kontrak baru di Sevilla. Hal ini pun akhirnya menjadi sorotan public dan sang manajer harus angkat bicara soal kepergiannya!

Pada akhir November, The Sun memberi tahu kalau Lopetegui masuk dalam catatan nama yang hendak mengambil alih Marcelo Bielsa yang siap kala pemain Argentina itu memutuskan buat meninggalkan klub.

Pengumuman dari regu Spanyol ini berikan pukulan pada Leeds dalam pencarian mereka buat pengganti potensial buat Bielsa yang penuh misteri.

Pada hari Minggu, Sevilla mengumumkan kalau Lopetegui sudah menandatangani kontrak baru yang hendak buatnya bertahan di klub Spanyol tersebut sampai 2024.

Ini menampilkan kalau ia tidak mau meninggalkan pemegang Liga Europa dalam waktu dekat sebab Leeds bisa jadi wajib mulai mencari di tempat lain.

Tidak mengherankan bila los blancos lagi mencari calon pengganti Bielsa mengingat penolakan pemain Argentina itu buat berkomitmen pada masa depan klub dalam jangka panjang.

Lopetegui lama- lama membangun kembali reputasinya sehabis dipecat begitu saja oleh Real Madrid sehabis cuma sebagian bulan di Bernabeu pada 2018.

Masa kemudian dia memenangkan Liga Europa bersama Sevilla, mengalahkan regu Inter Milan yang mengesankan di final yang menghibur.

Kerja bagus Lopetegui terus bersinambung dikala Sevilla terletak di posisi 6 masa ini, cuma terpaut 2 poin dari tempat Liga Champions dengan 3 pertandingan tersisa di sebagian klub di atasnya.

Pasti saja, tidak terdapat fans Leeds yang mau memandang Bielsa berangkat dalam waktu dekat, namun masuk ide buat merancang masa depan kala bos blanco tidak berkomitmen tentang masa depannya.

Terdapat mungkin Bielsa hendak menandatangani perpanjangan kontrak lagi di akhir masa ini kala kontraknya dikala ini berakhir.

Namun klub tidak mau ketinggalan bila pelatih kepala mereka berangkat tanpa diprediksi. Siapa juga klub yang hendak mengambil alih Bielsa, kayaknya bukan Lopetegui sebab mantan pelatih Spanyol itu nampak menikmati hidup di Sevilla.

Kala Marcelo Bielsa memilah timnya buat mengalami Crawley Town pada Minggu sore, ia hendak memandang ke arah pemain seniornya buat mengetuai dengan berikan contoh.

Diawali bersama pemain yang kurang berpengalaman di Ian Poveda, Jamie Shackleton serta Leif Davis semacam Kiko Casilla, Kalvin Phillips serta Pablo Hernandez.

Fans Berharap Prestasi Dari Pemain Baru

Casilla sangat kurang baik di antara tiang gawang serta melaksanakan kesalahan buat 2 berhasil awal, membiarkan bola melewati tangannya buat serbuan pembuka serta setelah itu entah gimana membiarkannya menggeliat buat yang kedua.

Tetapi, Phillips pula bekerja keras serta kurang yakin diri. Beberapa operannya meleset serta pemain internasional Inggris itu membiarkan Nick Tsaroulla melewatinya dengan sangat gampang dikala Crawley mengetuai.

Tetapi, kesalahan tidak dapat seluruhnya ditunjukan pada pertahanan. Ke depan, Leeds menyia- nyiakan banyak kesempatan di babak awal yang mengingat mereka mempunyai duo 43 juta poundsterling di Rodrigo serta Helder Costa di depan, tidak lumayan baik.

Tetapi, jalan suplai dari Hernandez tidak sangat bagus, serta ia pantas menerima kritik yang sangat berat. Ia baru mengawali 2 kali di Liga Premier masa ini serta penampilannya di Crawley merumuskan kenapa ia tidak bermain lebih kerap.

Hernandez sudah jadi pelayan yang luar biasa buat Leeds, namun pada hari Minggu, 35 tahun sangat miskin, melaksanakan penampilan yang ditafsirkan bagaikan” berkarat” oleh jurnalis Leeds Live Beren Cross penuh waktu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

MU Incar Federico Valverde yang Punya Klausul Super Mahal

Saat ini Mahcester United tengah dikabarkan mulai tertarik untuk bisa menggunakan jasa dari gelandang kenamaan Real Madrid, Federico Valverde. Namun untuk mendatangkan...

Cocok Untuk Dijuluki Raja Kartu Merah, Berikut 6 Rekor Memalukan Sergio Ramos

Kapten Real Madrid yaitu Sergio Ramos, diketahui sebagai pemain yang sering berulah. Terkadang, ulahnya tersebut menimbulkan kerugian untuk timnya. Aksi negatif terkini...

Jerman Selalu Melahirkan Kiper Kelas Dunia

Tidak di ragukan lagi bawah tim nasional berjuluk Die Mianscahf merupakan penghasil kipper terbaik di dunia sejak dulu sampai saat ini. Bahkan...

Imbauan Solskjaer Untuk Pesepak Bola Mengenai Covid-19

Gegara wabah Covid-19 ini membuat semua kalangan masyarakat dunia mengalami kekacuan. Baik itu perusahaan, sekolah, pedagang, dan tidak terkecuali pemain sepak bola...