29 C
Indonesia
Wednesday, September 23, 2020
Home Berita Liga Inggris Mana Pemain Incaran United yang Berpeluang Direalisasi TV Bola?

Mana Pemain Incaran United yang Berpeluang Direalisasi TV Bola?

Siapa yang tidak mengenal klub sekelas Manchester United. Apalagi tim asal Inggris ini terkenal dengan sejarah yang sangat besar dalam dunis sepakbola. Dan salah satu berita tv bola tentang rencana transfer Manchester United akan selalu di buru dan laris dipasaran. Tentu saja saga transfer yang akan dilakukan oleh klub besar seperti United akan selalu jadi berita utama di berbagai media.

Pada setiap jeda transfer ataupun menuju dan sesudahnya tetap banyak pemain yang diisukan akan ke Manchester United. Hal ini memang menjadi suatu hal yang wajar. Apalagi United sudah lama tidak memiliki trofi major. Maka dari itu penguatan lini di setiap saat akan selalu dilakukan oleh United. Jadi perburuan pemain pasti akan selalu dilakukan oleh United setiap jeda transfer dibuka.

Kalau sampai saat ini telah kedatangan dua pemain baru yaitu Bruno Fernandes dan Odion Ighalo. Dan kedatangan kedua pemain ini sendiri telah menjadi tambahan kekuatan yang pasti. Dimana telah terbukti membawa perubahan. Walaupun begitu tetap saja mereka butuh tenaga yang lebih banyak. Terlebih lagi pembangunan skuat lebih baik oleh Ole Gunnar Solksjaer selaku pelatih harus dilakukan.

Untuk beberapa pemain yang sedang diisukan banyak berita tv bola bergabung Manchester United yaitu Matias Vecino. Bisa dibilang kalau kita melihat di United, maka terdapat stok gelandang banyak. Ada banyak pemain menarik seperti Fred, Nemanja Matic, Scott McTominay sampai Bruno Fernandes. Tapi tetap saja pemain asal uruguay yang masih bermain di Inter Milan ini bisa jadi tambahan menarik.

Selanjutnya ada pemain asal Amerika Selatan lainnya yaitu Edinson Cavani. Pemain asal Uruguay ini memang masih jadi komoditi panas sebagai penyerang tengah incaran banyak klub. Walaupun usianya sudah semakin senja, akan tetapi pengalamannya bisa jadi pilihan. Cavani pun bisa jadi pilihan untuk United apabila striker pinjamannya yaitu Odion Ighalo tidak jadi di permanenkan secara resmi.

Pemain selanjutnya yaitu ada Jude Bellingham. Pemain ini sendiri masih berumur 16 tahun dan saat ini bermain di klub Birmingham City. Dia jadi komoditi yang cukup panas karena telah menjadi pemain belia dengan prospek tinggi. Karena kemampuan dan skill yang menjanjikan, membuat harganya cukup mahal yaitu 30 juta pounds. United sendiri harus bersaing dengan Dortmund dan Chelsea untuk mendapatkan Bellingham.

Selain itu tv bola juga memberitakan nama Jadon Sancho. Nama Jadon Sancho dalam beberapa tahun belakangan memang selalu dikaitkan dengan United. Apalagi pemain asal Inggris yang bermain di Borussia Dortmund ini sendiri memang diberitakan tertarik bergabung dengan Manchester United. United sendiri memang selalu butuh penyerang dengan kontribusi semacam Jadon Sancho.

Pemain terakhir yang masih diincar oleh Manchester United sampai saat ini adalah Jack Grealish. Pemain satu ini memang jadi prospek yang sangat baik untuk persepakbolaan saat ini. Gelandang serang satu ini memiliki skill dan atribut yang cocok untuk United. Bahkan banyak yang menganggap kemampuannya akan cocok dalam menutupi beberapa kekurangan United terutama di lini tengah.

Manchester United sendiri setiap sektor masih butuh penguatan. Baik itu lini belakang, lini tengah ataupun lini serang. Sebagai klub dengan sejarah yang sangat besar, United masih butuh banyak enguatan dan penutupan kebocoran dalam segala lini. Dengan banyak pemain yang sedang diincar United dalam berita tv bola ini, kita tunggu saja mana pemain pertama yang direkrut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Ini Jadwal Resmi Setelah EURO diundur Jadi Tahun 2021

2020 seharusnya adalah suatu tahun yang sibuk untuk para pecinta sepakbola. Selain banyaknya kompetisi reguler yang terus berjalan, ada beberapa kompetisi besar...

3 Pemain yang dulu diabaikan Jurge Klop, Tamapk Bahagia setelah meninggalkan Club Liga Inggris Liverpool

Memang sungguh indah membayangkan bermain di skuat Liverpool. Sepanjang musim 2019/2020 lihat saja kiprah The Reds, mereka baru sekali menelan kekalahan hingga...

Chiellini Komentari isu Transfer Suarez ke Juventus

Hingga sampai saat ini Juventus masih belum juga menemukan striker pengganti Higuain, dan salah satu striker yang disebut-sebut masuk dalam radar Juventus...

Pemain Persebaya Pulang Kampung, Gaji Dibayar 25 persen?

Pembayaran gaji 25 persen bagi para pemain ditengah kondisi pandemi virus corona. Hal tersebut terjadi karena kompetisi Liga 1 2020 terpaksa harus...