29 C
Indonesia
Thursday, May 13, 2021
Home Berita Liga Italia Makin Sembuh, Paulo Dybala Sudah Membaik Dari Corona

Makin Sembuh, Paulo Dybala Sudah Membaik Dari Corona

Paulo Dybala salah satu pemain sepakbola terkena corona. Dalam beberapa minggu terakhir jumlah pemain sepakbola terkena corona memang semakin bertambah saja. Terutama kalau kita melihat di wilayah italia yang memang sangat beresiko. Italia sendiri saat ini masih berada di bawah Tiongkok dalam kasus meninggalkan orang-orang yang tertular corona. Jadi sangat berbahaya sekali disini.

Dalam kasus Dybala sendiri ia terkena corona setelah melakukan beberapa kegiatannya. Dan ternyata ia tidak sendirian, pacarnya Oriana Sabatini juga tertular. Kedunya sebelum tertular corona, memang sedang melakukan beberapa kegiatan di luar ruangan. Kemudian salah satunya tertular terlebih dahulu dan satunya kemudian tertular juga. Disini tidak ada yang disalahkan karena penderita banyak yang tidak tahu kalau ia terkena corona.

Dan menurut catatan saat ini, Dybala sendiri memang jadi pemain ketiga Juventus yang tertular corona. Sebelumnya kita sudah tahu kalau bek muda asal Italia yaitu Daniel Rugani adalah salah satu pemain dunia yang terkena corona. Kemudian pemain kedua Juve yang tertular corona adalah Blaise Matuidi. Gelandang asal Prancis ini kemudian juga memperoleh banyak sekali dukungan dari rekannya.

Sementara itu untuk Paulo Dybala langsung mengambil langkah preventif, dimana ia melakukan isolasi terhadap dirinya sendiri. Ia sedang dirawat untuk mengobati semua hal yang diakibatkan oleh corona. Perawatan ini sendiri tentu saja akan dilakukan sampai benar-benar hilang virusnya. Dimana cenderung ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan oleh penderita termasuk Dybala sendiri.

Sebelumnya pengobatan yang dilakukan oleh Dybala memang dibilang dengan sangat ketat. Hal ini dilakukan terutama karena banyak dokter yang mengatakan jika para atlet malahan cenderung lebih mudah tertular corona. Jadi keadaan Dybala yang juga seorang atlet membutuhkan perawatan khusus. Setelah perawatan tersebut sampai saat ini ia sudah kembali membaik dan akan melakukan perawatan lagi.

Tentu saja nantinyanmasih dalam keadaan mencapai kesehatan penuh dan terbebas corona. Kesehatan penuh dan terbebeas dari corona tentu saja bukan hal yang tidak mungkin dilakukan. Terlebih lagi Dybala sebelumnya langsung benar-benar terbuka dan melakukan perawatan segera. Tidak seperti beberapa orang lain yang terlambat mendapatkan perawatan sehingga akhirnya meninggal dunia.

Paulo Dybala sendiri seperti kita ketahui adalah pemain kunci Juventus. Kalau melihat lini depan Juve, maka ia jadi salah satu pemain yang tidak tergantikan. Terutama karena memang selalu masuk dalam permainan tim. Ia pun jadi salah satu pemain yang cukup konsisten dalam memberikan kontribusi untuk Juve. Maka dari itu ia juga tetap banyak diincar oleh klub besar lain meski berkomitmen untuk Juve.

Dia kemungkinan memang masih akan lebih banyak bermain untuk Juve dalam beberapa musim ke depan. Terutama karena memang dia juga bermain bersama penyerang macam Ronaldo, Higuain, Bernardeschi. Apalagi disini bermain bersama dengan Ronaldo, tentu saja jadi suatu pembelajaran tersendiri buat seorang Dybala. Dimana ia dapat menyerap semua ilmu dari superstar Portugal tersebut.

Dan kalau kita melihat keadaan saat ini, memang kemungkinan masih lama bermain lagi. Apalagi liga Italia sedang ditunda juga. Liga yang ditunda sendiri cenderung akan lebih lama, bahkan sampai beberapa bulan ke depan. Jika kondisi tidak membaik pula, maka bisa saja kompetisi dibatalkan.

Tapi itu masih berupa gagasan belaka. Kita doakan saja semua sosok sepakbola seperti Paulo Dybala dan kawan-kawan tetap sehat dan bisa bermain kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Rivalitas Guardiola-Mourinho: Kawan Jadi Lawan, Ini Dia 10 Momen yang dialami

Tidak terdapat yang dapat membantah mutu Josep Guardiola serta Jose Mourinho bagaikan 2 dari segelintir pelatih terbaik di dunia. Koleksi trofi mereka...

Apakah Neymar Akan Kembali Ke FC Barcelona

Rumor yang menyatakan bahwa bahwa kembalinya Neymar ke FC Barcelona sudah sangat santer di beritakan dari semenjak musim lalu. Namun hasilnya adalah...

Apa Dampak Negatif Penundaan Jadwal Barcelona dan La Liga?

Corona adalah suatu wabah yang menjadi momok belakangan ini. Mewabahnya virus corona membuat La Liga tidak mau mengambil resiko. Hal ini membuat...

Inter Milan Rasa-Rasa Liga Inggris

Inter Milan selalu menjaga harapan untuk menjuarai Liga Italia, pelatih Inter Antonio Conte tampaknya punya strategi yang bilang unik, yaitu merancang squad...