29 C
Indonesia
Thursday, October 1, 2020
Home Berita Liga Spanyol Mahal Banget, Inilah 5 Deretan Pemain Termahal di Liga Spanyol Bursa Transfer

Mahal Banget, Inilah 5 Deretan Pemain Termahal di Liga Spanyol Bursa Transfer

Jelang penutupan transfer, banyak kejutan dari pemain yang dihadirkan. Memandang ekspedisi bursa transfer musim panas ini, paling tidak terdapat 5 pemain dengan status termahal buat dihadirkan. Berikut 5 Deretan Pemain Termahal di Liga Spanyol Bursa Transfer :

1. Joao Felix
Siapa yang tidak tahu dengan pemain titisan Cristiano Ronaldo ini. Atletico Madrid jadi klub Felix berlabuh sehabis dia dilepas oleh Benfica. Striker 19 tahun tersebut diumumkan sebagai anggota baru di Atletico Madrid pada Kamis( 4/ 7/ 2019). Ia dikontrak sepanjang 4 tahun.
Demi mendapatkannya, Atletico Madrid ini wajib merogoh kocek yang sangatlah tidak sedikit. Jebolan Academy FC Porto dibeli Atletico dengan nilai yang fantastis, 126 juta euro. Nilai itu setara dengan Rp 2, 028 triliun sekalian menjadikannya pemain keempat termahal dunia.
Joao Felix terletak di balik Neymar( 222 juta euro), Kylian Mbappe( 180 juta euro), serta Philippe Coutinho( 160 euro). Pemuda kelahiran Viseu itu apalagi lebih mahal daripada Ronaldo yang bernilai 112 juta euro dikala pindah dari Real Madrid ke Juventus.

2. Antoine Greizmann
Perjuangan Barcelona buat memperoleh Antoine Greizmann dapat dibilang lumayan panjang.
Alasannya, rumor pindahnya Greizmann dari Atletico Madrid ke Barcelona telah terdapat semenjak tahun kemudian. El Barca wajib menghasilkan 120 juta euro ataupun Rp 1, 8 triliun buat memperoleh pemain bernomor punggung 7 ini. Griezmann menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun serta dipagari kalusul pelepasan senilai 800 juta euro ataupun Rp 12, 3 triliun.

3. Eden Hazard

Bintang Chelsea, Eden Hazard kesimpulannya menyelesaikan misteri kepindahannya dengan formal pindah ke Real Madrid. Hazard diperkenalkan sebagai pemain Los Blancos pada Kamis, 13 juni 2019. Ia dibeli dengan mahar senilai 100 juta euro ataupun Rp 1, 61 triliun rupiah untuk 5 musim.

4. Frenkie de Jong
Penampilan pemain bertahan berasal dari Belanda, Frenkie de Jong, dikala membela Ajax Amsterdam di Liga Champions tahun lalu membuat Barcelona seolah memperoleh target buruannya.
Frenkie de Jong formal dibeli Barcelona dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer menggapai 86 juta euro ataupun setara Rp 1, 38 triliun pada akhir Januari 2019.

De Jong pernah dilirik Paris Saint- Germain ( PSG) serta Manchester City saat sebelum pada akhir nya memilih berlabuh ke Camp Nou. Pemain berdarah Belanda itu berkata Barcelona merupakan klub impiannya. Oleh sebab itu, ia tidak sempat berpikir 2 kali dikala memperoleh tawaran dari Barcelona.

5. Cedera Jovic
Real Madrid membagikan konfirmasi telah menuntaskan transfer Cedera Jovic dari Eintracht Frankfurt pada Selasa, 4 Juni 2019. Tetapi, tidak disebutkan secara perinci soal bayaran pembelian pemain 21 tahun asal Serbia ini. Klub berjulukan Los Blancos tersebut berkata kalau Cedera Jovic menandatangani kontrak berdurasi 6 tahun.

Walaupun demikian, laporan Diario AS serta El Mundo Deportivo mengatakan kalau klub raksasa Liga Spanyol ini menghasilkan sekitar 60 juta euro ataupun sekitar Rp 962, 275 miliyar. Si striker mencetak 17 gol dalam 25 pertandingan Bundesliga sejauh musim 2018- 19. Torehannya itu cuma kalah dari striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski. Ada pula di tingkat Eropa, ia menciptakan 10 gol dalam ajang Liga Europa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Apa Persib Bandung Akan Kembali On Fire Ketika Kompetisi Kembali Dimulai?

Sebagaimana rencana yang ada dari hasil keputusan rapat pihak PSSI dengan klub peserta Liga 1 dan Liga 2, bahwa nantinya pada bulan...

Jika Liga Inggris Berlanjut Juli 2020, 3 Pemain Liverpool Bakal Gigit Jari karena Tak Angkat Trofi

Sebanyak tiga pemain Liverpool terancam tak bisa ikut mengangkat trofi jika Liga Inggris dilanjutkan pada Juli 2020. Kompetisi Liga Inggris saat ini...

Ronaldo Tampil Gahar Juventus Taklukan Lecce 4-0

Dalam laga lanjutan Serie A, Juventus tampil begitu apik. Di pertandingan tersebut berkat satu gol dan dua assist yang dibuat oleh Ronaldo,...

Carlos Travez Ajak Rekan Satu Profesi Bantu Klub, Terima Potong Gaji

Saat ini kehadiran pandemi corona virus memang telah melumpuhkan kompetisi sepakbola di hampir seluruh dunia. Dikarenakan hal tersebut ada banyak klub yang...