29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Madrid Siap Perkuat Jantung Pertahanan

Madrid Siap Perkuat Jantung Pertahanan

Menurut pengamat, Real Madrid mengalami penurunan performa lantaran bek tengah yang lemah dan ini harus segera diselesaikan. Terkait hal ini, Carlo Ancelotti sudah membuat beberapa opsi yang akan direkrut untuk musim depan.

Menurut laporan dari MARCA Carlos Carpio, salah satunya penantang Jesus Vallejo yang lain untuk posisi bek tengah keempat di Real Madrid, kapten Castilla Victor Chust, akan dipinjamkan ke Cadiz dalam LaLiga. Chust juga mempunyai atensi dari Real Betis, namun kepindahan ke Cadiz akan jadi langkah yang lebih masuk ide yang berikan bek tengah muda bermutu lebih banyak peluang untuk mengawali.

Langkah itu bagus untuk Chust, tetapi tidak sebagus Real. Sebab bersumber pada apa yang kita amati di LaLiga sepanjang setahun terakhir, Chust bisa jadi telah jadi bek yang lebih baik dari Vallejo. Walaupun berniat untuk sukses dengan Real Madrid serta sempat jadi pemain yang sangat berbakat di Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman, Vallejo sudah tampak sangat kurang baik akhir- akhir ini sehingga susah untuk Madridista untuk mempercayainya. Serta semacam yang kita amati musim kemudian, bek tengah keempat itu mungkin besar butuh memainkan sebagian pertandingan.

Vallejo terdapat di bursa transfer, tetapi tidak terdapat yang menggigit. Serta seperti itu kenapa Real terpaksa mempertahankan Vallejo. Merupakan sesuatu kesalahan untuk merambah musim depan dengan Vallejo selaku bek tengah keempat, namun Los Blancos tidak memiliki opsi. Chust lebih menginginkan sasaran pinjaman, sebaliknya Vallejo tidak tertarik. Vallejo pasti saja tidak menolong dirinya sendiri dengan kesalahan yang menggelikan di Final Olimpiade melawan Brasil.

Dengan demikian, Real terjebak dengan Vallejo untuk musim 2021- 2022. Bisa jadi ia dapat menghidupkan kembali karirnya dalam suasana tenggelam ataupun berenang. Tetapi mungkin besar ia nampak tidak sangat dalam di tengah tuntutan bermain selaku bek tengah di Real Madrid. Bukannya ia betul- betul meyakinkan melawan tipe lawan yang sama sepanjang tugasnya bersama Granada.

Real Madrid wajib berurusan dengan permasalahan tidak mempunyai penutup yang pas untuk pencetak gol ace Karim Benzema. Pemain Prancis itu sudah mencetak banyak gol semenjak kepergian Cristiano Ronaldo 3 tahun kemudian namun tidak mempunyai sokongan yang dibutuhkan dari orang- orang di sekitarnya, sedangkan Los Blancos juga tidak mempunyai cadangan yang bermutu saat ia tidak ada.

Cedera Jovic dihadirkan dengan duit besar, namun langkah itu jadi bumerang saat Mariano Diaz lagi dalam ekspedisi keluar dari klub musim panas ini. Ini menyisakan ruang untuk penandatanganan striker baru serta walaupun Kylian Mbappe serta Erling Haaland senantiasa terletak di puncak catatan kemauan Real Madrid, langkah untuk keduanya tidak bisa jadi terwujud musim panas ini sebab kesehatan keuangan mereka yang kurang baik.

Kebalikannya, Los Blancos dapat berinvestasi dalam pemain semacam Cunha, yang dapat mengambil alih Benzema, saat sebelum mereka jadi besar untuk sasaran utama mereka musim panas mendatang selaku pengganti jangka panjang untuk striker pensiunan Prancis. Tidak hanya Real Madrid, Bayern Munich juga sudah menampilkan atensi pada penyerang Brasil, yang bernilaiā‚¬30 juta.

Tetapi, mengingat kontraknya dengan Hertha Berlin berjalan sampai musim panas 2025, klub bunda kota Jerman itu tidak terburu- buru untuk menjualnya serta bila Real Madrid ataupun Bayern bergerak, bisa jadi akan memohon harga besar untuk pemain berumur 23 tahun itu. Saat ini masih wajib dilihat apakah atensi Merengues di Cunha menuju ke suatu yang substansial dalam sebagian hari mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Prediksi Bola Minggu Ini 20 Feb 2021

Prediksi Bola Minggu Ini Southampton vs Chelsea Dengan tumbangnya Southampton melawan Wolves dengan skor 2-1 akan tercatat sebagai kekalahan...

Masa Depan Paul Pogba Jadi Dilema yang Besar untuk MU

Masa depan yang dimiliki oleh Paul Pogba nampaknya masih menjadi dilemma yang besar untuk pihak Manchester United pada musim selanjutnya. Mereka masih...

Inilah Persiapan Atletico Madrid untuk La Liga

Atletico Madrid mengawali perburuan gelar La Liga mereka dengan meraih kemenangan dalam beberapa laga terakhir mereka. Hal ini dilakukan untuk mencegah penumpukan...

Cristiano Ronaldo “Tes PCR Covid Omong Kosong!”

Cristiano Ronaldo telah berusaha untuk menunjukkan kepada penggemar bahwa dia berada dalam kondisi fisik yang sempurna meskipun mendapatkan hasil tes positif Covid-19...