29 C
Indonesia
Wednesday, October 20, 2021
Home Berita Madrid Rela Tukar Asensio untuk Haaland

Madrid Rela Tukar Asensio untuk Haaland

Real Madrid dilaporkan bersedia menawarkan Marco Asensio sebagai pertukaran pemain untuk mendatangkan mesin gol Borussia Dortmund Erling Haaland.

Erling Haaland memang telah lama menjadi incaran Real Madrid. Namun, salah satu pemain terbaik Dortmund ini tak juga memutuskan ke klub mana ia akan pindah bila keluar dari Dortmund.

Menurut suatu laporan oleh media Spanyol Defensa Central, Real Madrid berharap mempunyai trik untuk mengejar Erling Haaland. Raksasa Spanyol lagi mencari untuk merekayasa transfer pemain- plus- uang tunai untuk mendaratkan mesin gol Borussia Dortmund, dengan Marco Asensio akan ditawarkan ke raksasa Bundesliga.

Erling Haaland mempunyai dunia di kakinya walaupun seluruhnya berumur 21 tahun. Striker Norwegia ini terus menjadi kokoh semenjak menikmati kampanye terobosannya pada 2019/ 20. Ia sudah mengawali kampanye yang lagi berlangsung dengan metode yang bagus, dengan 11 gol dan 4 assist cuma dalam 8 penampilan.

Suatu mesin gol dalam makna sesungguhnya, Haaland senantiasa timbul di radar sebagian klub terbanyak di Eropa. Dan secara luas diyakini kalau ia akan pindah dari Dortmund musim panas mendatang, kala klausul pelepasan dalam kontraknya dengan raksasa Bundesliga diaktifkan. Kepala di antara pelamarnya merupakan Real Madrid.

Real Madrid sudah berhubungan dengan Haaland semenjak dia awal kali jadi sorotan 2 tahun kemudian. The Merengues, bagaimanapun, sudah menunggu waktu mereka dan saat ini siap untuk bergerak kala jendela transfer musim panas dibuka kembali musim panas mendatang.

Kebutuhan seorang semacam Haaland juga sangat berarti, terlepas dari wujud brilian Karim Benzema. Memanglah, berarti untuk dicatat kalau pemain internasional Prancis berumur 3 puluhan, yang berarti akan jadi langkah bijaksana dari pihak Real Madrid untuk menetapkan rencana suksesi untuknya.

Haaland, oleh sebab itu, merupakan sasaran yang layak untuk Los Blancos, yang saat ini berharap mempunyai trik untuk merendahkan biayanya. Itu akan dicoba dalam wujud transfer pemain- plus- uang, yang akan mencakup Marco Asensio, yang sudah banyak berhubungan dengan mungkin keluar akhir- akhir ini.

Sedangkan Carlo Ancelotti berjuang keras untuk mempertahankan pemain Spanyol berumur 25 tahun itu di skuadnya, ia tidak menolong permasalahannya dengan panas dan dingin musim ini. Asensio, pada bagiannya, akan memikirkan untuk pindah dari Real Madrid musim panas mendatang bila ia tidak memperoleh waktu bermain reguler musim ini.

Tetapi, tidak jelas apakah Borussia Dortmund akan menerima transfer pertukaran bagian untuk berpisah dengan Haaland. Untuk saat ini, Real Madrid lagi menjajaki mungkin transfer pemain plus duit tunai untuk memperoleh mesin gol Norwegia dari raksasa Bundesliga dan masih wajib dilihat apakah mereka memenangkan perlombaan untuk mengontraknya pada 2022.

Menurut suatu laporan oleh media Spanyol Defensa Central, Real Madrid tertarik untuk mengontrak Darwin Nunez di jendela transfer mendatang. Raksasa Spanyol sudah memantau dengan teliti pertumbuhan striker Benfica berumur 22 tahun itu semenjak November dan terkesan dengan penampilannya melawan Barcelona pekan ini.

Darwin Nunez bergabung dengan Benfica dari Almeria pada musim panas 2020 dan semenjak itu membuat kemajuan besar dalam karirnya. Dalam kampanye perdananya bersama raksasa Portugal, striker Uruguay itu mengambil waktu untuk mengawali namun unggul setelah menanggulangi permasalahan gigi.

Cocok laporan, Real Madrid sudah mengincar Nunez untuk sebagian waktu saat ini, setelah awal kali mengincarnya pada bulan November. Dan Merengues senantiasa panas di jalan striker Uruguay sepanjang ini, dengan penampilannya dalam meronta- ronta Barcelona cuma menguatkan tekad mereka untuk bergerak untuknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Jadwal Bola Malam Ini Liga Indonesia 2020

Liga Indonesia 2020 saat ini sudah memasuki pekan ketiga. Kalau kita melihat di jadwal, maka ada banyak jadwal bola malam ini yang...

Luka Modric Tak Gelisah Meski Real Madrid Belum Lakukan Belanja

Sebagaimana yang terlihat bahwa hingga saat ini belum ada pergerakan meyakinkan dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Melihat keadaan...

Laga Lawan LASK Martial Absen, Sedangkan Pogba Segera Comeback

Berita bola Manchester terbaru kali ini membahas tentang absennya Anthony Martial pada laga LASK selanjutnya. Kita sama tahu bahwa pada pertandingan sebelumnya...

Tottenham vs Arsenal : The Gunners Siap Kawal Harry Kane

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 35 Tottenham Arsenal akan melakoni laga tandang ke markas Tottenham Hotspur. Dalam pertandingan kali ini...