29 C
Indonesia
Tuesday, April 20, 2021
Home Berita Liga Spanyol Madrid Gagal Dapat Ronaldo Musim Ini

Madrid Gagal Dapat Ronaldo Musim Ini

Real Madrid gagal mendapatkan Christiano Ronaldo pada musim ini. Pasalnya, Ronaldo ternyata masih melanjutkan kontraknya dengan Juventus untuk satu tahun lagi.

“Ya, kami belum bisa mendapatkannya musim ini. Ada banyak hal yang menjadikan alasannya, namun salah satunya tentu adalah karena kontraknya yang masih lanjut sampai musim depan bersama Juventus,” kata sang manajer Real Madrid, Zinedine Zidane.

“Ada beberapa opsi untuk menggantikan Ronaldo di musim ini, tapi kami memilih untuk tidak membicarakannya. Untuk kemungkinan Ronaldo pindah ke sini di musim depan, itu juga sangat bergantung pada kondisi di musim depan. Kau tahu, semua hal berlalu dengan sangat cepat di dunia sepak bola. Jadi tidak ada yang pasti dari musim ke musim,” tambah Zidane.

Pasti saja, Real telah mempunyai atensi buat melanjutkan proyek pemuda mereka dengan merekrut Erling Haaland ataupun Kylian Mbappe alih- alih melontarkan dadu buat menciptakan” sekuel” dengan Ronaldo yang berumur 36 tahun. Namun bila konvensi Haaland ataupun Mbappe tidak bisa ditarik oleh presiden Florentino Perez, hingga Ronaldo merambah bingkai selaku alternatif yang legal.

Gajinya yang menggapai 31 juta euro bisa membahayakan kesempatan Real buat merekrut Haaland ataupun Mbappe, namun pendapatan tersebut jadi lebih sesuai bila Los Blancos putus asa sehabis kehabisan 2 pemain muda Galacticos. Setelah itu, Cristiano Ronaldo tampaknya jadi opsi terbaik selanjutnya.

Bila Ronaldo bergabung kembali dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021, ia hendak bawa mutu yang tidak merosot secara berarti. Pasti, ia kehabisan satu langkah selaku penggiring bola, namun ia senantiasa jadi salah satu pencetak berhasil sangat mematikan di dunia dengan nyaris satu berhasil per pertandingan di Serie A musim ini buat regu Juventus yang seram, bagi standar mereka.

Siapa yang sangat diuntungkan dari reuni Ronaldo di Santiago Bernabeu? Ayo kita amati 3 pemain menonjol yang tentu hendak menikmati peluang bermain dengan” CR7″.

Real Madrid dikatakan marah sehabis Manchester United bergerak di depan mereka dalam perebutan bek Villarreal Pau Torres.

Dalam performa terbaiknya musim ini, bek tengah Spanyol ini merupakan pemain yang banyak dicari serta Real sudah mengenalinya selaku pengganti yang sempurna buat Sergio Ramos bila kapten lama mereka tidak memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu.

Tetapi United saat ini menampilkan atensi pada pemain berumur 24 tahun itu serta bagi El Desmarque, itu membuat presiden Real Florentino Perez merasa” sangat marah” sebab Los Blancos mengira mereka terletak di depan antrian.

Ole Gunnar Solskjaer lagi mencari mitra defensif bermutu besar buat kapten Harry Maguire, sehabis bertukar antara Victor Lindelof serta Eric Bailly pada peluang musim ini.

Preferensi Maguire diyakini selaku bek” berbahasa Inggris ataupun lahir Inggris”, walaupun terdapat anjuran kalau Solskjaer hendak membeli bek tengah dengan kaki kiri.

Torres, yang tampaknya hendak jadi pemain reguler Spanyol di Kejuaraan Eropa, sesuai dengan profil itu.

Dikontrak sampai 2024, dia dilaporkan mempunyai klausul luncurkan€ 60 juta namun Villarreal bisa jadi memikirkan tawaran uang- plus- pemain sebab kesusahan keuangan dikala ini menyusul pandemi COVID- 19.

Real Madrid, yang lagi dalam proses merenovasi stadion mereka, dapat memperoleh harga dari tiap konvensi potensial di musim panas sebab laporan mencatat harga Torres” naik semacam busa tiap hari”.

The Manchester Evening News berkata kalau Torres tertarik bermain di Inggris serta sudah menekuni bahasanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

5 Tim Jatim Kehilangan Poin Di Kandang, Persik Dan Persebaya Paling Buruk

Shopee Liga 1 2020 telah resmi digelar sejak 29 Februari lalu. Semua tim peserta liga memulai liga dengan persiapannya masing-masing yang telah...

Prediksi Bola Duren vs Bayern Munich 16 Okt 2020

Analisa Prediksi Bola Duren vs Bayern Munich 16 Oktober 2020 DUREN Duren mencapai ke Piala Jerman...

Juventus Akan Tolak Scudetto Gratis

Juventus adalah salah satu klub paling kuat yang dimiliki oleh Italia. Tentu saja sampai saat ini juga masih berada di peringkat pertama...

Sebelas pemain terburuk yang sempat dibeli pelatih legendaris Manchester#Part1

United, Sir Alex Ferguson, disusun dalam suatu formasi sepak bola. Dikala masih melatih Manchester United, Sir Alex Ferguson hampir senantiasa sukses dalam...