29 C
Indonesia
Sunday, November 29, 2020
Home Berita Liga Italia Madrid: Antara Hazard dan Isco

Madrid: Antara Hazard dan Isco

Eden Hazard merasakan mimpi buruk semenjak bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea musim panas lalu.

Mantra pemain Belgia tersebut di Bernabeu sekitar ini dirusak oleh cedera dan dia terus-menerus tampak tidak fit. Hazard akan bercita-cita untuk membalikkan suasana musim ini dan melawan Huesca, dia membuat mula yang paling bagus.

Lima menit sebelum jeda, playmaker menerima bola dan setelah sejumlah sentuhan yang bermutu sempurna, melepaskannya dari jarak jauh ke unsur belakang gawang.

Pemain berusia 29 tahun tersebut memulai debutnya di La Liga musim ini. Statistik yang lebih mengkhawatirkan ialah itu gol kesatunya guna Los Blancos dalam 392 hari. Apakah tersebut katalisator yang dia butuhkan guna kembali ke performa terbaiknya?

Zinedine Zidane bakal berharap supaya Real tampak terus membina momentum sesudah memenangkan El Clasico akhir pekan lalu.

Ini bukan minggu yang harmonis sesudah Karim Benzema kedapatan mengecoh Vinicius Junior di Liga Champions, namun Hazard meyakinkan juara Spanyol tersebut mampu melupakannya.

Isco Justru Ingin Pindah ke Everton

Meskipun kalah dalam pertandingan kesatu mereka musim Liga Premier di Southampton akhir pekan lalu, The Toffees sedang di puncak klasemen Inggris sesudah enam minggu pertandingan.

Ancelotti sedang mengajar sihirnya di Goodison Park dan kedatangan superstar Kolombia James Rodriguez dari Real Madrid telah membangunkan semangat tim.

Pahlawan Piala Dunia 2014 ini sudah mencetak tiga gol dan mencetak assist sejumlah enam kali dalam enam penampilannya di Liga Inggris, suatu penampilan impresif yang luar biasa untuk seorang pemain yang diyakini tidak sedikit orang akan kendala di pantai Inggris.

Pengikut Rodriguez di semua dunia telah menolong meningkatkan Everton sebagai brand  dan tampaknya dia pun membantu klub unik perhatian nama bintang lainnya.

Seperti dikutip Mirror, Real Madrid Isco hendak pindah ke Merseyside guna bergabung pulang dengan rekan lamanya dari Kolombia.

Zinedine Zidane sudah memberi tahu hierarki Los Blancos bahwa Isco bukan unsur dari rencananya guna maju dan mereka bakal meminjamkannya pada Januari sebagai hasilnya.

Pembalap Spanyol tersebut kemudian bakal bebas pindah secara permanen musim panas mendatang dan dipercayai dia bakal menelan ongkos sekitar £ 18 juta.

Terlepas dari fakta bahwa pemain berusia 28 tahun tersebut mempunyai waktu permainan yang paling tidak pada tahun 2020, label harga tersebut masih berteriak ‘tawar-menawar’ – khususnya mengingat kenyataan bahwa dia dihargai £ 27 juta di Transfermarkt.

Rodriguez & Isco

Di zamannya, Isco ialah salah satu playmaker terbaik di dunia sepakbola. Prospek dirinya dan Rodriguez bermain-main dengan bek Liga Premier dan lantas memberi santap Richarlison atau Dominic Calvert-Lewin ialah hal yang paling menarik.

Musim terbaik mantan pemain Malaga dalam balutan seragam Real Madrid terjadi pada 2016/17, saat ia mencetak 10 gol dan berkontribusi dengan delapan assist dalam 30 penampilan La Liga.

Jika dia dapat menemukan kembali permainan lamanya itu di Everton bersama dengan Rodriguez, The Toffees akan menggali sepak bola Liga Champions – atau bahkan barangkali penantang gelar yang akan membawa Isco pulang ke masa kejayaannya.

Sejauh ini, Zinedine Zidane memang belum memaksimalkan penampilan gelandang timnas Spanyol ini. Yang jelas, saat ini Madrid sendiri tengah mengoptimalkan pemain lain seperti Vinicius Junior yang digembar gemborkan akan menjadi pentolan baru selepas perginya Christiano Ronaldo ke Juventus. Apakah ada celah untuk Isco bisa tampil dengan optimal? Kita lihat saja nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Dikabarkan Melakukan Pengeroyokan Sayap Lincah Saddil Ramdani Bakal Di Sanksi Bhayangkara FC

Pihak Bhayangkara FC masih menyelidiki permasalahan dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh pemainnya, Saddil Ramdani. Gelandang berumur 21 tahun ini dilaporkan ke...

4 Idola Suporter yang Berkarir Singkat di PSM

Perjalanan karir PSM Makassar di Liga Indonesia cukup terbilang sukses, ada beberapa prestasi yang berhasil diraih klub tersebut. Seperti trofi juara pada...

Prediksi Bola Fulham vs West Bromwich, 3 Nov’20

Beberapa Faktor Analisa Fulham: Fulham sekarang ini berada pada peringkat 19 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 1 poin. Dalam 6...

Prediksi Bola Nimes vs PSG, 17 Okt 2020

Analisa Prediksi Bola Nimes vs Paris Saint Germain, 17 Oktober 2020 Nimes Nimes menang atas Montpellier...