29 C
Indonesia
Monday, July 6, 2020
Home Highlight Pertandingan Lulaku Mengaku MU Minta Dirinya Bertahan

Lulaku Mengaku MU Minta Dirinya Bertahan

Romelu Lukaki mengaku jika dirinya sempat diminta oleh Manchester United untuk bertahan bersama klub tersebut. Namun tekadnya untuk hengkang dari Stadion Old Trafford sudah sangat bulat. Pemain sepak bola yang berkebangsaan Belgia tersebut memutuskan untuk hijrah dari Manchester united demi memenuhi lamaran raksasa Liga Italia, Inter Milan. Klub yang berjuluk Nerazzurri tersebut harus Romelo Lukaku dengan harga yang cukup mahal, yakni sebesar 75 juta euro.

Ketika bermain dengan Manchester United, Romelu Lukaku sering kali dicadangkan karena dirinya dianggap tak sesuai dengan pola permainan yang digunakan oleh sang pelatih, Ole Gunna Solkjaer. Ia pun sering mendapatkan kritikan pedas dan disebut sudah tak tajam lagi.

Meski demikian, dirinya pun berhasil menepis semua kritikan yang dijatuhkan kepadanya dengan statistic yang mengagumkan. Romelo Lukaku berhasil mengumpulkan 23 gol dari 35 pertandingan yang dilakoninya di semua kompetisi. Hal tersebut pun membuktikan jika ketajaman yang dimiliki oleh Lukaku masih terasah dengan baik di lapangan hijau.

Selain itu, Manchester United diketahui sempat merana pada awal musim lalu. Hal tersebut dikarenakan mereka gagal mendapatkan seorang pengganti yang sepadan. Penyerang yang didatangkan oleh klub berjuluk Setan Merah tersebut seperti Anthony Martial dan Marcus Rashford ini gagal untuk menjalankan perannya saat itu.

Kabar menyebutkan bahwa Manchester United ternyata sudah melakukan upaya untuk menahan penyerang yang pernah berseragam Everton tersebut. Namun sayang, tekad yang dimiliki oleh Romelu Lukaku untuk pergi dari Stadion Old Trafford sudah bulat dan ia tak ingin bertahan.
Lukaku mengatakan jika pihak Manchester United ingin dirinya bertahan, namun ia bilang jika semuanya telah berakhir. Dirinya juga bilang bahwa Manchester United sedang berjalan di jalur yang tepat. Mereka pun sudah mendapatkan pemain yang tepat dan bisa melakukan tugasnya dengan baik. Ia pun berdoa yang terbaik untuk Manchester United.

Saat ini Romelo Lukaku sedang berupaya untuk mengantarkan Intter Milan ke jalur perebutan gelar Scudetto musim ini. saat ini skuad Nerazzurri sedang berada di posisi ketiga dalam daftar klasemen sementara gelaran kompetisi Serie A. mereka sempat berada di posisi puncak selama beberapa pekan, namun setalah tren negative harus ditampilkannya dalam bermain, termasuk juga ketika ditaklukan oleh Juventus membuat posisinya semakin tergeser cukup jauh dari puncak klasemen.

Saat ini Inter Milan sedang tertingga 9 poin dari Juventus. Namun jarak tersebut bisa dipangkas oleh Inter Milan karena mereka masih memiliki satu pertandingan yang ditunda akibat adanya pandemic wabah virus corona. Menurut Lukaku hal ini belum benar-benar selesai.

Masalahnya sekarang adalah ketika Juventus kehilangan poin, Inter Milan juga kehilangan poin.
Saat ini gelaran Serie A sedang berada pada masa penangguhan untuk sementara waktu lantaran penyebaran wabah virus corona yang semakin parah di Italia. Oleh sebab itu dengan adanya masa penangguhan ini, para pemain pun menjalani masa isolasi diri dan diimbau untuk tetap berada di dalam rumah untuk menghindari penularan virus corona ini.

Selain itu karena wabah virus corona ini, Inter Milan masih mengantongi satu pertandingan yang ditunda. Oleh sebab itu mereka masih memiliki kesempatan untuk mengejar poin Juventus jika kompetisi nanti kembali bergulir. Saat ini Romelu Lukaku sedang berjung untuk mengantarkan Inter Milan untuk dapat merengkuh gelar juara dan ingin memangkas poin Juventus karena klub tersebut merupakan masalah yang dihadapi oleh skuad tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Athletic Bilbao vs Real Madrid : Adalah Kesempatan Madrid Jauhi Barcelona

Real Madrid akan melakukan laga lawatan ke kandang Athletic Bilbao untuk melakoni laga lanjutan pekan ke 34 LaLiga. Meski hadir sebagai tim...

Simone Inzagni Beberkan Penyebab Lazio Digulung Oleh AC Milan

Lazio baru saja dihajar oleh AC Milan dengan skor 3-0, kekalahan besar etrsvbeut mereka dapatkan saat melakoni laga di Olimpico pada dinihari...

Chelsea Ingin Fokus Pada Diri Sendiri Tanpa Melihat Tim Lain

Pelatih Chelsea, Frank Lampard sadar betul bahwa saat ini setiap pertandingan yang harus mereka lakukan memiliki tekanan yang berbeda-beda, namun demikian Lampard...

Kalahkan Torino 4-1 Kini Juventus Kia Nyaman di Puncak

Laga lanjutan Serie A menghadirkan Derby della Mole, dan dalam pertandingan tersebut Juventus yang berperan sebagai tuan rumah berhasil mendapatkan kemenangan besar...

Recent Comments