29 C
Indonesia
Wednesday, July 28, 2021
Home Berita Liga Inggris Luke Chadwick Dukung Pertukaran Grealish-Lingard

Luke Chadwick Dukung Pertukaran Grealish-Lingard

Mantan gelandang Manchester United Luke Chadwick yakin bahwa pertukaran pemain antara Jack Grealish dan Jesse Lingard akan menguntungkan kedua klub, yakni Aston Villa dan Manchester United.

Grealish sudah cedera sepanjang 2 bulan terakhir namun senantiasa jadi salah satu pemain sangat dicari di Liga Premier mengingat penampilannya yang luar biasa dalam sebagian musim terakhir.

Sehabis menyelamatkan klub musim kecilnya dari degradasi musim kemudian, pemain berumur 25 tahun itu sudah bawa permainannya ke tingkat baru dalam kampanye dikala ini.

Grealish mempunyai 6 gol serta 10 assist cuma dalam 22 penampilan liga- dan apalagi dengan cedera tulang kering playmaker buatnya absen sepanjang 10 pertandingan terakhir, cuma Bruno Fernandes( 19) serta Kevin De Bruyne( 17) yang menghasilkan lebih banyak kesempatan besar di Premier Liga musim ini dari Grealish( 14).

Ia pula bersinar dikala bertugas di Inggris dini musim ini, melaksanakan debutnya melawan Denmark pada September saat sebelum memperoleh pujian luas atas penampilannya melawan Wales serta Belgia di bulan- bulan selanjutnya.

Ia merupakan subjek atensi dari Old Trafford buat sebagian besar musim kemudian saat sebelum ia menandatangani kontrak baru dengan Villa menjelang musim ini.

United diklaim masih mempunyai ketertarikan pada Grealish, sedangkan Manchester City pula telah berhubungan dengannya dalam sebagian bulan terakhir.

Villa tidak terburu- buru buat menguangkan Grealish dengan owner Nassef Sawiris serta Wes Edens mau membangun regu di dekat jimat mereka dengan tujuan mendesak klub kembali ke Eropa.

Direktur metode Manchester United Darren Fletcher sekali lagi membuka rumor kepindahan Declan Rice menyusul laporan pemain West Ham itu bertanya kepada rekan- rekan Inggris tentang kehidupan di Old Trafford.

Bagi Manchester Evening News, regu Ole Gunnar Solskjaer tertarik buat pindah ke Rice musim panas ini dengan gelandang Hammers tertarik bergabung dengan Manchester United.

Ketertarikan Rice pada kepindahan itu diturunkan dari data yang diterima kalau ia menanyai para pemain United tentang klub tersebut serta secara spesial menanyakan Harry Maguire serta Luke Shaw tentang aspek- aspek kehidupan di klub.

Laporan lebih lanjut dari MEN saat ini sudah secara efisien mengkolaborasikan cerita itu dengan direktur teknis Manchester United Darren Fletcher yang dilansir dalam forum penggemar pada 16 April.

Direktur sepak bola John Murtough serta direktur teknis Fletcher merupakan perwakilan Manchester United pada pertemuan tersebut serta notulen mencatat pendapat Fletcher tentang laporan tersebut:

” Darren mencatat kalau mereka sudah mendengar kalau dari para pemain yang berangkat bersama Inggris[dan] regu nasional yang lain, orang- orang mulai bertanya tentang Manchester United lagi.”

Pendirian West Ham pada Rice senantiasa tidak berganti dengan football. london menguasai kalau Hammers tidak sempat menerima tawaran buat Rice serta tidak terbuka buat itu.

Berdialog pada bulan Maret, Moyes mengatakan:” Untuk aku, aku sudah memandang harga sebagian pemain yang berangkat ke klub baru- baru ini serta mereka tidak bisa menggunakan sepatu bot Declan Rice.

” Aku tidak sepakat dengan owner kalau Declan Rice merupakan pesepakbola senilaiĀ£ 100 juta… jauh, jauh lebih dariĀ£ 100 juta.

” Declan terikat kontrak pertama- tama serta paling utama, jadi ia tidak dapat berangkat ke mana juga serta aku terus mengatakannya serta aku harap orang- orang ketahui kalau kala aku berkata suatu, aku bersungguh- sungguh. Kami belum mempunyai tawaran buat Declan Rice serta aku berharap kami tidak mendapatkannya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Manchester Incar Bek Napoli

Manchester United kita sudah kenal adalah salah satu klub dengan banyak pemain berkualitas. Pemain berkualitas ini setiap musnya datang ke United tentu...

Beginilah Pengakuan Arteta Tentang Awal Mula Dirinya Menyadari Terinfeksi Virus Corona

Dari wawancara yang dilakukan oleh Arteta berkaitan dengan infeksi virus corona yang menyerang dirinya, Arteta mengaku bahwa mulanya ia sama sekali tidak...

Sepak Terjang Karim benzema di Real Madrid

Selepas kepergian sang mega bintang Cristiano Ronaldo dari real madrid dua musim kebelakang ke klub raksasa asal turin Juventus, dan selepas kepergian...

Penyanyi Lagu Tema Liverpool Fc Gerry Marsden Meninggal Pada Usianya Yang ke 78 Tahun

Penyanyi grup band Gerry and the Pacemakers yang bernama Gerry Marsden yang menyanyikan lagu terkenalnya berjudul "You're Never Walk Alone" dan sekaligus...