29 C
Indonesia
Tuesday, September 29, 2020
Home Berita Liga Inggris Lukaku batal Ke Juventus Karena Dybala Tak Jadi ke MU

Lukaku batal Ke Juventus Karena Dybala Tak Jadi ke MU

Sebuah fakta mengenai kepindahan Lukaku pada bursa transfer musim panas lalu kini terkuak. Fakta tersebut adalah tentang keinginan Lukaku untuk mengenakan seragam Juventus pada musim ini, namun dikarenakan Manchester United gagal mendatangkan Pauolo Dybala dari Turin, maka harapannya tersebut harus pupus dan ia kemudian berlabuh pada Inter Milan.

Romelu Lukaku adalah sosok striker yang ada dibawah naungan klub raksasa Inggris Manchester United, sebelum akhirnya pada bursa transfer lalu sang pemain melakukan transfer ke Liga Italia. Bisa dikatakan saat di Manchester United Lukaku cukup menjadi pemain andalan bagi Setan Merah, meski pada akhirnya bakatnya tersebut mulai jarang digunakan oleh pelatih.

Melihat keadaan yang tidak terlalu menguntungkan, dan ia juga merasa kurang diinginkan oleh para penggemar maka kemudian Romelu lukaku memilih untuk segera meninggalkan Old Trafford, dan kemudian bergabung dengan Inter Milan. Kabar baiknya saat memulai karirnya di SerieA bersama Inter Milan, ternyata ia berhasil menunjukan bakat gemilangnya. Lukaku tercatat telah terlibat dalam 35 pertandingan Inter Milan di seluruh kompetisi yang mereka ikuti, dan dari total penampilannya tersebut Lukaku berhasil membukukan 23 gol.

Meskipun saat ini Lukaku terbukti mampu menyesuaikan diri dengan Inter Milan dan kemudian juga menunjukkan penampilan-penampilan gemilang, siapa sangka bahwa keinginan Luakku yang sebenarnya adalah bergabung dengan klub asal Turin, Juventus. Dari agen Lukaku diketahui bahwa alasan kegagalan transfer Lukaku ke Juventus tidak lain adalah karena Paulo Dybala yang tetap berada di Juventus sehingga Lukaku tidak memiliki space kosong.

Masih lekat diingatan bahwa pada bursa transfer musim panas lalu sosok Pauolo Dybala santer diisukan akan melakukan transfer dari Juventus ke Premier League, yakni antara Manchester United dan Tottenham Hotspur. Isu bursa transfer yang menyerang Dybala adalah karena dirinya yang memiliki bakat gemilang namun jarang diaminkan oleh Juventus. Akan tetapi meskipun berita tentang rumor kepindahannya sangat santer terdengar, nyatanya dirinya tidak juga dilepaskan oleh Juventus, dan kini justru turut ambil andil membawa Si Nyonya Tua memuncaki klasemen sementara Serie A.

“Kalau pada hari ini Luakku memakai baju Inter, maka hal tersebut hanya karena Paulo Dybala gagal bergabung dengan Manchester United” Ujar Pastorello pada pihak Sky Sports Italia.

Namun agen Lukaku tidak menampik fakta bahwa sebenarnya sosok Romelu Lukaku memang sudah tidak betah di Old Trafford, sang pemain kala itu memang ingin sesegara mungkin meninggalkan Premier League, dan berlabuh pada tim yang akan memberikannya kasih sayang. Bisa dikatakan bahwa menjelang masa-masa akhir Lukaku di MU, para fans memang banyak mengkritik Lukaku karena performanya yang menurun. Mungkin karena hal tersebutlah kemudian dirinya merasa tidak diinginkan di MU.

Pastrello selaku agen Lukaku juga mengaku bahwa saat ini Romelu Lukaku sudah sangat bahagia berada di Inter Milan, hal tersebut karena Luakku merasa bahwa dirinya sangat diinginkan oleh fans Inter Milan.

“Dia (saat pertama datang) langsung merasakan kasih sayang dari para fans Inter ketimbang fans Juventus. Dia melihatnya, bahkan di media sosial dia juga merasa bahwa dirinya sangat diinginkan. Conte (pelatih inter milan) sangat menekan klub untuk bisa mendapatkan Lukaku” Tambah Pastrello.

Tidak bisa dielakan bahwa penampilan dari Romelu Lukaku selama membela Inter Milan memang sangat gemilang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Jack Grealish Tampil Oke Namun Tak Dilirik Timnas Inggris

Pihak Timnas Inggris secara resmi telah membuat pengumuman daftar skuad baru mereka, dan dalam daftar tersebut ternyata tidak ada nama Jack Grealish....

Dibalik Mantan Pemain Persib Yang Pernah Menjadi Tukang Kebun

Setiap orang tentunya memiliki masa lalu, entah itu masalalu yang kelam, sehingga sangat sulit untuk dilupakan. Siapa sangka jika Micahel Essien selaku...

Inilah Aktivitas Pemain Eropa Saat Karantina COVID-19

Virus corona sebagai pandemi global sudah memberikan ancaman yang sangat serius kepada penduduk dunia. Karena semakin merebaknya virus corona, membuat beberapa kompetisi...

Kebiasaan Jelek PSG, Lepas Pemain Binaan dan Beli Pemain Matang Dengan Harga Mahal

Klub raksasa dari ibu kota Prancis, Paris Saint Germain mulai terbiasa untuk membeli pemain dengan harga mahal namun melepas talenta muda yang...