29 C
Indonesia
Wednesday, April 21, 2021
Home Berita Liga Spanyol Luka Modric Tak Gelisah Meski Real Madrid Belum Lakukan Belanja

Luka Modric Tak Gelisah Meski Real Madrid Belum Lakukan Belanja

Sebagaimana yang terlihat bahwa hingga saat ini belum ada pergerakan meyakinkan dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Melihat keadaan ini, Luka Modric mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak merasa risau, karena menurutnya skuad Real Madrid yang ada saat ini sudah cukup bagus dan meyakinkan.

Meski bursa transfer pemain telah dibukan sejak beberapa waktu lalu, namun nyatanya hingga saat ini Real Madrid sama sekali belum mendatangkan satu pemain-pun. Hingga sejauh ini tambahan amunisi milik Real Madrid hanya berasal dari dua pemain yang mereka pulangkan suai menjalani masa pinjaman di klub lain, dua pemain tersebut adalah Sergio Reguilin dan Alvaro Odriozola.

Jauh dari kabar akan mendatangkan pemain, Real Madrid justru dinilai berpotensi akan ditinggalkan oleh sejumlah pemainnya. Beberapa pemain yang saat ini dikabarkan tengah menuju pintu keluar Bernabeu adalah James Rodrigue yang akan hijrah ke Everton, dan Dani Ceballos yang konon tetap ingin bertahan di Arsenal.

Kabarnya di bursa transfer kali ini Real Madrid memang harus melakukan penghematan dalam belanja karena mereka masih merasakan krisis ekonomi akibat pandemi virus corona. Hal ini juga yang disebut-sebut menjadi alasan utama El Real gagal dalam mewujudkan transfer Donny Van de Beek yang kini justru berlabuh di Old Trafford, dan Kai Harvertz.

Masalah financial sebenarnya tidak hanya dirasakan oleh Real Madrid saja, namun juga beberapa klub lain, namun nyatanya beberapa klub saingan Madrid saat ii telah bergerak melakukan pembenahan skuad,  berbeda dengan mereka.

Meskipun demikian, Luka Modric merasa tidak khawatir melihat situasi transfer pemain Madrid yang masih adem ayem. Saat ini gelandang berkebangsaan Kroasia tersebut meyakini bahwa skuad yang dimiliki oleh Real Madrid sebenarnya sudah cukup bagus dan berkualitas, sehingga tidak masalah jika tidak mendapat tambahan pemain baru.

Salah satu bukti yang disebukan oleh Luka Modric sebagai wujud berkualitasnya skuad Madrid adalah trofi juara Liga Spanyol 2019/2020. Dengan skuad yang ada saat ini Luka Modric juga yakin bahwa di  musim depan mereka akan mampu menambah jumlah trofi.

“Kami memang bukan tim muda, namun kami merupakan tim yang memiliki pengalaman. Dan kami saat ini juga masih memiliki beberapa pemain muda yang masih akan berkembang akan lebih baik lagi” tutur Modrick pada pihak Marca.

“Saya sebenarnya tidak begitu tahu apakah kami (di musim ini) akan mendatangkan pemain baru atau tidak. Tapi meskipun kami tetap dengan tim yang seperti ini, kami masih tetap memiliki kualitas” lanjutnya

“Kami menunjukkan hal tersebut di Liga Spanyol, dan kami tahu bahwa kami bisa melakukan hal itu lagi. Setelah penangguhan kompetisi (akibat pandemi covid 19) kami kembali dengan membawa motivasi yang begitu besar”

“Kami merindukan sepakbola, kami merindukan kemenangan. Kami telah bekerja dengan begitu keras. Menurut saya, secara fisik kami adalah yang terbaik di Liga pada saat ini. Dan menurut saya itu pula alasan mengapa kami  bisa menjadi juara”

“Itu merupakan gelar juara Liga Spanyol kedua saya, dan tentunya saya ingin bisa merasakan lagi gelar juara tersebut” pungkas Luka Modrick.

Memang harus diakui bahwa setelah liga berjalan kembali usai penangguhan, Real Madrid terlihat bermain dengan begitu konsisten disetiap laganya. Mereka bahkan mampu menggeser Barcelona yang sebelum penangguhan kompetisi kokoh di puncak klasemen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Luis Suarez Teman Dekat Messi Yang Terancam Didepak Barca

Kencang beredar kabar bahwa pada bursa transfer musim ini Luis Suarez akan didepak oleh Barcelona. Ini terbilang menjadi satu kabar yang cukup...

Laga Terbaik Dua Team Epik Pada 16 September 1998

Tidak ada yang dapat membantah jika musim 1998/ 1999 ialah musim terbaik sejauh sejarah Manchester United. Disaat itu, mereka mencapai 3 gelar...

Perebutan Bek Tengah Inter Milan oleh Barcelona dan Manchester City

Barcelona dikabarkan tengah menyaingi Manchester City dalam perebutan bek tengah Inter Milan, Alessandro Bastoni. Hal ini dilakukan Barcelona lantaran keterbatasan jumlah bek...

Haaland Sampai Sancho, Ini Pemain Kelahiran 2000 yang Termahal

Pemain sepakbola adalah aset yang sangat besar. Terlebih lagi mereka sudah dilatih sedari dini, baik itu dari latihan dasar, pemahaman taktik sampai...