29 C
Indonesia
Sunday, January 24, 2021
Home Berita Liga Spanyol Luis Suarez Harap Agar Real Madrid Nanti Malam Terpeleset

Luis Suarez Harap Agar Real Madrid Nanti Malam Terpeleset

Saat Barcelona menghadapi Celta Vigo dalam laga lanjutan LaLiga, mereka rupanya tidak mampu mendapatkan poin penuh. Hal tersebut membuat Luis Suarez merasa frustasi karena menyebabkan kemungkinan mereka menjauhi Real Madrid yang ada di puncak klasemen jadi terbuka. Karenanya kini Suarez memiliki harapan besar agar dalam sisa musim ini Real Madrid juga terpeleset.

Di pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Barcelona dan Celta Vigo, Barcelona bermain dengan cukup ngotot namun nyatanya tak mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan karena tim tuan rumah menahan mereka dengan skor 2-2. Padahal di laga tersebut Luis Suarez telah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 2 kali, namun sayang Fyodor Smolov dan Lago Aspas mampu melakukan pembalasan.

Dikarenakan dalam pertandingan yang di helat pada 27 Juni 2020 malam WIB tersebut Barcelona hanya mendapatkan 1 poin saja, maka kini mereka telah gagal memperbesar jarak poin dengan Real Madrid yang sedang menjadi rival berta mereka di papan klasemen sementara Liga Spanyol.

Saat ini Real Madrid memang tengah berada di posisi ke dua dalam klasemen sementara, namun Madrid jelas memiliki kesempatan untuk meninggalkan Barcelona dengan selisih poin cukup banyak apabila di laga selanjutnya mereka terus memenangi pertandingan.

Peluang Real Madrid untuk menyalip Barcelona jelas masih terbuka amat lebar, pertandingan kontra Espanyol nanti malam, jelas akan dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh anak-anak asuh Zinedine Zidane. Terlebih saat ini Los Blancos memang sedang dalam keadaan amat baik, mereka sedang berada di tren positif sejak LaLiga kembali digulirkan usai jeda pandemi virus Corona.

Dari total 4 pertandingan yang telah dijalani sejak LaLiga restart, Madrid telah 4 kali melakoni pertandingan yang diakhiri dengan hasil kemenangan.

Melihat kondisi Real Madrid yang begitu apik saat ini jelas amat mengancam Barcelona dalam perebutan gelar juara LaLiga. Luis Suarez yang telah bermusim-musim membela Barcelona mengaku cukup khawatir dengan kondisi yang ada saat ini.

Suarez mengaku cukup frustasi dengan hasil yang telah didapatkan oleh klubnya dalam pertandingan terakhir kontra Celta Vigo. Pasalnya di laga tersebut, Barcelona gagal meraih 3 poin. Mereka yang ditahan imbang, hanya berhak mendapatkan 1 poin saja. Karena itu Suarez mengungkapkan harapannya agar Real Madrid juga mengalami nasib yang serupa dengan Barcelona. Ia berharap agar El Real bisa kehilangan poin di laga-laga selanjutnya yang akan mereka lakoni.

“Suasanya cukup negatif setelah ini, kami telah kehilangan 2 poin dalam perburuan trofi juara LaLiga. Tentu saja kami harus kembali berjuang untuk itu, namun kami juga berharap agar Real Madrid dapat kehilangan poin” ujar Suarez pada ESPN, yang diterbitkan oleh Foootball Espana.

“Rasanya sangat membuat frustasi karena kami gagal mendapatkan poin penuh. Saat ini kedua tim (Barcelona dan Real Madrid) sama-sama memiliki laga yang sulit di masa depan,” sambung Suarez.

“Hal ini akan menjadi sesuatu yang rumit, pasalnya kami akan bertemu dengan Villarreal di pekan depan, kemudian kami juga harus menjamu Atletico Madrid pada pekan tengahnya. Karena kami telah kehilangan 2 poin, maka setelah ini kami harus memperbaiki semua hal yang ada dan melakukan peningkatan” pungkas Suarez.

Saat Real Madrid dan Barcelona memang sedang ketat saling mengejar poin satu sama lain, untuk memperebutkan siapa yang paling tangguh menggondol trofi LaLiga musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Bola Barcelona vs Espanyol 9 Juli 2020

Barcelona akan melakukan laga kandang dengan menjamu Espanyol dalam laga lanjutan pekan ke 35 Liga Spanyol musim 2019/2020. Pertandingan yang mempertemukan peringkat...

Brexit membuat ribet liga inggris ?

Brexit atau Britania Exit merupakan keputusan politik yang di usung oleh Parlemen Inggris atas dasar kesepakatan rakyak inggris raya untuk keluar dari...

Pertandingan Manchester City Vs Real Madrid Resmi Ditunda

Pertandingan yang akan digelar pada leg kedua babak 16 besar dalam kompetisi Liga Champions yang rencananya akan mempertemukan Manchester City dan Real...

Frank Lampard Minta Pemain Chelsea Tunjukan Kualitasnya

Setelah pada pertandingan terakhir The Blues tergelincir dan menerima kekalahan, Frank Lampard menegaskan bahwa ia tidak ingin hal tersebut terulang kembali di...