29 C
Indonesia
Tuesday, August 11, 2020
Home Berita Liga Spanyol Lucas Ocampaos Pahlawan Sevilla dalam Laga Kontra Eibar

Lucas Ocampaos Pahlawan Sevilla dalam Laga Kontra Eibar

Ada satu hal menarik ketika laga Sevilla kontra Eibar. Diaman dalam laga tersebut Lucas Ocampos yang merupakan pemain Sevilla benar-benar menjadi pahlawan untuk timnya. Tidak hanya mencetak gol, Ocampas juga berhasil sukses menjadi kiper pengganti dan melakukan penyelematan untuk gawang klubnya.

Dalam laga lanjutan Liga Sapnyol Sevilla diharuskan untuk menjamu Eibar, pada Selasa 7 Juli 2020. Dalam laga yang dihelat di Ramon Sanchez Pizjuan tersebut Ocampos berhasil mencatatkan namanya pada papan skor di menit ke 56.

Berkat gol tunggal yang dicetak oleh Ocampus tersebut Sevilla kahirnya berhasil mengamankan 3 poin atas Eibar. Karena nyatanya gol yang dicetak oelh sang pemain adalah gol semata wayang dalam laga tersebut.

Namun tidak hanya berhenti sampai disitu saja. Kepahlawanan Ocampus untuk Sevilla masih berlanjut ketiak dirinya harus menjadi kiper dadakan dalam laga tersebut. Saat injury time, Thomas Vaclik mengalami cedera, sedangkan disisi lain Sevilla telah kehabisan slot untuk melakukan pergantian pemain, karena 5 slot yang mereka miliki telah terpakai habis. Melihat kondisi yang genting ini, akhirnya mau tidak mau Ocampus mundur ke gawang untuk menggantikan posisi Vacklik sebagai kiper.

Meskipun ditunjuk secara dadakan untuk menjadi kiper, namun nyatanya sang pemain mampu menunjukkan penampilan yang amat apik, bahkan membuat banyak orang merasa takjub padanya. Tugas pertama yang harus dilakukan oleh Ocampus sebagai kiper dilaga tersebut adalah menjaga gawang atas tendangan corner yang dilakukan oleh Marco Dmitrovic, karena sebelumnya Vaclik melakukan penyelamatan. Untuk tambahan informasi bagi Anda, Dmitrovic yang melakukan corner adalah kiper milik Eibar, dan Ocampus memiliki posisi asli sebagai penyerang.

Melihat penampilan apik yang mampu ditunjukan oleh ocampus jelas ini membuat siapa saja merasa takjub, tidak terkecuali para rekan satu tim nya. Sehingga wajar jika setelah pertandingan usai Ocampus banyak di elu-elukan oleh rekan-rekannya.

Untuk Ocampus sendiri, jelas ini merupakan pertandingan yang mengesankan, bagaimana tidak, dalam laga ini ia berhasil mencetak gol ke 15 nya dan gol tersebut ternyata menjadi penentu atas kemenangan klubnya kontra Eibar.

Atas kemenangan tersebut mereka mendapatkan poin penuh dan kini kian kokoh di posisi ke 4. Hingga pekan ke 34 Liga Spanyol, Sevilla kini telah mengumpulkan poin sebanyak 60 angka. Mereka saat ini memiliki selisih cukup jauh, yakni sebanyak 6 angka, dari Villa Real yang ada di urutan ke 5 dan mengincar posisinya. Sedangkan dari pemilik peringkat 3m yakni Atletico Madrid, Sevilla hanya berjarak 2 angka saja. Mereka masih mungkin menggeser posisi Atletico apabila tim tersebut terpleset 2 kali sedang mereka menyapu bersih laga yang tersisa.

“Ini tentu menjadi momen yang cukup aneh untuk saya. Bisanya saya memang sesekali menjadi kiper ketika melakukan latihan, tapi tentu saya tidak pernah berpikir akan benar-benar melakukannya secara nyata di menit-menit akhir pertandingan,” tutur Lucas Ocampus yang di kutip oleh Sportskeeda.

“Saat itu pelatih kiper mengatakan pada saya, bahwa saya tidak boleh meninggalkan gawang, untuk bisa menghindarkan kesalahan. Lalu tiba-tiba bola datang ke arah saya, dan saya mampu membuat penyelamatan” sambung sang pemain.

“Kami tahu betapa pentingnya kemenangan ini untuk kami”

La Liga hanya menyisakan beberapa laga lagi, karena itu perebutan posisi 4 besar kian terasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Skor Arsenal vs Chelsea 18 Juli 2020

Saat ini ajang Piala FA musim 2019/2020 telah mencapai partai puncak, dan partai ini kan segera mempertemukan Arsenal dengan Chelsea. Derby London...

PSG dan MU Bersaing Ketat Untuk Mendapatkan Jasa Sergej Milinkovic Savic

PSG diberitakan akan menggelontorkan dana sebesar 90 juta pounds adar dapat memperoleh tanda tangan Sergej Milinkovic Savic pada musim panas nanti. Menurut...

Wander Luiz dan Sederet Bomber Asing Ciamik di Shopee Liga 1 2020

Hijrah dari V-League (Vietnam) menuju Liga 1 Indonesia untuk memperkuat Persib Bandung sepertinya tidak membuat seorang Wander Luiz kesulitan beradaptasi. Kemiripan kultur...

Liverpool Nomor Satu! Ini Daftar Klub Sepakbola Paling Berharga

Klub sepakbola saat ini telah menjadi aset bisnis besar. Bisnis dalam dunia sepakbola memang salah satu alasan kenapa permainan olahraga bola besar...