29 C
Indonesia
Sunday, July 3, 2022
Home Berita Los Blancos Perpanjang Kontrak Modric

Los Blancos Perpanjang Kontrak Modric

Luka Modric tengah memasuki masa habis kontrak di Los Blancos. Namun, performanya yagn stabil ternyata membuat Real Madrid mau memperpanjang kontrak gelandang Kroasia itu sampai Juni 2023.

Mantan playmaker Tottenham Hotspur berumur 36 tahun dan merambah sesi akhir karirnya, namun dia terus menawan dengan kemampuannya untuk pengaruhi pertandingan di tingkat atas.

Banyak yang mengira ia akan pensiun dari sepak bola internasional setelah menolong memandu Kroasia ke final Piala Dunia 2018, tetapi Modric terus dan sukses mengamankan tempat tim di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Bermain di Piala Dunia keempat sudah jadi salah satu tujuan Modric untuk sesi akhir karirnya, sedangkan yang lain merupakan bermain di Estadio Santiago Bernabeu yang sudah direnovasi kala berakhir pada 2022.

Supaya itu terjalin, Modric butuh memperpanjang kontraknya satu tahun lagi dan pekerjaan lagi dicoba untuk menuntaskan proses itu.

Kontrak baru akan lekas disepakati dengan Modric sepakat untuk tinggal di ibukota Spanyol sampai Juni 2023.

Bila ini terjalin hingga Modric akan menuntaskan 11 musim bersama Los Blancos semenjak bergabung dengan klub, dan ini merupakan rekor sangat jarang yang umumnya dipunyai oleh beberapa pemain hebat klub.

Bersama Casemiro dan Toni Kroos, pemain Kroasia itu sudah membentuk salah satu trio lini tengah terbaik yang sempat menggunakan seragam putih populer, dan pertandingan terakhirnya yang hebat terjalin dalam kemenangan baru- baru ini atas Barcelona di Camp Nou, di mana dia melaksanakan pertandingan.

Kontinuitas Modric, bagaimanapun, tidak berarti kalau Los Merengues mengabaikan masa depan mereka, dan jelas kalau klub lagi mencari alternatif di posisi tersebut.

Paul Pogba dan Aurelien Tchouameni keduanya menarik untuk raksasa Spanyol dengan yang terakhir mungkin jadi opsi untuk masa depan bersama Eduardo Camavinga.

Gelandang Real Madrid Casemiro mengatakan kekagumannya pada rekan- rekan di ruang mesin, Toni Kroos dan Luka Modric, yang dia yakini akan senantiasa dihormati oleh generasi mendatang di Los Blancos.

Pemain internasional Brasil, berdialog dalam suatu wawancara baru- baru ini, menarangkan kalau bermain bersama mereka berdua merupakan suatu yang dapat ia banggakan sampai umur tuanya.

“Ialah hak istimewa untuk bermain begitu lama di klub terbanyak di dunia dan aku pikir aku cuma akan betul- betul merasakan skala dari apa yang sudah aku capai kala seluruh ini berakhir sesuatu hari nanti,” kata Casemiro kepada ESPN.

” Bermain bersama Luka Modric dan Toni Kroos merupakan suatu kehormatan.

” Aku akan menghargai kenyataan kalau aku bermain dengan mereka untuk waktu yang lama dan aku akan berikan ketahui cucu- cucu aku kalau aku bermain dengan 2 pemain luar biasa, 2 ikon game.”

Pemain internasional Brasil itu juga membagikan pujian yang besar untuk ikon Madrid yang lain, Karim Benzema, yang baginya pantas menemukan pengakuan lebih di tingkat orang.

“Ialah hak istimewa untuk bermain dengan Benzema dan aku sangat mendukungnya untuk memenangkan Ballon d’ Or,” kata Casemiro.

Pemain berumur 29 tahun itu, pasti saja, juga ditanya tentang rekan senegaranya Vinicius Junior, yang menemukan sambutan hangat musim ini dan ialah rekan setim untuk klub dan negeri.

Apa yang dapat aku katakan merupakan kalau Vinicius lagi dalam performa terbaik saat ini, periode istimewa, dan ia juga masih muda, ia mempunyai begitu banyak kemampuan untuk tumbuh.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Have patience With Your Asian Girlfriend

If you want an Asian female to as if you back, you should not be too interested in her looks and personality within...

Ronaldo Akan Pecahkan Rekor Baru Di Musim 2020

Kali ini Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, jadi satu di antara orang yang terus menuai perhatian dari publik. Pada saat sela waktu Liga...

Selamatkan MU dalam Laga Fulham, Cavani Tuai Pujian

Meski sempat tertinggal pada laga melawan Fulham di Craven Cottage pada Rabu malam, Setan Merah berhasil mengimbangi kedudukan berkat serangan dari gelandang...

Gelandang ‘gurita’ Arsenal Thomas Partey Menerjang ke Puncak

Semenjak kontrak £ 45m pindah dari Atletico, Thomas Partey tahu dia memiliki banyak hal untuk ditinggali setelah bergabung dengan Arsenal.