29 C
Indonesia
Thursday, December 9, 2021
Home Berita Liga Inggris Lolosnya Newcastle Yang Tipis dan Menakutkan

Lolosnya Newcastle Yang Tipis dan Menakutkan

Setelah gol pinalti yang telat dari Shelvey, pupus sudah harapan Newport dengan kemenangan skor 5-4 didapatkan dari pinalti.

Newcastle selamat dari ketakutan besar Carabao Cup untuk mencapai perempat final lewat adu penalti setelah imbang 1-1 di Newport.

Kubu Steve Bruce memenangkan kontes tendangan spot 5-4 setelah Jonjo Shelvey menghindarkan blusukan mereka tiga menit dari akhir waktu normal dengan membatalkan serangan awal Tristan Abrahams.

Bahkan dalam kontes tendangan spot Newport menahan keunggulan setelah Joelinton melihat usahanya diselamatkan oleh kiper tuan rumah Nick Townsend.

Newcastle telah menepis penyisihan Sky Bet League Dua oposisi di babak sebelumnya ketika menang 7-0 di Morecambe.

Tetapi Bruce tahu timnya tidak bisa mengambil Newport, juga dari League Two dan tim peringkat terendah yang tersisa di kompetisi, dengan ringan mengingat kredensial piala klub Wales di bawah Michael Flynn.

County telah mengalahkan Leeds, Leicester, Middlesbrough, Swansea dan Watford dan menahan Tottenham untuk imbang dalam tiga musim terakhir, serta menakut-nakuti Manchester City di Rodney Parade.

Padraig Amond juga telah membuat kebiasaan mencetak gol di kompetisi piala dan striker Irlandia itu dipanggil kembali setelah diistirahatkan untuk kemenangan Hari Sabtu di Bolton.

Newcastle membuat tujuh perubahan dari sisi yang telah menahan Tottenham di Liga Premier pada hari Minggu tetapi masih ada tampilan yang kuat tentang pengunjung.

Jamal Lewis, Ryan Fraser dan Longstaff termasuk di antara mereka yang kembali, sementara Andy Carroll memimpin serangan setelah memulai dua pertandingan terakhir di bangku cadangan.

Longstaff mencoba peruntungannya lebih awal dari jarak jauh tetapi Newport berada di depan dalam waktu lima menit.

Upaya Scott Twine di 30 yard jatuh dari palang dan Abrahams yang panas merah menyacur pulang rebound untuk gol keenamnya musim ini dan keempat di kompetisi ini.

Newcastle hampir setingkat ketika salib Murphy membelokkan Matty Dolan untuk Townsend untuk melakukan penyelamatan akrobatik di pos dekatnya, tetapi kegelisahan pengunjung tercermin oleh Shelvey yang dipesan untuk tantangan buruk di Twine.

Townsend menggagalkan Murphy dua kali dalam satu menit dan Shelvey salah memilih di depan gawang dari knockdown Fraser yang pintar.

Tapi Newport masih membawa ancaman menyerang dan Dolan mengirim tendangan bebas tepat lebar sebelum Scot Bennett dan Amond off-target dekat dengan istirahat.

Newcastle cepat keluar dari perangkap setelah restart karena Murphy yang sibuk digagalkan oleh tekel Ryan Haynes yang berani dan Townsend menghasilkan penyelamatan ganda untuk menyangkal Fraser dan Miguel Almiron.

Ada penghentian panjang ketika Bennett dan Mickey Demetriou bertabrakan setelah naik untuk bola dengan Carroll dan kedua pemain Newport membutuhkan perawatan.

Bruce mengirim striker Joelinton dan Wilson tepat setelah tanda jam dengan Almiron dan Carroll membuat jalan dan Newcastle terus menekan saat Murphy menyeret lebar.

Newport dipaksa untuk mempertahankan hidup mereka di tahap penutupan dan Cooper menghasilkan tekel gasp terakhir yang brilian pada Fraser sebelum upaya jarak dekat Wilson dipegang oleh Townsend.

Shelvey menghadiahi tekanan intens tiga menit dari waktu dengan upaya gol ke-21 Newcastle.

Sang gelandang menggeser bola ke kaki kanannya dan tidak memberi Townsend kesempatan dengan upaya melengkung yang luar biasa bahwa Newcastle mampu memanfaatkan tembakannya sebaik mungkin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Inilah 5 Pemain Senior Yang Menjadi Andalan Maung Bandung Di Shopee Liga 1 2020

Pada bursa transfer menjelang bergulirnya Shopee Liga 1 2020, tim Persib Bandung termasuk tim yang tidak terlalu besar-besaran dalam merekrut pemain. Bahkan...

Exactly what are the Best Internet dating sites?

If you're one of the many people having looking for a approach to meet "the one, inch you've probably come across many article...

Mengapa Mateo Musacchio Mulai Gerah Bersama AC Milan?

Baru-baru ini, agen dari Mateo Musacchio mengungkap jika kliennya sekarang mulai merasa gerah kerena hanya dijadikan sebagai pemain cadangan oleh AC Milan...

LIB Persiapkan Rencana Kompetisi Liga 1 Shopee Jika Wabah Covid Mereda

Pasca PSSI mengumumkan kputusan untuk memberhentikan kompetisi Liga 1 dan 2 musim 2020 kemarin. Liga Indonesia Baru sebagai operator yang terlibat dalam...