29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Liverpool Targetkan Moriba di Bursa Transfer Musim Ini

Liverpool Targetkan Moriba di Bursa Transfer Musim Ini

Liverpool kembali dikaitkan dengan rumor gelandang terbaik Spanyol musim ini, Ilaix Moriba. Lalu, apakah Jurgen Klopp bersedia merekrut pemain muda itu?

Kontrak pemain berumur 18 tahun di saat ini dengan Barcelona akan berakhir tahun depan serta sepanjang ini, ia belum menandatangani kontrak baru yang ditawarkan oleh raksasa Catalan.

Media sudah memberi tahu kalau beberapa klub top tertarik buat mengamankan ciri tangan anak muda itu serta Liverpool sudah melaksanakan kontak dengan perwakilannya. Disebutkan kalau dia juga sudah ditawarkan ke West Ham, Leicester, Everton serta Wolverhampton Wanderers.

Tidak hanya dari regu Liga Premier, bocah berbakat itu apalagi di idamkan oleh klub- klub di Jerman serta Prancis. 90min mengklaim kalau kontak sudah terbuat dengan pihak Bundesliga semacam Borussia Dortmund serta RB Leipzig. Di sisi lain, regu Ligue 1, Monaco serta Lyon, juga mau mengontraknya.

Harga yang dimintanya tidak boleh sangat besar mengingat dia bisa dibujuk secara free tahun depan serta klub asing bisa menggapai konvensi dini buat menyewa jasanya di jendela transfer Januari. Tetapi, kontraknya dengan Nou Camp mempunyai klausul pelepasan yang besar ialah£85 juta( Marca).

Musim kemudian, pada debutnya di La Liga, Ilaix membagikan assist vs Alaves, dalam penampilan liga keduanya, dia membagikan assist dalam kemenangan vs Sevilla. Terlebih, dalam penampilan ketiganya, dia mencetak gol debutnya buat Barca melawan Osasuna.

Hingga tidak heran bila banyak klub papan atas yang tertarik buat mengontraknya. Sebab musim depan yang tidak tentu, Barca apalagi tidak memilihnya dalam skuad buat pertandingan pembuka musim vs Real Sociedad tadi malam.

Semenjak Kylian Mbappe menggambarkan Liverpool selaku mesin serta berkata ia akan bermain semacam mereka di FIFA, penggemar terobsesi dengan transfer prospektif ini.

Pemain depan berumur 22 tahun itu terletak di tahun terakhir kontraknya di Paris Saint- Germain serta laporan terkini menampilkan Liverpool menyisihkan duit buat mendanai kepindahannya musim panas mendatang.

Sehabis menjual pahlawan lokal Robbie Fowler sebagian hari tadinya, tekanan untuk Anelka buat sukses.

Tetapi Anelka membuat dini yang sempurna dengan satu gol serta satu assist pada debutnya, satu gol di derby Merseyside- nya, sedangkan juga menjalakan uraian yang baik dengan Michael Owen serta Emile Heskey di depan.

Liverpool menempati posisi kedua yang mengesankan di Liga Premier serta tampaknya akan merekrut penyerang kelas dunia yang dijanjikan Houllier sehabis menjual Fowler. Tetapi, hal- hal tidak berjalan semacam itu.

Houllier memutuskan buat tidak menandatangani Le Sulk sehabis obrolan di telepon dengan bos Arsenal di saat itu Arsene Wenger, mengatakan mantan asisten Houllier Phil Thompson.

“Nicolas akan membuat marah klub sepak bola. Nicolas merupakan laki- laki yang baik, tetapi ia moody. Ia tidak bercampur,” Thompson menarangkan kepada LFHistory.

“Tidak ada permasalahan besar di saat ia di situ, namun kami mempunyai permasalahan dengan saudara- saudaranya, kontraknya, serta segalanya.

” Arsene Wenger menelepon Gerard serta mengatakan: Gerard, aku wajib memberitahu Kamu. Kakak- kakak Nicolas baru saja menelepon aku serta mereka memohon aku buat bawa Nicolas kembali ke Arsenal.”

“Begitu kerabat laki- lakinya berupaya menjual Nicolas ke Arsenal di saat ia dipinjamkan ke kami, seperti itu kesimpulannya.”

Anelka wajib kembali ke Paris, tetapi tidak bertahan lama di situ saat dia berselisih dengan pelatih Luis Fernandez. Legenda Liverpool Kevin Keegan setelah itu bertaruh padanya serta merekrutnya buat Manchester City yang baru dipromosikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

3 Pemain yang dulu diabaikan Jurge Klop, Tamapk Bahagia setelah meninggalkan Club Liga Inggris Liverpool

Memang sungguh indah membayangkan bermain di skuat Liverpool. Sepanjang musim 2019/2020 lihat saja kiprah The Reds, mereka baru sekali menelan kekalahan hingga...

Berikut Kisah Para Pemain yang Dipinjamkan MU Musim Ini

Manchester United membawa Odion Ighalo untuk memperkuat skuat hingga akhir musim 2019-2020. Pemain Nigeria itu dilabeli dengan pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua...

Review Pemain AC Milan Kontra Napoli

Dalam laga AC Milan melawan Napoli, Dalot dan kawan-kawan tampaknya belum bermain maksimal. Hasil laga pun berakhir 0-1 dengan kemenangan untuk Napoli....

Prime 25 Hookup Apps And Sites

Adult Good friend Finder is doubtless certainly one of the first adult seeing websites you should attempt. It’s an entire...