29 C
Indonesia
Monday, January 17, 2022
Home Berita Liverpool Segera Buat Keputusan Tentang Mohamed Salah

Liverpool Segera Buat Keputusan Tentang Mohamed Salah

Kebuntuan kontrak Mohamed Salah dengan Liverpool diperkirakan akan dituntaskan dalam pekan ke depan seperti yagn telah diberitakan oleh Football Insider.

Owner yang berbasis di Boston, Fenway Sports Group, terletak di dasar tekanan yang terus menjadi besar untuk membobol bank untuk superstar Mesir, yang menginginkan£ 500. 000 per pekan untuk tinggal di Anfield.

Telah diterima secara luas kalau bintang Liverpool Mohamed Salah merupakan pemain terbaik dunia saat ini.

Dengan 15 gol di seluruh kompetisi musim ini– tercantum hat- trick dalam kemenangan 5- 0 di Manchester United akhir minggu kemudian– bisa jadi tidak ada yang dapat memegang Salah saat ini.

5 belas gol dari 12 pertandingan untuk Liverpool merupakan pengembalian yang luar biasa dan bila ia senantiasa bugat, tidak ada yang ketahui berapa banyak yang akan ia cetak pada Mei mendatang.

Tetapi terlepas dari status dan profilnya, Andy Robertson sudah mengambil yang Kamu ketahui dari Salah dalam tahap latihan Jurgen Klopp pada hari Kamis.

Klopp menempatkan pasukannya lewat langkah mereka di Axa Training Center menjelang kunjungan Brighton& Hove Albion hari Sabtu ke Anfield.

Fabrizio Romano sudah mengkonfirmasi kalau Liverpool senantiasa optimis atas perundingan kontrak dengan Mo Salah dan timnya.

Persyaratan pemain internasional Mesir saat ini akan berakhir pada musim panas 2023, tingkatkan kekhawatiran tentang mungkin keluar lebih dini untuk pemain berumur 29 tahun itu.

“ Liverpool optimis. Mereka mau Mo Salah menandatangani kontrak sesegera bisa jadi sebab mereka ketahui betul bila mereka berangkat ke musim panas mendatang tanpa Mo Salah dengan kontrak baru, mereka akan menemukan permasalahan besar,” kata reporter Italia itu kepada Rio Ferdinand Presents FIVE..

“ Mereka akan mempunyai permasalahan besar sebab cuma tinggal satu tahun kontrak[tersisa] untuk Mo Salah.

“ Kami berdialog tentang pemain istimewa dan inilah kenapa mereka lagi mengerjakannya saat ini dengan Mo Salah, dengan orang- orangnya.

“ Mereka masih optimis. Mereka ketahui kalau Mo menyayangi kehidupan Liverpool, dengan rekan satu tim, dengan Klopp, dengan klub. Ini tentang suasana di Anfield– ia sangat menyayangi Liverpool.

“ Tetapi ini tentang sisi keuangan dan ekonomi untuk memandang apakah mereka bisa menciptakan konvensi.

“ Mereka lagi bernegosiasi, mereka lagi dalam pembicaraan. Liverpool mau melaksanakannya sesegera bisa jadi, bukan pada April ataupun Mei, mereka mau melaksanakannya dalam sebagian pekan ataupun bulan ke depan.”

Mantan penyerang Chelsea itu menikmati dini musim yang gemilang, mencatatkan 20 donasi gol dalam 12 pertandingan( di seluruh kompetisi) untuk tingkatkan tekanan pada hierarki The Reds untuk memperpanjang masa tinggalnya di Merseyside.

Walaupun pemain Nomor. 11 akan berumur 30 tahun musim panas mendatang, kami secara realistis butuh memikirkan mungkin kalau penyerang kami yang berharga bisa memperpanjang karirnya jauh melampaui titik penyusutan yang didetetapkan untuk sebagian besar pesepakbola yang beranggapan maju.

Bila klub setuju kalau Salah bisa terus menciptakan kinerja tingkatan besar sepanjang 3 ataupun 4 tahun ke depan, sepatutnya tidak butuh memperdebatkan pro dan kontra mempertahankannya.

Akan ada alasan kalau kita bisa jadi tidak dapat memperoleh banyak nilai dari Raja Mesir pada saat ia berumur 33 ataupun 34 tahun.

Bayaran mempertahankan penyerang akan jadi signifikan, tetapi, bayaran kehabisan bakat elit seperti itu– dan dituntut untuk menggantikannya– dapat dibilang lebih besar daripada resiko membuat kontrak baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Harga Tiket Semifinal Liga Champions PSG Seharga Triliunan Rupiah!

Paris Saint Germain telah memastikan 1 tiket semifinal Liga Champions adalah milik mereka. Untuk bisa kembali mencicipi fase ini rupanya PSG telah...

Vieira Sesalkan Kekalahan Crystal Palace

Patrick Vieira mengeluhkan kebobolan Crystal Palace di menit- menit terakhir melawan rival Brighton sebagai sesuatu yang”brutal". Ia menyesalkan tim yang bermain dengan...

Keputusan Pelatih Timnas U-19 Hapus Dua Orang Pemain Beberapa Saat Sebelum TC Di Kroasia, Ini Tanggapan Iwan Bule

Kebijakan sang pelatih, Shin Tae-yong cukup mengejutkan beberapa pihak. Pasalnya pencoretan dua pemain dari daftar Timnas, dilakukannya beberapa jam sebelum keberangkatan tim...

Liga Champions Membatalkan Pelaksanaan Leg II 16 Besar di Tempat Netral

Setelah pada bulan Maret lalu pihak UEFA memutuskan untuk menunda gelaran leg ke II partai 16 besar Liga Champions, kini mereka akan...