29 C
Indonesia
Friday, February 26, 2021
Home Berita Liga Inggris Liverpool Secara Mengejutkan Mau Memulangkan Raheem Sterling

Liverpool Secara Mengejutkan Mau Memulangkan Raheem Sterling

Secara mengejutkan, Liverpool dikabarkan mau memulangkan Raheem Sterling dari Manchester City. Bersumber pada informasi Transfermarkt, nilai market value dari Raheem Sterling dikala ini menggapai 141, 9 juta poundsterling ataupun setara dengan Rp2, 86 triliun. Gimana dini ceritanya?

1. Minggu kemudian, Sterling mengakui kalau Liverpool senantiasa terdapat di dalam hatinya
Dikutip dari 90min. com, tampaknya ikatan Liverpool dengan Sterling tidak sempat terlepas walaupun Sterling bermain buat rival Liverpool, Manchester City. Tadinya, pada minggu kemudian Sterling mengakui kalau Liverpool senantiasa terletak di dalam hatinya dalam tahap tanya jawab antara Sterling dengan penggemar di media sosial Instagram yang nyatanya membuat para penggemar Manchester City lagi bingung dikala itu.

Terlebih, Sterling semenjak dini bergabung sampai dikala ini senantiasa diandalkan di Manchester City. Terlebih, dikala ini Sterling mempunyai nilai market value menggapai 141, 9 juta poundsterling ataupun setara dengan Rp2, 86 triliun serta Sterling masih terikat kontrak dengan Manchester City sampai akhir musim 2022/2023 ini.

2. Statistik Sterling dikala berseragam Liverpool
Semacam yang dikenal, Liverpool ialah klub awal yang dibela Sterling dikala mengawali karier bagaikan pesepakbola handal. Sterling awal kali dimainkan oleh Liverpool pada musim 2011/2012 serta dikala itu cuma tampak sebanyak 3 kali dengan 0 berhasil di segala kompetisi formal. Pertandingan debut yang dilakoni Sterling ialah dikala pertandingan antara Liverpool mengalami Wigan Athletic dalam lanjutan Premier League 2011/ 2012 pada bertepatan pada 24 Maret 2012 kemudian serta dikala itu masih berumur 17 tahun.

Bersama Liverpool, Sterling malah belum sempat mencapai gelar sama sekali serta cuma mencapai prestasi terbaik dengan menempati posisi runner- up Premier League musim 2013/ 2014 serta runner- up FA Cup pada musim 2011/2012 kemudian. Sepanjang di Liverpool, Sterling sudah tampak sebanyak 129 kali dengan 23 berhasil yang dicetaknya di segala kompetisi formal.

3. Sebagian pemain yang diincar oleh Liverpool
Tidak hanya Sterling, nama pemain RB Leipzig, Timo Werner, pula sudah jadi buruan Liverpool semenjak bulan Maret 2020 kemudian. Werner sendiri mempunyai nilai klausul pelepasan sebesar 50 juta poundsterling ataupun setara dengan Rp1, 01 triliun serta Werner sendiri dijadikan bagaikan opsi alternatif buat memenuhi catatan skuad Liverpool di musim selanjutnya.

Tidak hanya Werner, Liverpool pula lagi memburu pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, yang di musim ini lagi tampak bermain baik bersama klub asal Jerman tersebut. Nilai market value Sancho sendiri dikala ini menggapai 115, 3 juta poundsterling ataupun setara dengan Rp2, 33 triliun. Dari kedua nama tersebut, baik Werner ataupun Sancho ialah striker dengan produktivitas berhasil terbaik di tiap- tiap klub, di mana Werner sukses cetak 21 berhasil dari 25 pertandingan di Bundesliga 2019/ 2020 sebaliknya Sancho sukses cetak 14 berhasil dari 23 pertandingan di ajang yang sama.

4. Sadio Mane dirumorkan hendak hengkang dari Liverpool
Di sisi lain, Liverpool pula terancam kehabisan Sadio Mane yang lagi diburu oleh sebagian klub besar Eropa, salah satunya Real Madrid. Terlebih, Mane ialah salah satu striker terbaik Liverpool dikala ini bersama Mohamed Salah serta Roberto Firmino. Nilai market value Mane sendiri dikala ini menggapai 150 juta euro ataupun setara dengan Rp2, 69 triliun ini serta Real Madrid tengah mencari penyerang yang giat mencetak berhasil di tiap pertandingan sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada tahun 2018 kemudian.

5. Musim ini, Sterling berpeluang bawa 2 gelar buat Manchester City
Musim ini, Sterling berpeluang bawa 2 gelar buat Manchester City serta tadinya sukses bawa gelar Carabao Cup pada dini Maret 2020 kemudian usai mengalahkan Aston Villa. Satu gelar lagi yang diincar oleh Sterling di musim ini ialah FA Cup di mana Manchester City sukses melaju ke babak perempatfinal. Secara statistik, Sterling sudah tampak sebanyak 38 kali dengan 19 berhasil di segala kompetisi formal musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pemain Bola Indonesia Ini Punya Julukan Lapangan yang Unik, Sesuai Dengan Karakter Permainannya

Sebagaimana pemain sepak bola dunia, tidak sedikit pula pemain sepak bola di Indonesia yang memiliki nama julukan. Nama-nama tersebut ada yang diberikan...

Zanetti Tetap Was-Was Meski liga Italia Akan Kembali Bergulir

Sebagaimana kesepakatan yang telah diambil oleh berbagai pihak terkait bahwa Liga Italia yang sebelumnya sempat diberhentikan karena mewabahnya virus coroa, kini akan...

Arteta Angkat Bicara Soal Transfer Arsenal

Laporan minggu ini menguraikan rencana dari Arsenal buat mengganti posisi pertahanan mereka dengan membiarkan sebagian kayu mati mereka berangkat di zona ini.

Manchester Fix Incar Sancho

Manchester United saat ini tengah mendapatkan alternatif pengganti Jadon Sancho di sayap kanan. Media melaporkan kalau Sancho merupakan sasaran transfer dari Ole...