29 C
Indonesia
Sunday, September 19, 2021
Home Berita Liga Inggris Liverpool Resmi Lepas Marko Grujic

Liverpool Resmi Lepas Marko Grujic

Liverpool menjual Marko Grujic di jendela transfer musim panas. Ini adalah salah satu alasan mengapa Grujic mulai sering ditempatkan di bangku cadangan untuk melihat apakah ada anggota skuat lain yang bisa menggantikannya atau Liverpool harus mencari pengganti.

Tidak jelas apa alasan dibalik mengapa Liverpool melepas Marko Grujic dan juga tidak ada informasi terkait klub apa yang akan membawanya di musim depan.

Dilaporkan kalau Liverpool melaksanakan kontak dengan FC Porto menimpa konvensi permanen buat gelandang berumur 25 tahun itu.

Tetapi, Hertha Berlin dilaporkan tertarik buat mengontrak pemain internasional Serbia itu dengan kontrak permanen.

Nilai pasar Grujic saat ini merupakan€ 14 juta(£ 12, 03 juta), bagi laporan itu. Si gelandang menghabiskan musim 2018- 19 serta 2019- 20 dengan status pinjaman di klub Jerman Hertha serta musim 2020- 21 dengan status pinjaman di FC Porto. Grujic sudah melaksanakannya dengan baik dengan status pinjaman serta sudah bermain lumayan tertib.

Pemain Serbia itu cuma membuat sebagian penampilan buat regu utama Liverpool di Liga Premier sepanjang ini dalam karirnya.

Susah buat memandang Grujic menguatkan dirinya di regu utama manajer Jurgen Klopp saat ini.

Bagaimanapun, pemain Serbia itu saat ini berumur 25 tahun. Masuk ide untuk Grujic buat meninggalkan Liverpool secara permanen serta menciptakan klub baru yang ia sebut rumah.

Hertha merupakan klub mapan di Bundesliga, serta pindah ke klub Jerman dapat membuat Grujic tumbuh.

Grujic masih sangat muda, serta ia dapat jadi lebih baik di tahun- tahun mendatang.

Pemain Serbia itu memerlukan stabilitas dalam karirnya saat ini, serta dipinjamkan ke klub yang berbeda tidak memberinya itu.

Liverpool bernazar buat menjual Marko Gruji summer musim panas ini sehabis musim pinjamannya dengan FC Porto berakhir. Itu paling tidak hendak membuat Liverpool menemukan untung dari pemain Serbia, yang mereka tandatangani dari Red Star Belgrade dengan harga£ 5, 1 juta pada Januari 2016.

Sayangnya buat 25 tahun, dia sudah hadapi perlakuan yang sama semacam Harry Wilson.

The Reds sudah mengirim Grujić dengan status pinjaman sebagian kali. Ia sudah dikirim kembali ke Beograd, pula ke Cardiff, Hertha Berlin serta saat ini FC Porto.

Secara total, ia cuma membuat 16 penampilan buat Liverpool, yang sangat rendah buat seorang yang datang di Anfield lebih dari 5 tahun kemudian.

Dengan cuma satu gol dalam 35 penampilan musim ini, tampaknya tidak hendak terdapat permintaan buat ciri tangannya.

Dalam perihal itu, Liverpool sepatutnya tidak berharap buat menerima sangat banyak lebih dari£ 8, 6 juta yang disebutkan di atas, dalam pemikiran kami. Hendak sangat disayangkan memandang Grujić berangkat, sebab ia nampak semacam prospek yang terang.

Sehabis mencetak gol pada debutnya melawan Fleetwood, Klopp menggambarkan momen itu selaku mimpi sembari pula mengatakan keterkejutan atas semangat yang ditunjukkan oleh si gelandang sehabis ia mencetak gol.

Liverpool Echo melansir Klopp yang berkata:“ Ia mencetak gol pertamanya, yang sangat bagus buat dilihat; gol awal, suasana awal, itu mimpi. Kamu tidak hendak kerap memandang pemain memperingati semacam ia dalam pertandingan persahabatan!”

Dalam pemikiran kami, tidak bisa jadi Grujić hendak tumbuh lebih banyak pada umur 25 tahun. Dalam perihal itu, masuk ide untuk Liverpool buat menguangkan serta menginvestasikan kembali duit itu di tempat lain. Dalam kabar lain, 41 gol dalam satu musim: Dilaporkan£ 6m sasaran Celtic serta West Ham membongkar rekor Etoo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Minim Kontribusi, Gareth Bale Akan Didepak Secara Gratis Oleh Los Blancos

Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale diklaim sudah tidak lagi dibutuhkan oleh klub raksasa Spanyol itu. Bahkan dikabarkan bahwa pemain asal Wales...

Robert Lewandowski Top Skorer Liga Champions Musim Ini

Gelar top skorer Liga Champions 20-19/2-020 akhirnya secara resmi menjadi milik Lewandowski. Dengan keberhasilan ini, maka akhirnya Lewandowski menjadi pemain yang berhasil...

Jarang Disorot, Ternyata Inilah Sosok Asisten Pelatih Inggris Yang Membawa Perubahan

Tangan kanan Gareth Southgate, Steve Holland, bekerja bersama 6 manajer dalam 6 tahun di Chelsea dari 2011 sampai 2017 serta memandang klub...

Paul Pogba Berlimpah Motivasi Saat Dekati Comeback

Kompetisi sepakbola di Inggris akan kembali dilanjutkan pada pekan depan, setelah sebelumnya sempat ditangguhkan mulai bulan Maret lalu. Nantinya saat kompetisi kembali...