29 C
Indonesia
Saturday, May 28, 2022
Home Berita Liga Inggris Liverpool Resmi Gaet 5 Pemain Baru Musim Ini

Liverpool Resmi Gaet 5 Pemain Baru Musim Ini

Liverpool sudah memastikan akan mendapatkan 5 pemain baru untuk musim depan. Hal ini pun membuat banyak fans bersukacita lantaran performa Liverpoo cukup mengkhawatirkan pada musim ini.

“Semoga dengan 5 orang ini, Klopp bisa mendapatkan performa terbaik dari timnya. Bravo!” tulis salah seorang fans di Twitter.

The Reds sudah berjuang keras dengan cedera musim ini, dapat dibilang membuat mereka kehabisan tempat dalam perburuan gelar Liga Champions dan yang terbaru, European Super League (ESL).

“Ya, kami memang sudah pasti akan merekrut mereka. Kontrak sudah diberikan dan tinggal menunggu pindah saja,” kata Klopp mengkonfirmasi.

Ketiga bek tengah utama mereka sudah absen paling tidak sepanjang separuh musim, dengan Virgil van Dijk serta Joe Gomez absen tiap- tiap semenjak Oktober serta November, sedangkan Joel Matip jadi korban setelah itu.

Pada bulan Februari, kapten Reds Henderson menempuh pembedahan buat permasalahan pangkal paha, namun belum kembali berlatih.

Sedangkan itu, Harvey Elliot hendak lekas mengakhiri musim pinjamannya di Blackburn, di mana ia tampak mengesankan musim ini.

Elliot sudah sukses memperoleh sepak bola reguler di Championship, membuat 39 penampilan, serta wajib siap buat sepak bola regu utama sekembalinya.

Serta dalam kegembiraan yang ringan, para penggemar sudah mengatakan kegembiraan mereka buat mempunyai nyaris 5 pemain baru buat musim depan kala mereka seluruh kembali beraksi.

“ Pastinya kami tidak dapat memperoleh keberuntungan yang sama musim depan dengan cedera,” tweet ketiga.“ Kami sudah dihancurkan dengan cedera musim ini.”

Jurgen Klopp membagikan data terkini tentang seluruh kemunduran cederanya menjelang pertandingan malam ini melawan Leeds.

“ Mereka seluruh[di jalur], Joe pula,” katanya kala ditanya tentang rekaman rehabilitasi di Instagram Gomez.

“ Joe di luar berlari saat ini serta seluruh perihal semacam ini, yang jelas senantiasa ialah langkah besar sehabis seluruh cedera.

“ Ia nampak baik- baik saja dikala berlari, tidak terdapat respon nyata di lutut, yang sangat berarti. Ini jelas masih memerlukan waktu, namun ia dalam keadaan yang baik. Semacam Virg, Joel serta Hendo.”

Sehabis tersingkir dari Liga Champions UEFA pada pertengahan minggu, Liverpool alihkan atensi mereka kembali ke Liga Premier malam ini dengan melaksanakan ekspedisi ke Elland Road buat mengalami Leeds United.

Jurgen Klopp hendak sangat mau mengamankan 3 poin sebab The Reds bertujuan buat mengamankan finis 4 besar, terlepas dari prospek proposal Liga Luar biasa yang membayangi.

Buat melaksanakan itu, ia wajib jadi pemain tengah Curtis Jones buat awal kalinya di liga semenjak dini Maret.

Di umurnya yang baru tiba 20 tahun, lulusan perguruan The Reds telah jadi gelandang sangat banyak di klub musim ini dengan 4 gol. Mencampurkan ini dengan 4 assist yang sudah sukses ia kumpulkan serta itu membuat total donasi gol langsungnya jadi 8.

Selaku perbandingan, gelandang sangat produktif selanjutnya di skuat The Reds merupakan Georginio Wijnaldum yang baru 3 kali sukses mencetak gol, tetapi sama sekali tidak sukses menggaet rekan satu timnya. Mengingat Jones baru mengawali 21 pertandingan di seluruh kompetisi buat juara bertahan Liga Premier, itu merupakan pencapaian yang luar biasa.

Tidak mengherankan bila memandang statistik Jones per pertandingan, ia terus mengungguli rekan satu timnya yang lebih populer.

Bagi media, gelandang bernilai£ 27m itu berupaya satu tembakan per pertandingan, angka yang tidak sesuai dengan opsi Liverpool yang lain di tengah halaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Paul Pogba Sulit Pemain Hebat Karena Sikap Kurang Kedisiplinannya

Seluruh pecinta sepakbola dunia rasanya pasti setuju jika ada sebuah pernyataan yang menyatakan bahwa Paul Pogba merupakan pemain dengan kualitas yang sangat...

Alisson Becker Buat Rekor Dengan Jinakan Pinalti Jorginho

Dalam pertemuan Chelsea dan Liverpool di pekan kedua Liga Inggris 2020/2021, kiper Liverpool, Alisson Becker membuat sebuah prestasi dengan menjadi kiper pertama...

Incar Neto, Ini Dia Anggaran Barcelona

Pada Maret 2017, kita bisa mengingat Neymar Jr mengetuai comeback memiliki buat Barcelona melawan Paris Saint- Germain di Babak 16 Besar Liga...

PON Papua 2020 Terancam Ditunda

Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2020 rencananya akan di gelar di tanah Papua. Tepatnya pada tanggal 20 Oktober-2 November 2020. Namun seiring...