29 C
Indonesia
Friday, May 14, 2021
Home Berita Liga Inggris Liverpool Resmi Gaet 5 Pemain Baru Musim Ini

Liverpool Resmi Gaet 5 Pemain Baru Musim Ini

Liverpool sudah memastikan akan mendapatkan 5 pemain baru untuk musim depan. Hal ini pun membuat banyak fans bersukacita lantaran performa Liverpoo cukup mengkhawatirkan pada musim ini.

“Semoga dengan 5 orang ini, Klopp bisa mendapatkan performa terbaik dari timnya. Bravo!” tulis salah seorang fans di Twitter.

The Reds sudah berjuang keras dengan cedera musim ini, dapat dibilang membuat mereka kehabisan tempat dalam perburuan gelar Liga Champions dan yang terbaru, European Super League (ESL).

“Ya, kami memang sudah pasti akan merekrut mereka. Kontrak sudah diberikan dan tinggal menunggu pindah saja,” kata Klopp mengkonfirmasi.

Ketiga bek tengah utama mereka sudah absen paling tidak sepanjang separuh musim, dengan Virgil van Dijk serta Joe Gomez absen tiap- tiap semenjak Oktober serta November, sedangkan Joel Matip jadi korban setelah itu.

Pada bulan Februari, kapten Reds Henderson menempuh pembedahan buat permasalahan pangkal paha, namun belum kembali berlatih.

Sedangkan itu, Harvey Elliot hendak lekas mengakhiri musim pinjamannya di Blackburn, di mana ia tampak mengesankan musim ini.

Elliot sudah sukses memperoleh sepak bola reguler di Championship, membuat 39 penampilan, serta wajib siap buat sepak bola regu utama sekembalinya.

Serta dalam kegembiraan yang ringan, para penggemar sudah mengatakan kegembiraan mereka buat mempunyai nyaris 5 pemain baru buat musim depan kala mereka seluruh kembali beraksi.

“ Pastinya kami tidak dapat memperoleh keberuntungan yang sama musim depan dengan cedera,” tweet ketiga.“ Kami sudah dihancurkan dengan cedera musim ini.”

Jurgen Klopp membagikan data terkini tentang seluruh kemunduran cederanya menjelang pertandingan malam ini melawan Leeds.

“ Mereka seluruh[di jalur], Joe pula,” katanya kala ditanya tentang rekaman rehabilitasi di Instagram Gomez.

“ Joe di luar berlari saat ini serta seluruh perihal semacam ini, yang jelas senantiasa ialah langkah besar sehabis seluruh cedera.

“ Ia nampak baik- baik saja dikala berlari, tidak terdapat respon nyata di lutut, yang sangat berarti. Ini jelas masih memerlukan waktu, namun ia dalam keadaan yang baik. Semacam Virg, Joel serta Hendo.”

Sehabis tersingkir dari Liga Champions UEFA pada pertengahan minggu, Liverpool alihkan atensi mereka kembali ke Liga Premier malam ini dengan melaksanakan ekspedisi ke Elland Road buat mengalami Leeds United.

Jurgen Klopp hendak sangat mau mengamankan 3 poin sebab The Reds bertujuan buat mengamankan finis 4 besar, terlepas dari prospek proposal Liga Luar biasa yang membayangi.

Buat melaksanakan itu, ia wajib jadi pemain tengah Curtis Jones buat awal kalinya di liga semenjak dini Maret.

Di umurnya yang baru tiba 20 tahun, lulusan perguruan The Reds telah jadi gelandang sangat banyak di klub musim ini dengan 4 gol. Mencampurkan ini dengan 4 assist yang sudah sukses ia kumpulkan serta itu membuat total donasi gol langsungnya jadi 8.

Selaku perbandingan, gelandang sangat produktif selanjutnya di skuat The Reds merupakan Georginio Wijnaldum yang baru 3 kali sukses mencetak gol, tetapi sama sekali tidak sukses menggaet rekan satu timnya. Mengingat Jones baru mengawali 21 pertandingan di seluruh kompetisi buat juara bertahan Liga Premier, itu merupakan pencapaian yang luar biasa.

Tidak mengherankan bila memandang statistik Jones per pertandingan, ia terus mengungguli rekan satu timnya yang lebih populer.

Bagi media, gelandang bernilai£ 27m itu berupaya satu tembakan per pertandingan, angka yang tidak sesuai dengan opsi Liverpool yang lain di tengah halaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Juventus Gagal Meraih Poin Penuh, Ronaldo Tampil Buruk

Lagi-lagi Juventus menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih poin penuh. Dalam laga kontra Sassuolo dala, lanjutan Serie A pekan ke 33 mereka ditahan imbang...

Sky Hadirkan Suporter Gaib Untuk Riuhkan BundesLiga

Telah resmi ditetapkan bahwa pada akhir pekan ini Liga  Jerman akan resmi digulirkan kembali. Akan tetapi kompetisi sepakbola paling bergengsi di Jerman...

Gelar Juara Liga Europa Sevilla, dipersembahkan untuk Mendiang Jose dan Antonio

Akhirnya Sevilla berhasil meraih gelar juara pada Liga Europa 2019-2020. Pelatih Sevilla mengatakan bahwa trofi akan dipersembahkan untuk mantan pemain Sevilla yang...

Kepretan £110 Juta Arsenal Untuk Transfer Thomas Partey

Arsenal menjadi perantara kesepakatan mengejutkan £ 110 Jt untuk gelandang Atletico Madrid Thomas Partey. Mereka melakukan transfer dramatis pada...