29 C
Indonesia
Saturday, October 23, 2021
Home Berita Liga Inggris Liverpool Pastikan Ikut ESL

Liverpool Pastikan Ikut ESL

Liverpool dan ‘enam besar’ lainnya sudah memastikan akan ikut dalam European Super League. Hal ini pun sudah dikonfirmasi oleh sang manajer, Jurgen Klopp.

“Ini bukanlah keputusanku. Tentunya ini adalah keputusan para pemegang kepentingan. Jadi, aku hanya menerima perintah dan bila aku harus melatih untuk Super League, maka aku akan melakukannya,” kata Klopp.

“Ada sangat banyak spekulasi, tapi aku tidak bisa menilai mereka semua. Super League memang tidak banyak disetujui. Ya, aku tahu itu,” kata Klopp saat diwawancara.

Itu menurut mantan striker Arsenal Kevin Campbell, berbicara secara eksklusif kepada Football Insider setelah Daily Mail mengungkapkan bahwa masing-masing klub pemberontak membeli saham ekuitas senilai £ 8 juta setelah mendaftar ke kompetisi yang memisahkan diri.

Laporan tersebut mengklaim bahwa tidak jelas apakah salah satu dari total £ 48 juta yang dibayarkan oleh klub Liga Premier akan diganti setelah ledakan Liga Super.

Runtuhnya ESL telah dielu-elukan sebagai kemenangan bagi kekuatan penggemar, dengan John Henry dari Liverpool di antara pemilik dipaksa untuk meminta maaf yang memalukan.

Tapi Campbell menegaskan bahwa enam klub tidak akan mengingkari kesepakatan kecuali mereka memiliki motivasi strategis.

Dia mengatakan kepada koresponden Football Insider Dylan Childs: “Ini telah membuktikan bahwa klub-klub itu bersedia pergi sendiri di Eropa. UEFA harus mereformasi format Liga Champions sekarang.

 “Apakah mereka benar-benar kalah? Itulah pertanyaan yang harus kami tanyakan. Tiba-tiba, mereka memberi tahu UEFA, bukan?

“Orang-orang besar ini tidak melakukan tindakan ini dan kemudian menarik kembali kecuali ada kesepakatan yang dilakukan.

“Pikirkan tentang waktunya. Mengapa Anda melakukannya sekarang? Anda tidak akan melakukannya, bukan? Jika itu adalah liga dengan 20 tim, Anda akan mengumumkannya dengan 20 tim masuk, bukan 12.

“Ini gila, tidak masuk akal bila Anda benar-benar memecahnya. Akankah mereka akhirnya mendapatkan apa yang mereka inginkan? Anda akan melihat bahwa mereka akan melakukannya. “

Media memahami bahwa Jurgen Klopp “hancur” dengan proposal tersebut dan bahwa masa depannya di klub telah diragukan.

Liverpool bisa mendorong transfer Donyell Malen, menurut laporan. Pemain berusia 22 tahun dapat membantu memulai generasi berikutnya.

Voetbal internasional mengklaim Liverpool memimpin perburuan Donyell Malen di jendela transfer berikutnya. Harganya sekitar £ 25 juta dan masuk sebagai pemain muda yang sangat menjanjikan.

Tapi apa yang sebenarnya didapat Liverpool dengan uang itu? Bagaimanapun, pemain dari Eredivisie tidak pernah yakin.

Bagi kami, kami pikir The Reds akan mendapatkan bagian lain untuk generasi berikutnya.

Dalam 22 start dan enam penampilan sub, Malen memiliki 17 gol dan tujuh assist. Dia melakukan itu meski bukan satu-satunya sumber gol di PSV.

Malen hanya memiliki 27 persen dari gol Eredivisie mereka. Mencetak banyak gol adalah satu hal ketika semuanya melewati Anda, itu adalah hal lain untuk melakukannya sebagai bagian dari satu kesatuan.

Dia pasti tidak akan tiba di Liverpool sebagai pemain utama, tentu saja, jadi angka-angka itu menunjukkan dia bisa bermain dan tampil.

Hal lain yang menonjol adalah Malen masih berusia 22 tahun. Faktanya, ia baru berusia 22 tahun pada 19 Januari – ia adalah pemain muda yang masih jauh dari masa jayanya.

Kami membayangkan Liverpool sangat menyukainya. Berikut adalah pemain yang dapat mereka andalkan segera, tetapi siap untuk mencapai performa terbaiknya setelah bintang-bintang saat ini pergi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Aston Villa

Chelsea dan Aston Villa sama-sama mengincar kemenangan saat keduanya berjumpa di Stadion Stamford Bridge, markas Chelsea, dalam lanjutan kompetisi Premier League musim...

Leicester Amankan Posisi Di Klasemen Liga Champions

Leicester City tampaknya telah gol membuktikan bahwa mereka bukanlah tim yang bisa diremehkan. Dalam laga melawan Manchester City, Leicester telah gol mengamankan...

Ashley Yong Nikmati Karir di Inter Milan

Ashley Young mengaku enjoy ada di Inter Milan, ia menikmati petualangan barunya tersebut. Di Inter Milan ia merasa bahwa dia bisa mendapatkan...

Meski Telah Kelelahan Bayern Munchen Tak Ingin Kendor Demi Trable

Setelah jeda penangguhan Liga Jerman selama 3 bulan, kini Bayern Munchen diharuskan melalui banyak pertandingan dalam waktu yang terbilang padat. Akibatnya kini...