29 C
Indonesia
Thursday, December 1, 2022
Home Berita Liga Inggris Liverpool Mulai Liga Champion Tanpa Firmino

Liverpool Mulai Liga Champion Tanpa Firmino

Dimulainya Liga Champion musim ini justru menjadi berita yang buruk bagi Liverpool. Pasalnya, tim asuhan Jurgen Klopp tersebut sedang kekurangan penyerang lantaran striker andalan mereka, Firmino, harus menderita cedera lutut yang membuatnya harus absen selama beberapa pecan.

Sederhananya, Firmino merupakan penyerang opsi awal Liverpool. Dalam 5 tahun di Anfield, ia sudah membuat 281 penampilan, mencetak 84 berhasil serta membagikan 67 assist.

Mantan striker Hoffenheim merupakan salah satu pemain yang lebih diandalkan Klopp daripada pemain lain di Merseyside. Semenjak kehadiran pemain Jerman itu, Firmino cuma timbul di dasar 90% dari pertandingan yang ada, dengan Klopp apalagi menjulukinya selaku” pembuat perbandingan”.

Susah buat membantah evaluasi itu mengingat tidak cuma rekornya namun pula momen berarti di Liga Champions UEFA buat klub.

Penyerang dengan nilai£ 64, 8 juta sudah memainkan 40 pertandingan dalam kompetisi buat The Reds, mencetak 15 berhasil serta membagikan 13 assist- tingkat donasi berhasil 0, 7 per pertandingan.

Walaupun ia tidak membagikan pengaruh yang di idamkan pada edisi kompetisi masa ini, cuma membuat 2 starter di babak tim, ia berharap buat menciptakan sentuhan emas itu di Eropa sekali lagi.

Lagipula, sesungguhnya tidak terdapat opsi yang layak buat penggantinya selaku striker natural.

Divock Origi dapat dipanggil namun ia tidak menemukan apa- apa di dekat donasi pemain Brasil itu di lapangan, dengan Firmino lebih unggul darinya dalam tembakan, operan kunci, dribel, serta akurasi operan per pertandingan bagi WhoScored.

Diogo Jota pula dapat menggantikannya namun baik ia, Mohamed Salah ataupun Sadio Mane merupakan penyerang tengah yang natural serta mengingat ketergantungan Klopp serta menunjang Firmino, pemain Jerman itu mungkin hendak patah hati sebab tidak mempunyai pemain Brasil itu buat dipanggil nanti malam ini.

Mantan gelandang Inggris Rob Lee memohon Thiago diberikan waktu di Liverpool dalam wawancara eksklusif dengan media.

Thiago, yang bergabung dengan The Reds dari Bayern Munich pada jendela transfer masa panas kemudian, menemukan kritik sebab minimnya pengaruh di Anfield semenjak datang. Berdialog di talkSPORT pada bulan Januari, pembawa kegiatan Adrian Durham menggambarkan pemain berumur 29 tahun itu selaku” pemain elegan” dalam serbuan pedas.

Lee, bagaimanapun, menolak buat jadi kritis, menganjurkan kalau Thiago memerlukan waktu sebab ia terus menyesuaikan diri dengan sepak bola Inggris.

“ Aku pikir Kamu memandang Thiago serta berpikir, itu merupakan rekrutan yang bagus, itu rekrutan yang hebat. Ia bermain secara berbeda. Liverpool hendak senantiasa menekan- Jordan Henderson serta pemain yang lain, mereka senantiasa memencet.

“ Bisa jadi Klopp berpikir terdapat metode berbeda yang kami miliki buat bermain. Kami mempunyai bola sebagian besar waktu, kami butuh mempertahankan bola.

“ Thiago melaksanakan itu, ia mengoper dengan baik. Jadi, Kamu cuma butuh memberinya waktu. Ia jelas bukan pemain yang kurang baik.”

Thiago tidak dapat disalahkan sebab merasa bila ia merasa semacam kambing gelap dikala ini. Liverpool, selaku satu kesatuan, tidak berkinerja baik serta tidak adil buat menyalahkan satu orang saja.

Klub Merseyside kandas mencetak berhasil dalam salah satu dari 3 pertandingan Liga Premier terakhir mereka di kandang, kalah dari kekalahan melawan Fulham, Chelsea serta Everton. Memikirkan itu, permasalahan mereka bisa jadi lebih jauh di atas lapangan, daripada di lini tengah.

Pada kesimpulannya, dengan ini jadi masa awal Thiago di sepak bola Inggris, bisa jadi tidak terdapat alibi untuk manajer Jurgen Klopp buat memencet tombol panik terpaut mantan gelandang Bayern Munich serta Barcelona. Semacam yang dianjurkan Lee, ia cuma perlu lebih banyak waktu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Mantan Presiden Bayern Munchen Sindir Dortmund Sebagai Supermarket Pemain

Uli Hoeness yang merupakan mantan bos Bayern Munich baru-baru ini membuat pernyataan yang menyindir Dortmund sebagai super market atau pasar pemain, pasalnya...

Setting Up The Thesis And Argument

Casting a shadow of doubt over the opposing argument provides robust evidence that your argument has advantage. Be sure to use actual cases of...

Final Liga Champions dan Liga Europa Ditunda Karena Virus Corona

Tidak lagi bisa dielakan bahwa saat ini agenda sepakbola di Eropa memang sangat kacau karena kehadiran virus corona. Salah satu imbas terbaru...

How you can Improve Connection in a Marriage

If you're fighting the issue of conversation in a romantic relationship, there are some issues that you should take into account. A key...