29 C
Indonesia
Sunday, October 24, 2021
Home Berita Liverpool Mulai Berakhir Imbang dalam Laga Pra Musim

Liverpool Mulai Berakhir Imbang dalam Laga Pra Musim

Liverpool mengawali agenda pertandingan pra- musim mereka dengan hasil imbang 1- 1 berturut- turut dalam 2 pertandingan singkat 30 menit melawan FC Wacker Innsbruck serta VfB Stuttgart.

Regu Jurgen Klopp di saat ini terletak di Austria untuk menempuh kamp pelatihan, dengan 22 pemain berbeda akan diturunkan sepanjang pertemuan di Salzburg.

Penalti Divock Origi berikan Liverpool keunggulan pada pertandingan awal malam itu melawan Innsbruck saat sebelum sundulan Ronivaldo membenarkan hasil imbang untuk regu Austria.

Pada pertandingan lain melawan Stuttgart, di mana Ibrahima Konate melaksanakan debutnya, Liverpool bangkit dari ketinggalan dengan gol Sadio Mane yang membatalkan penyelesaian apik Philipp Forster.

Bos Liverpool Jurgen Klopp mengucapkan selamat kepada pencetak gol Sadio Mane sehabis hasil imbang pramusim dengan VfB Stuttgart

Klopp berkata ia”puas” dengan latihan sehabis pertandingan, berkata kepada web website klub Liverpool:”Secara raga itu seluruh yang mau kami amati, kami wajib melaksanakannya serta itu merupakan tes berarti untuk itu.

” Pertandingan awal jelas ialah regu yang sangat muda, Innsbruck melaksanakannya dengan baik serta jelas dalam momen yang lebih baik daripada kami sebab mereka mengawali minggu depan dengan liga serta kami mengawali minggu kemudian dengan pramusim, jadi ini berbeda.

” Pertandingan kedua merupakan tes yang susah, Stuttgart merupakan regu yang sangat bagus. Kami mengawali dengan sangat baik serta setelah itu kebobolan satu gol. Setelah itu kami terus menjadi banyak masuk ke dalam game serta mencetak gol yang sangat bagus.

” Aku sangat bahagia tentang itu, seluruhnya baik- baik saja. Aku memandang apa yang aku harapkan, sebenarnya- akan aneh bila aku berdiri di mari serta mengatakan, Ya Tuhan, aku tidak ketahui kami dapat bermain semacam ini. sepak bola tetapi aku baik- baik saja dengan itu serta saat ini kami terus bekerja.”

Tetapi, Klopp juga mengakui akan jadi kejutan bila Virgil van Dijk ataupun Joe Gomez dinyatakan bugat untuk mengalami regu Bundesliga Mainz pada Jumat.

Duo defensif menghabiskan sebagian besar musim kemudian di sela- sela cedera lutut serta sudah menghabiskan sebagian besar touring pra- musim Austria bekerja untuk program orang mereka sendiri.

“Mereka nampak sangat bagus dalam latihan serta kemarin merupakan hari awal di mana mereka melaksanakan hal- hal yang sangat lingkungan, umumnya itu melanda ataupun bertahan serta hal- hal semacam ini. Kami wajib hingga di situ, selangkah demi selangkah, namun aku tidak mengharapkan mereka melaksanakannya. untuk hari Jumat,” tambah Klopp.

Prioritas transfer Liverpool, semacam yang diungkapkan Fabrizio Romano sebulan kemudian, merupakan merekrut penyerang baru serta bila seluruhnya berjalan cocok rencana, itu dapat saja Malen.

Konvensi lisan menimpa persyaratan individu telah terdapat dengan striker namun hingga saat ini, tampaknya The Reds tidak akan mengajukan penawaran.

Alasan untuk ini merupakan 2 kali lipat. Model transfer Liverpool mewajibkan mereka untuk menciptakan dana untuk penandatanganan dengan menjual pemain serta The Reds juga butuh meluangkan ruang non- homegrown dalam skuad.

Saat ini, dengan Awoniyi, seseorang striker Nigeria, di ambang serta Grujic, seseorang gelandang tengah Serbia, dikonfirmasi sudah bergabung dengan Porto, direktur berolahraga Michael Edwards bisa jadi diberi lampu hijau untuk membuat PSV Eindhoven tawaran untuk Donyell Malen.

O Jogo memberi tahu pada Minggu malam kalau Grujic akan ikut serta dalam penawaran kreatif ke PSV untuk Malen serta sedangkan itu saat ini tampaknya seolah- olah itu merupakan kebocoran agen untuk memforsir tangan Porto, Liverpool mempunyai dana untuk mendekati regu Belanda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Bek AS Roma, Juan Jesus Suarakan Perlawanan Terhadap Virus Corona

Berita bola AS Roma yang saat ini masih ramai diperbincangkan adalah berkaitan dengan dampak virus corona yang tengah mewabah di Italia. Salah...

Del Piero: Maurizio Sarri Masih Butuh Waktu di Juventus

Sebagai salah satu pemain yang dulu pernah memperkuat Juventus, Alessandro Del Piero, mengetahui dengan benar skema yang diterapkan oleh sang pelatih, Maurizio...

Statistik Kevin De Bruyne dan 4 Pemain Cemerlang Lainnya di Premier League 2019/2020

Premier League 2019/2020 telah ditunda sejak 13 Maret lalu. Penyebabnya ialah sedang merebaknya virus Covid-19 dan terus meningkat penyebarannya hingga saat ini....

Meski Tampil Memukau, Norwich Kalah Dari Liverpool, Apa kata Pengamat?

Norwich memulai kick off melawan Liverpool pada 14 Agustus dini hari WIB dengan cukup percaya diri. Pasalnya, kali ini mereka bermain sebagai...