29 C
Indonesia
Tuesday, April 20, 2021
Home Berita Liga Inggris Liverpool Kalah Telak dari Los Blancos, Klopp Akui Masih Incar Bastoni

Liverpool Kalah Telak dari Los Blancos, Klopp Akui Masih Incar Bastoni

Kabar terkini datang dari Liverpool yang dikabarkan tengah mengincar bek Intermilan, Alessandro Bastoni. Namun sayangnya Bastoni bukan hanya menjadi incaran The Reds, melainkan juga Bayern Munich dan AC Milan. Perang harga pun dimulai dan siapa yang akan mendapatkan bek muda ini pun masih menjadi teka-teki.

Sehabis lulus dari regu muda Atalanta, Bastoni melaksanakan debut seniornya bersama regu utama klub sepanjang musim 2016- 17. Ia cuma memperoleh 4 penampilan dengan klub yang berbasis di Bergamo saat sebelum ia ditandatangani oleh Inter Milan pada musim panas 2017 dengan harga$ 37 juta. Tetapi, regu San Siro mengizinkan Bastoni buat terus bermain buat Atalanta dengan status pinjaman.

Bastoni mengantongi 5 penampilan lagi saat sebelum pindah ke Parma dengan status pinjaman pada musim selanjutnya. Ia memainkan 24 pertandingan kompetitif buat Parma. Semenjak kembali ke Inter pada 2019, Bastoni meyakinkan dirinya selaku salah satu bek menjanjikan di Eropa. Dalam 2 musim terakhir, Bastoni sudah mendapatkan 64 caps di regu utama serta sudah memainkan kedudukan berarti dalam kampanye Inter Milan yang lagi berlangsung di Serie A 2020- 21, di mana klub unggul 9 poin di puncak klasemen. Di umurnya yang baru 21 tahun, Bastoni sudah jadi anggota berarti pertahanan Antonio Conte di Inter Milan.

Bastoni, yang dikontrak Inter Milan sampai 2023, menarik atensi dari klub- klub top Eropa, tercantum Barcelona serta Bayern Munich tidak hanya Liverpool. Memikirkan atensi yang didapat bek muda dari segala Eropa, Inter berkeinginan buat memperpanjang kontrak si pemain. Tetapi, para pemimpin Serie A lagi dalam kesusahan keuangan dikala ini, jadi bisa jadi wajib menjual sebagian peninggalan utama mereka, lapor web sepak bola Teamtalk.

Sedangkan itu, Liverpool dikala ini tanpa bek tengah utama Virgil van Dijk, Joe Gomez, serta Joel Matip sebab luka yang mereka derita. The Reds membeli Ben Davies dari regu Championship Preston, namun pemain berumur 25 tahun itu belum melaksanakan debut buat Liverpool. Klopp apalagi menandatangani Ozan Kabak dari Schalke dengan status pinjaman serta kesepakatannya mempunyai opsi buat dibeli. Bila Liverpool tidak merangsang klausul pembelian, Kabak hendak kembali ke Schalke pada akhir musim 2020- 21.

Undian perempat final Liga Champions dicoba hari ini, serta salah satu ikatannya merupakan antara Liverpool Jurgen Klopp serta Real Madrid Zinedine Zidane.

Juara bertahan Liga Premier Liverpool mengalahkan RB Leipzig dengan agregat 4- 0 di babak 16 besar kompetisi klub utama Eropa. Sebaliknya Madrid menang agregat 4- 1 atas Atalanta di babak terakhir.

Liverpool Takluk atas Los Blancos

Itu merupakan pertandingan berarti yang berakhir dengan kemenangan untuk Madrid, serta sebagian penggemar raksasa Spanyol serta Eropa yakin kalau Los Blancos hendak timbul selaku pemenang lagi kali ini.

Liverpool tidak hadapi musim terbaik di Liga Premier, serta terdapat mungkin mereka dapat keluar dari 4 besar.

Memenangkan Liga Champions hendak menjamin The Reds menemukan tempat di kompetisi musim depan. Itu pula hendak membuat klub Merseyside mengakhiri kampanye dengan catatan positif.

Sama semacam Liverpool, Madrid masih jauh dari angkuh di La Liga dikala ini, walaupun si juara bertahan Spanyol masih sangat bersaing memperebutkan gelar.

Los Blancos tidak sangat bagus di Liga Champions, namun mereka sudah melaksanakan tugasnya di babak penyisihan tim serta babak 16 besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Tips Prediksi Bola Liga Inggris 13 Feb 2021

Prediksi Bola Leicester vs Liverpool Pada menit terakhir periode waktu normal, Leicester berhasi mencetak gol sehingga selamat dari perpanjangan...

Ini Dia Syarat Agar Manchester United Bisa Memboyong Gelar Juara Di Liga Europa Musim Ini

Kini sebuah gelar juara tidak hanya lagi menjadi mimpi bagi Manchester United. Setelah kemenangannya atas Club Brugge, Manchester United berhasil meloloskan diri...

Inter Milan Ogah Keluarkan Uang Sepeserpun Untuk Vidal

Transfer Arturo Vidal yang kini tengah dalam tahap negosiasi antara Inter Milan dan Barcelona, kini mengalami kendala. Masalah tersebut adalah dikarenakan Barcelona...

Ini Dia Hal yang Menjadi Alasan Lionel Messi Miliki Keinginan Keluar dari Klub Barcelona

Sebuah kabar yang sangat tidak terduga muncul di beberapa waktu, yakni kabar bahwa Lionel Messi akan segera hengkang dari klub kebanggaannya Barcelona....