29 C
Indonesia
Thursday, September 24, 2020
Home Berita Liga Inggris Liverpool Jadi Pinang The Next Neymar Gak?

Liverpool Jadi Pinang The Next Neymar Gak?

Talles Magno mungkin memang bukan pemain bintang yang namanya tersohor dimana-mana, sehingga masih asing untuk beberapa telinga. Akan tetapi pemain muda asal Brasil tersebut rupanya memiliki talenta yang amat kuar biasa, bahkan karena bakatnya tersebut ia digadang-gadang menjadi ‘the next Neymar Jr’ dan kabar terakhir mengatakan bahwa Liverpool menginginkan jasa Talles Magno.

Saat ini Talles Magno masih berusia 18 tahu, ini jelas merupakan usia yang belia untuk seorang pemain bekia. Kini dia tengah memperkuat salah satu klub asal Brasil, Vasco da Gama. Dalam klub tersebut sang pemain diplot untuk mengisi posisi sayap kiri, atau juga bisa dibilang ujung tombak skuad.

Sejauh ini diketahui bahwa the next Neymar tersebut memiliki fisik yang terbilang cukup kuat kala harus melakukan duel dengan para pemain klub lawan. Postur tubuhnya juga cukup tinggi yakni 1,8 meter, dengan postur ini maka bisa dipastikan dia tidak akan kesulitan dalam perebutan bola-bola atas.

Berdasarkan laporan dari Daily Star diketahui bahwa sang pemain kini telah mencuri perhatian beberapa klub raksasa Eropa, yang mana salah satunya adalah klub besar Premier League, liverpool.

Talles Magno memang memiliki potensi yang besar, bakatnya yanf mumpuni menyebabkan Timnas Brasil mempercayai dirinya untuk menjadi bagian dari Timnas U-17. Dan saat ini ia telah terlibat dalam 6 pertandingan bersama Tim Nasional Brasil dan telah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 3 kali.

Ciri khas pemain Brasil yang memiliki speed tinggi dan skill bagus dalam mengolah si kulit bundar di lapangan, rupanya juga dimiliki oleh Talles Magno. Karena hal itu pulalah dia diberikan label sebagai the next Neymar Jr.

Pada beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Liverpool ingin memboyong sang pemain ke Anfield, namun baru-batu ini The Reds justru dikabarkan memilih untuk mundur dari perburuan sang pemain.

Dikarenakan hal tersebut kemudian berseliweran kabar yang mengatakan bahwa Liverpool menganggap Talles Magno yang usianya masih amat balia saat ini belum mampu melakukan adaptasi di Eropa, misalnya secara budaya dan bahasa. Selain masalah adaptasi, saat ini Talles Magno juga belum memperkuat klub senior, karena hal itu maka kemungkinan sang pemain diperkirakan akan sulit untuk bisa mendapatkan  visa kerja dati negara Brasil.

Saat ini Talles Magno memang baru saja dipromosikan ke tim utama Vasco da Gama, dan baru akan mulai bermain di kompetisi Liga Brasil 2020/2021 nanti. Karena itu nampaknya saat ini klub-klub raksasa Eropa memilih untuk mengamati sang pemain lebih dulu, mereka juga butuh waktu beberapa saat agar bisa melihat bagaimana perkembangan skill Talles Magno.

Klub yang saat ini menaungi sang pemain sebenarnya tidak masalah jika mereka harus melepaskan sang pemain, namun untuk melakukan itu mereka ingin sang pepamin dibeli dengan harga 18 juta paun sterling atau jika dirupiahkan akan setara dengan Rp 347 miliar.

Sebenarnya sang Talles Magno sendiri masih memiliki kontrak yang tersisa 2 tahun lagi dengan klubnya saat ini, karena ia dia dikontrak sama 2022 nanti.

Jika pada musim depan Talles berhasil menunjukan penampilan yang impresif maka mungkin saja yang nanti akan meminatinya bukan hanya Liverpool saja, namun juga klub-klub Eropa lainnya.

Jika melihat skill yang ditunjukan oleh Talles Magno saat ini sebenarnya bisa dibilang bahwa dia adalah seorang pemain yang potensional, dan mungkin saja dia akan bisa sesukses seniornya Neymar Jr di Eropa saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Berbagai Klub Memotong Gaji Pemainnya Dampak Covid-19

Akibat pandemic SARS COv-19 yang mengakibatkan setiap kompetisi di belahan Negara eropa di hentikan, ini mengakibatkan banyak krisis keuangan yang melanda berbagai...

Bek Tengah Juventus, Daniel Rugani Positiv Terinfeksi Virus Corona!

Kita sama tahu bahwa Italia saat ini tengah di lockdown karena merebaknya virus corona yang tidak terkendali di negara tersebut, karena virus...

Ini Dia Penyebab ribuan nyawa membuat malam yang indah Atlanta berubah menjadi Tangis di Kota Bergamo

Anggap Remeh : Pertama kali ditemukan kasus virus Corona Covid-19 di Italia, pada 15 Februari 2020, Menurut data worldometers.info. Namun jumlahnya saat...

Tottenham Dapat Kecaman Dari Mantan Pelatih Karena Potong Gaji Staff Ditengah Krisis Corona

Ttottenham Hotspur membuat sebuah keputusan yang melahirkan kontroversi ditengah mewabahnya virus corona saat ini. Beberapa waktu lalu dikethui The Lily Whites telah...