29 C
Indonesia
Friday, June 18, 2021
Home Berita Liga Inggris Liverpool Bongkar Masalah Finansial

Liverpool Bongkar Masalah Finansial

Liverpool mengeluarkan laporan keuangan yang cukup meresahkan. Hal ini nantinya akan berdampak pada kemampuan The Reds mendanai transfer musim panas terhadap beberapa pemain yang sudah diincarnya. Selain menderita kerugian, The Reds juga terancam kehilangan beberapa sponsor.

Tetapi, walaupun banyak dial menuju ke arah yang salah, salah satunya terus menampilkan tren naik walaupun terjalin pandemi.

Pemasukan komersial naik£ 29 juta jadi£ 217 juta berkat 8 konvensi sponsor baru yang ditandatangani serta perpanjangan sebagian mitra yang terdapat, tercantum Nivea serta Carlsberg.

Serta Fenway Sports Group mungkin hendak bisa mengambil kenyamanan dari keuntungan komersial di akun musim depan, pula, yang hendak jadi lebih suram kala akibat penuh dari setahun COVID- 19 ditampilkan, dengan konvensi kit Nike, Expedia sponsorship lengan pakaian serta kemitraan tempat pelatihan AXA seluruhnya tercantum dalam akun yang hendak dirilis tahun depan.

Dengan FSG tidak bisa jadi membebaskan diri dari langkah mereka kala tiba buat mendekati perkembangan musim depan Liverpool, keahlian mereka buat berupaya serta mengimbangi serta jadi kompetitif hendak didasarkan pada apakah mereka bisa terus menciptakan keuntungan pemain besar serta terus meningkatkan sisi komersial bisnis mereka..

Yang terakhir merupakan suatu yang bisa dibantu oleh investasi£ 538 juta dari RedBird Capital Partners Gerry Cardinale, dengan Cardinale mempunyai rekam jejak yang kokoh dalam memonetisasi konten serta meningkatkan aliran pemasukan baru yang menempel pada media serta sisi keramahtamahan industri dari bisnis.

Liverpool terus meningkatkan merk global mereka walaupun terdapat pandemi. Di segala platform media sosial, jumlah pengikut klub melonjak 32 persen( 22 juta) sepanjang 2019/ 20, serta sedangkan itu bisa jadi tidak berarti lebih banyak duit, itu teruji lebih menarik untuk calon sponsor industri serta membolehkan ruang lingkup buat berinvestasi dengan cara- cara baru memasarkan konten di dekat klub.

The Reds mempunyai sebagian pekerjaan yang wajib dicoba bila mereka mau jadi krim Eropa dalam perihal kegiatan komersial, suatu yang mau dicapai oleh FSG.

Pemasukan komersial Liverpool sebesar£ 217 juta per musim cuma terletak di balik Manchester City(£ 247 juta) serta Manchester United(£ 274, 5 juta) di Liga Premier, dengan keduanya duduk di balik Barcelona(£ 285 juta) serta Real Madrid(£ 286 juta).

Tetapi Bundesliga tempat raja- raja komersial bisa jadi duduk, dengan Bayern Munich menarik 313 juta poundsterling dari konvensi sponsor, angka yang menempatkan mereka 44 persen di atas Liverpool.

Pengemudi komersial terbanyak Liverpool merupakan konvensi sponsorship terpaut dengan pemasok kit, dengan akun terkini menampilkan konvensi£ 45 juta per tahun dengan New Balance saat sebelum keputusan buat berangkat dengan Nike, serta sponsor kaos utama dengan Standard Chartered, bernilai dekat£ 40 juta per tahun.

The Reds mempunyai 2 tahun lagi buat menggapai konvensi Standard Chartered, sedangkan konvensi baru mereka dengan Nike, diresmikan dengan bayaran tahunan dekat£ 30 juta, tercantum 20 persen royalti atas penjualan benda dagangan berlisensi, suatu yang diharapkan bisa tingkatkan angka mendekati£ 70 juta per tahun.

Sebagian konvensi sponsorship terbanyak di klub- klub top berasal dari industri penerbangan, dengan Emirates mensponsori Arsenal serta Real Madrid dan Etihad di bagian depan kaus Manchester City, sedangkan bisnis perhotelan Accor menandatangani konvensi menguntungkan dengan pra- pandemi Paris Saint- Germain.

Dengan akibat virus korona pada zona ekspedisi serta perhotelan yang sangat besar, konvensi itu bisa jadi tidak hendak proporsional di lain waktu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Alex Telles Tinggalkan MU, Declan Rice Tak Kunjung Dikontrak

Bintang Manchester United Alex Telles mau meninggalkan klub pada akhir musim. Pemain internasional Brasil baru bergabung dari Porto pada jendela transfer musim...

Spurs Lebih Berpeluang Dapatkan Willian Dibanding Juventus

Kalau kita berbicara mengenai Willian, mungkin akan khas dengan penampilan rambut kribo dan skill mumpuni khas pemain Brasil. Untuk sampai saat ini...

Heboh Soal Potong Gaji Pemain Tim Sepak Bola PSIS Malah Sudah Terima Gaji Penuh

Tim sepak bola tanah air saat ini tengah menghadapi status force majeur bagi para peain yang mengikut ajang kompetisi Shopee Liga 1...

Kondisi Tubuh Masih Lemah Hudson-Odoi Tetap Optimis Dapat Bela Timnas Inggris Tembus Liga Eropa

Ditengah pandemi wabah covid 19 yang melanda berbagai negara saat ini, pemain sepak bola Tim Nasional Inggris Callum Hudson Odoi...