29 C
Indonesia
Friday, May 14, 2021
Home Berita Liga Spanyol Lionel Messi Tidak Akan Tinggalkan Barcelona!

Lionel Messi Tidak Akan Tinggalkan Barcelona!

Beberapa waktu sempat beredar kabar bahwa Lionel Messi akan segera meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Menanggapi perihal tersebut Josep Bartomeu menegaskan bahwa Lionel Messi tidak akan meninggalkan Camp Nou.

Mualnya Lionel Messi dikabarkan akan meninggalkan Barceloan dikarenakan adanya masalah antara dirinya dengan pihak manajemen. Hal itu kemudian selaras dengan isu-isu yang menyebut bahwa sang mega bintang sempat menghentikan pembicaraan perpanjangan kontrak dengan klub.

Kemudian, ada pula kabar yang menguatkan asumsi tersebut dengan rumor bahwa Inter Milan bersiap mempersiapkan kontrak untuk sang pemain dengan nilai yang terbilang fantastis, yakni sebesar 260 juta euro, atau jika dirupiahkan sekitar Rp 4,5 triliun. Kabarnya kala itu Inter Milan menyiapkan kontrak dengan durasi selama 4 tahun.

Selain itu, penyerang asal Argentina tersebut juga disebut-sebut merasa frustasi karena pada musim ini mereka gagal mendapatkan trofi Liga Spanyol. Saat ini satu-satunya kesempatan yang mereka miliki pada musim ini adalah Liga Champions, dan hal itu pun dengan syarat apabila mereka mampu mengalahkan Napoli yang siap membuat mereka kerepotan di leg kedua babak 16.

Namun belakangan memang diketahui bahwa hubungan Lionel Messi dengan pihak manajemen sudah baik-baik saja.

Dan menyoal rumor-rumor yang mengabarkan bahwa Lionel Messi akan segera hengkang dari Barcelona tersebut, Presiden Barcelona saat ini telah angkat bicara, Josep Maria Bartomeu mengatakan dengan tegas bahwa apapun yang nantinya akan terjadi Lionel Messi tidak mungkin hengkang dari Barcelona.

“Bukan saya yang mengatakannya, hal itu (tidak akan meninggalkan Barcelona) adalah dia sendiri yang mengatakannya. Messi telah mengatakan bahwa ia akan terus bermain untuk Barcelona, dan akan pensiun di Barcelona” beber sang Presiden pada Bein Sports

Dengan penuh percaya diri, dan meyakinkan sang presiden juga mengatakan bahwa untuk seorang Lionel Messi hanya ada satu klub baginya, yakni Barcelona.

“Barcelona merupakan satu-satunya klub untuk seorang Lionel Messi”

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa sosok Lionel Messi amat lekat dengan Barcelona, bisa dibilang bahwa dirinya adalah ikon bagi Barca. Selian itu keberadaan Messi di Barcelona juga tentunya merupakan suatu keberuntungan untuk klub, karena bagaimanapun Messi sendiri adalah seorang megabintang klub sepakbola yang mampu tampil dengan begitu impresif di setiap musimnya.

Sejak mulai berkarir di sepakbola profesional pada tahun 2005, kini Lionel Messi telah berhasil mempersembahkan 34 trofi, yang mana 10 diantaranya ia dapatkan dari Liga Spanyol, dan 4 lainnya juga termasuk dari kompetisi Liga Champions.

Sepanjang karirnya hingga saat ini pemilik 6 Ballon d’Or tersebut telah berhasil 633 kali mencatatkan namanya di papan skor, dan tampil di 729 pertandingan bersama Barcelona di seluruh kompetisi.

Kontrak terakhir Lionel Messi sebelumnya akan selesai pada musim depan, namun kabarnya kini telah diperpanjang hingga tahun 2023, dan dengan ini maka telah dipastikan bahwa dirinya masih akan tetap mengenakan jersey Barcelona setidaknya hingga usianya mencapai 36 tahun.

“Lionel Messi telah menjadi bagian dari Barcelona sejak ia masih kecil, dan tentunya dia akan menjadi sejarah yang besar. Dan saya tidak ragu bahwa dia akan menjadi sejarah yang besar. Selain itu saya juga tidak ragu bahwa dia tidak akan pernah pergi dari Barcelona” Tegas Presiden Barcelona yang terkenal memiliki hubungan baik dengan Messi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Ronaldo Akan Pecahkan Rekor Baru Di Musim 2020

Kali ini Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, jadi satu di antara orang yang terus menuai perhatian dari publik. Pada saat sela waktu Liga...

Jeda Latihan, Beberapa Punggawa Persib Dipulangkan

Di lansir oleh situs resmi persib, beberapa punggawa persib yang telah menyelesaikan pelatihan bersama maung bandung dipulangkan di tengah jeda pertandingan liga...

Berikut 5 Pemain Ini Diprediksi Hendak Bersaing Mencapai MVP Serie A Pada Musim 2019/ 2020

Liga Serie A Italia hingga dikala ini masih dalam musim penangguhan akibat pandemi COVID- 19. Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte, menghentikan kompetisi...

Berhasil Menang Dengan Susah, MU Merasa Lega

Tiket menuju babak semifinal Liga Europa tidak didapatkan dengan mudah oleh Manchester United. Mereka benar-benar harus berjuang hingga akhir untuk bisa menyingkirkan...