29 C
Indonesia
Saturday, September 26, 2020
Home Berita Liga Champions UEFA Lionel Messi Diklaim Gerah dan Ingin Tinggalkan Barcelona

Lionel Messi Diklaim Gerah dan Ingin Tinggalkan Barcelona

Lionel Messi baru-baru ini kembali dikabarkan sudah kian gerah dengan Barcelona, karena kondisi yang tengah terjadi di Barcelona saat ini. Karena itu Messi kabarnya akan meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. Benarkah demikian?

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Barcelona mengakhiri musim 2019/2020 dengan begitu luluh lantah. Mereka  menutup musim ini dengan kekalahan memalukan kala menghadapi Bayern Munich di babak perempat final Liga Champions. Kala itu mereka dipermalukan dengan skor telak amat besar 2-8! Itu jelas menjadi rekor baru yang amat buruk bagi Barcelona, pasalnya ini adalah kali pertama Barcelona mengalami kebobolan sebanyak ini dalam kompetisi antar klub di Eropa.

Kekalahan ini sungguh membuat semua penggemar sepakbola di seluruh dunia tercengang, karena bagaimana mungkin klub sebesar barcelona bisa mengalami kekalahan memalukan seperti ini? Bahkan jika dihitung secara keseluruhan, kali terakhir Barcelona mengalami kekalahan dengan jumlah skor yang amat besar seperti ini adalah sekitar 7 dekade lalu, jelas itu sudah sangat amat lama.

Tidak hanya hancur lebur di Liga Champions, Barcelona pada musim ini juga gagal menjuarai Liga Spanyol, mereka disalip oleh rival berat mereka Real Madrid saat LaLiga restart di bulan Juni lalu. Lionel Messi juga tercatat gagal dalam menjuarai kompetisi Coppa del Rey. Dengan ini maka Barcelona harus mengakhiri musim dengan puasa gelar, dan ini adalah yang pertama kali sejak yang terakhir adalah pada musim 2007/2008 silam.

Melihat betapa buruknya prestasi Barcelona saat ini, seolah menegaskan bahwa saat ini klub memang sedang mengalami banyak masalah. Masalah tersebut mulai dari Presiden klub Josep maria Bartomeu, bahkan hingga Lionel Messi sang pemain pilar Barca. Diklaim bahwa saat ini Messi sudah gerah dengan keadaan klub saat ini.

Melansir  laporan dari pihak wartawan TV Brasil Esporte Interativo, Marcelo Behre, tidak lama setelah Barcelona menelan kekalahan memalukan atas Bayern Munchen, Lionel Messi telah melakukan pertemuan dengan Presiden klub, Bartomeu. Dalam pertemuan tersebut kabarnya Messi mengutarakan niatnya untuk meninggalkan klub lebih cepat dari sisa kontak saat ini. Kini Messi memang masih terikat kontrak hingga musim depan dengan Barcelona.

Lionel Messi saat ini diklaim sudah tidak lagi percaya pada rencana-rencana yang dibuat oleh Bartomeu untuk klub kedepannya. Terlebih lagi lihat keadaan keuangan klub saat ini yang tengah mengalami krisis karena pandemi Covid 19, membuat masa depan Barca kini terlihat kian suram. Disisi lain Messi pada musim ini juga terlibat banyak masalah dengan pihak klub, ia terlihat tidak akur dengan pelatih, dan bahkan juga sempat beredar kabar tidak juga akur dengan pemain lain di tim.

Beberapa waktu waktu lalu Lionel Messi sempat disebut-sebut terlibat keributan dengan Ter Stergen dan Griezmann. Tidak hanya dengan kedua pemain itu, Messi juga dikabarkan tidak akur dengan Eric Abidal yang notabenya adalah Direktur Olahraga Barcelona saat ini. Bahkan Messi juga tidak begitu menyukai Quique Setien yang notabenya adalah pelatihnya saat ini. Banyaknya kabar miring ini menyebabkan Lionel Messi terus disebut tidak betah berada di Camp Nou, ia bahkan menghentikan negosiasi perpanjangan kontrak di Barcelona.

Inter Milan adalah klub yang saat ini paling banyak disebut akan merekrut Lionel Messi. Namun selain Inter Milan beberapa klub lain seperti Paris Saint Germain, dan Manchester City juga sempat dikait-kaitkan dengan sang pemain.

Namun hingga saat ini pihak Messi masih tak ingin mengeluarkan pendapat apapun terkait masa depan Lionel Messi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Kemungkinan Bursa Transfer Liga Inggris Diperpanjang Hingga Januari Mendatang

Adanya pandemic akibat virus corona yang membuat jadwal kompetisi olahraga menjadi berantakan, Bursa Transfer Premier League pada awal musim mendatang bisa saja...

Paris Siant Germain Lolos Final Liga Champions Usai Kandaskan RB Leipzig 3-0

Dalam laga semifinal Liga Champions yang dilakukan pada Rabu 19 Agustus 2020, di Stadion Estadio da Luz, mempertemukan Paris Saint Germain vs...

Punggawa Barcelona Akan Mendapatkan Pemangkasan Gaji

Para punggawa Barcelona terpaksa akan mendapatkan pemotongan gaji pada gelaran musim ini. Pemotongan gaji yang dilakukan tersebut merupakan akibat dari penangguhan kompetisi...

Ryan Gigs Akui Satu Hal Dari Bruno Fernandes Yang Tidak bisa Ia Samai

Ryan Gigs adalah salah satu pemain legendaris milik Manchester Uited. Meski memiliki gelar sebagai pemain legendaris namun sang pemain satu ini rupanya...