29 C
Indonesia
Thursday, July 29, 2021
Home Berita Liga Inggris Lini Belakang Rapuh, Ini Pilihan Bek Wajib Direkrut Arsenal

Lini Belakang Rapuh, Ini Pilihan Bek Wajib Direkrut Arsenal

Arsenal adalah klub liga Inggris adalah klub liga Inggris dengan berbagai macam masalah di dalamnya. Misalnya saja di segi pelatih yang selalu berganti-ganti. Hal ini sebenarnya bukan masalah yang baru buat Arsenal sejak di tinggal Arsene Wenger. Sampai saat ini permainan Arsenal juga bisa dibilang masih belum menunjukan yang terbaik. Jadi belum bisa bersaing untuk gelar juara liga primer Inggris.

Selain itu pemain juga banyak yang belum maksimal. Hal ini bisa kita lihat diberbagai lini seperti lini belakang. Misalnya saja belum maksimal walaupun ada David Luiz, Sokratis dan Shkodran Mustafi. Ketiga bek ini sebenarnya punya pengalaman segudang yang seharusnya mampu membuat lini belakang jadi kuat. Akan tetapi nyatanya belum berhasil membuat tenang pada suporter klub.

Lini belakang memang selalu jadi masalah terlebih lagi pemain bek lain seperti Calum Chambers cedera. Saat ini terbilang masih ada Rob Holding saja, tapi harus ada lagi yang banyak. Nantinya Arsenal tentunya memang harus segera membeli bek baru. Terlebih lagi nantinya ada bek yang mau dilepas juga. Tentu saja karena kemampuan tidak sesuai dengan ekspektasi klub sampai saat ini.

Untuk beberapa alternatif bek yang bisa dibeli Arsenal yaitu Dayot Upamecano. Pemain yang pertama ini masih bermain untuk tim asal Jerman yaitu RB Leipzig. Dengan umurnya yang masih 21 tahun, ia sudah memiliki permainan yang membuat pertahanan sangat kuat. Apalagi Leipzig memang terkenal punya pertahanan terbaik liga Jerman. Jadi akan sangat dirasa bakalan cocok untuk skema Arteta.

Selanjutnya ada pemain asal Belanda yaitu Nathan Ake. Salah satu andalan Belanda dimasa depan ini memang punya penampilan yang konsisten. Terbukti selama masih bermain bersama Bournemouth saat ini, bek berusia 24 tahun ini sudah memiliki pengalaman bermain sebagai bek utama untuk klub liga Inggris. Apalagi dia terkenal juga dengan kemampuan teknis baik dan termasuk punya kecepatan.

Pilihan selanjutanya adalah Merih Demiral. Bek satu ini masih beruisa 21 tahun dan bermain untuk Juventus. Pemain asal Turki ini sendiri sangat disukai beberapa klub karena cepat dan pandai membaca permainan dengan baik. Memang Juventus terkenal dengan bek kualitas terbaik. Merih pun saat ini harus bersaing dengan bek kawakan seperti Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellinisampai Mathijs De Light.

Arsenal juga bisa merekrut Nacho Fernandes. Bisa dibilang bek Spanyol yang berusia 29 tahun asal Real Madrid ini bisa jadi pilihan yang sangat baik. Apalagi ia punya fungsi sebagai bek tengah sekaligus bek sayap dan saat dimainkan dalam posisi tersebut pun mampu menunjukan permainan yang sangat baik. Selain itu Nacho sekarang kontraknya memang segera habis bersama dengan Real Madrid.

Pemain pilihan terakhir yang bisa jadi pilihan untuk menguatkan lini belakang adalah Jerome Boateng. Pemain asal Bayern Munchen yang sudah berusia 31 tahun ini memang sudah mulai tidak dipercaya lagi. Maka dari itu akan bagus jadi pilihan Arsenal. Terlebih lagi bek asal Jerman ini juga sudah punya banyak pengalaman. Baik itu saat bermain bersama klub ataupun bersama dengan timnas Jerman.

Selain lini belakang sebanarnya, lini lain juga harus bisa diperbaiki. Terlebih lagi kalau tidak dikuatan dan diperbaiki semua lininya, maka kemudian akan kesulitan lagi dalam menghadapi klub lainnya seperti beberapa musim terakhir. Kita tunggu saja mana bek yang akan dipilih oleh Arsenal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Gaya Bermain Leonard Tupamahu Dan Hamka Hamzah, Dan Rahasia Kualitas Bermain Keduanya

Pemain bek tengah senior yang sempat bermain bersama-sama untuk Persija Jakarta ini memiliki gaya bermain yang mirip. Leonard Tupamahu dan Hamka Hamzah,...

Gagal Lawan PSG, Anthony Jadi Sorotan di Manchester United

Penyerang Prancis yang satu ini, Anthony Martial, menyia-nyiakan peluang bagus di babak kedua dengan skor 1-1 saat ia melepaskan tembakan dari jarak...

Benarkah Arsenal Akan Usir Mesut Ozil?

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Arsenal akan segera menjual Mesut Ozil, dari berita yang ada bahkan kabarnya Arsenal telah siap membayar gaji...

Deretan Momen Menarik sebelum kompetisi Eropa Dihentikan, termasuk 4 Gol Serge Gnabry

Terdapat sebagian peristiwa menarik yang terbentuk sejauh kompetisi musim 2019- 2020, spesialnya di 5 liga top Eropa. Momen itu mungkin tidak bakal...