29 C
Indonesia
Friday, December 9, 2022
Home Highlight Pertandingan Liga Inggris : Manchester United diselamatkan oleh Tiang Gawang.

Liga Inggris : Manchester United diselamatkan oleh Tiang Gawang.

Ole Gunnar Solskjaer manajer dari Manchester United, mengatakan bahwa ia dan timnya merasa beruntung dengan tidak adanya Jose Mourinho pada saat timnya tersebut mengalahkan Brigton dengan skor 3-2 dalam lanjutan League 2020/2021 yang dilaksanakan pada Sabtu (26/9/20) malam WIB.

Pada pertandingan melawan Brigton tersebut Manchester United pun bisa dibilang beruntung dikarenakan lima peluang emas dari Brigton digagalkan oleh tiang gawang. Maka dari itu Manchester United pun pulang dengan tiga poin berkat gol dari penalti saat wasit Kevin Kavanagh sudah meniup peluit panjang pertanda pertandingan sudah berakhir.

Setelah pertandingan selasai Ole Gunnar Solskjaer pun mengatakan bahwa Brighton pun kurang beruntung atas kejadian tersebut di dalam pertandingan ini. Selain itu Ole Gunnar Solskjaer pun merasa beruntung karena tidak ada Jose Mourinho yang mengukur dimensi dari gawang Manchester United pada saat pertandingan berlangsung.

“Pertama- tama saya harus berterima kasih karena tidak ada Jose Mourinho untuk mengukur dimensi dari tiang gawang Manchester United, kalau ada ya ambyar “ Ucap Manajer Manchester United tersebut.

Selain itu juga beberapa hari yang lalu, postingan dari dari Jose Mourinho di intagram berupa foto dirinya sedang berdiri di bawah mistar gawang di stadion milik Shkendija pun viral. Keterangan pada postingan yang di unggah  Jose Mourinho di media sosialnya  mengatakan bahwa mistar gawang tersebut lima senitimeter lebih kecil dari ukuran standar.

“ seorang kiper itu kan tinggalnya di bawah mistar gawang. Jadi kalau ukuran dari tiang gawangnya berbeda sedikit saja tentu saja akan ketahuan. Saya berdiri di sini kok ada yang salah, maka dari itu saya lapor ke UEFA . Ucap Jose Mourinho.

Benar saja, ukuran tiang gawangnya 5 cm lebih kecil dari ukuran standar. Saya langsung minta agar gawangnya diganti dengan ukuran yang standar. Ujarnya.

Tidak Layak Menang

Selain itu kemenangan yang didapatkan oleh Manchester United atas Brighton di pekan ketiga Premier League 2020/2021 ini pun di maknai negatif oleh sang Manajer yaitu Ole Gunnar Solskjaer. Ole Gunnar Solskjaer pun menilai bahwa anak asuhnya tersebut tidak layak mendapatkan tiga poin dari pertandingan melawan Brighton ini. Hal tersebut bukan dikarenakan para pemain dari Manchester United ini pun memiliki karakter yang tidak bagus.

Namun, Ole Gunnar Solksjaer pun mengatakan bahwa karakter dari para anak asuhnya tersebut sudah bagus, akan tetapi dengan hasil imbang seharusnya dapat mewarnai papan skor pada pertandingan tersebut, bukannya kemenangan dengan skor 3-2.

Mungkin saja kami hanya layak untuk mandapatkan satu poin saja, dikarenakan kami tidak pantas untuk mendapatkan lebih dari itu. Hal tersebut dikarenakan karakter dari para pemain Manchetser United yang tidak layak untuk dapat saya apresiasikan. “ Ujar Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer dari Manchester United kepada BT Sport.

Selain itu Ole Gunnar Solskjaer pun mangatakan bahwa Brighton pun merupakan salah satu tim yang menjadi lawan pada pertandingannya yang sangat sulit untuk di taklukkan. Oleh karena itu Manchester United pun kewalahan melawan para pemain dari Brighton. Maka dari itu masih banyak PR yang harus Ole Gunnar Solksjaer dan juga para pemain Manchester United lakukan untuk menjadi lebih baik lagi dalam menghadapi lawannya pada saat pertandingan berlangsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Intimate Long Distance Relationship Ideas For Couples

If you're living with a long length relationship separation, then get no doubt spent a lot of time considering your romantic relationship. How...

Arsenal Ingin Tambah Masa Pinjaman Ceballos

Baru-baru ini Arsenal dikabarkan ingin memperpanjang masa pinjaman dari Dani Ceballos yang berasal dari Real Madrid. Mereka ingin menambah durasi pemainjaman pemain...

Guardiola : Atas Baktinya, Davil Silva Harus Mendapatkan Perpisahan Yang Layak

Davil Silva telah memantapkan hati akan meninggalkan Manchester Ciry yang telah dibelanya selama 1 dekade kebelakang. Berkaitan dengan hal tersebut Pep Guardiola,...

Tuchel Finalkan Keputusan Transfer Chelsea

Thomas Tuchel akhirnya memutuskan pergeraka pemain dalam bursa transfer kali ini. Keputusan soal transfer yang sudah final itupun dibeberkan dalam website resmi...