29 C
Indonesia
Saturday, May 15, 2021
Home Berita Liga Inggris Liga Inggris : Kabar Sepak Bola Luar Negeri

Liga Inggris : Kabar Sepak Bola Luar Negeri

Sepak bola merupakan olahraga yang sangat familiar  dan menjadi ajang olah raga dunia, maka tak heran jika kabar sepak bola sangat ditunggu-tunggu. Baik kabar sepak bola dari dalam negeri maupun kabar sepak bola luar negeri. Terutama liga Eupora yang menjadi cikal bakal ajang sepak bola dunia.

Kabar sepak bola dari luar negeri memang selalu menjadi tranding favorit diberbagai media. Tak heran jika berbagai situs, ataupun acara TV banyak memberikan tayangan tentang kabar sepak bola luar negeri. Teurtaama pertandingan sepak bola yang baru baru ini mengabarkan akan dibatalkan. Pasalnya akhir-akhir ini tengah marak virus yang mewabah keberbagai negara yakni virus corona atau covid 19.

Hal tersebut memicu perdebatan mengenai kelanjutan pertandingan sepak bola. Namun karena virus Covid memang tengah menjangkit negara inggris dan angka korban covd terus melonjak . Hal tersebut membuat khawatir para pemain dan beberapa pihak yang terlibat dalam terselenggaranya Liga Inggris, pasalnya virus tersebut akan mudah menular pada beberapa staf karyawan, penonton bahkan pemain sepak bola sekalipun.

Kabar sepak bola luar negeri terutama sepak bola Liga Inggris tersebut menjadi perbincangan dan memunculkan berbagai argumen dari berbagai pihak. Namun pihak sepak bola luar negeri sendiri menegaskan, bahwa kita harus menempatkan  kesehatan semua orang diatas segalanya. Oleh karena itu pihaknya akan mematuhi peraturan pemerintah untuk tidak menyelenggarakan pertandingan sepak bola sebelum Covid-19  mereda total.

Memang kabar sepak bola tersebut membuat beberapa pihak kecewa bahkan tidak puas. Namun kita tidak bisa egois pada permainan ataupun ajang sepak bola sekalipun. Maka dari itu untuk sementara pertandingan sepak bola liga Inggris ditunda. Kabar sepak bola uar negeri ini menjadi tranding topik bagi para penggila liga Inggris tanpa terkecuali masyarakat indonesia.

Berbagai macam situs dan media menginformasikan tentang kabar sepak bola luar negeri yang berisi tentang pembatalan pertandingan sepak bola luar negeri. Beberapa pihak yang mewakili tim sepak bola luar negeri juga memberikan penegasan bahwa akan mengundur waktu pertandingan sepak bola sampai virus yang sedang menjalar dunia tersebut mereda. Bahkan kabar sepak bola luar negeri lainnya memberikan konfirmasi bahwa negaranya sendiri menutup akses penerbangan, demi mengurangi penyebaran covid 19.

Tayangan pertandingan sepak bola memang selalu menjadi ajang pertandingan paling bergengsi dan paling dinanti, tidak heran jika dengan adanya pembatalan pertandingan menuai berbagi mavcam reksi masyarakat yang sebenarnya terlibat dalam kesuksesan pertandingan tersebut. Baik media maupun berbgai sponsor iklan yang nantinya akan mendapatkan benefit tersendiri.

Pertandingan sepak bola lua negeri yang biasanya menjadi ajang para penggila bola untuk menunjukan dukungan dan antusiasmenya pada tim kesayangannya dan ikut menonton secara langsung di stadion. Para penonton yang tidak hanya datang dari luar daerah namun dari berbagai negara untuk mendukung tim kesayangannya masing-masing. Hal inilah yang ditakutkan oleh tim tuan rumah, sebagai pihak yang bertanggung jawab atas terselenggaranya pertandingan sepak bola tersebut.

Kabar sepak bola luar negeri juga banyak memberitahukan bahwa saat ini pemain sepak bola juga mengikuti karantina di tempat tinggalnya masing-masing untusk sementara waktu demi menekan angka korban virus Covid 19 tersebut. Untuk itu para suporter bola diharapkan tidak memaksakan kehendak untuk menyuarakan terselenggaranya pertandingan sepak bola, dan lebih fokus untuk menjaga kesehatan di tengah wabah virus covid 19 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Gagal Bersinar, Ini Alasan Pemain Indonesia Gagal Diluar Negeri

Indonesia adalah negara yang kaya dengan bakat pemain muda. Bisa kita lihat sendiri apabila adalah scouting di berbagai wilayah Indonesia, maka akan...

Mengenai Status Juara Liverpool, Ini Kata Presiden UEFA

Rumor bahwa Liverpool akan otomatis menjadi juara Premier League musim 2019-2020 dibantah oleh presiden UEFA, Aleksander Ceferin. Dia membantah kabar yang menyebutkan...

Ansu Fati Tampil Oke, Luis Enrique Beri Pujian

Nama Ansu Fati adalah salah satu yang disebut-sebut setalah berakhirnya laga Spanyol vs Ukraina, pasalnya sepanjang pertandingan ia berhasil tampil oke sepanjang...

Jack Ghrealis Pesta Lalu Tabrakan ,Dan Minta Maaf Langgar Aturan Karantina

Jack Grealish terlibat masalah usai menghadiri party semalam suntuk, Padahal, ia sebelumnya mengimbau semua penggemar untuk tetap di lokasi tempat tinggal masing-masing...