29 C
Indonesia
Wednesday, December 2, 2020
Home Berita Liga Inggris Liga Inggris Ditunda Lebih Lama, MU Siap Bayar Pegawainya

Liga Inggris Ditunda Lebih Lama, MU Siap Bayar Pegawainya

Gelaran kompetisi Liga Inggris akan ditunda lebih lama dari rencana sebelumnya, meski demikian Manchester United diketahui akan tetap membayar 3.000 pegawainya meskipun gelaran kompetisi ini mengalami masa penundaan.

Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, mengumumkan jika mereka akan tetap membayar semua pegawai lepasnya hingga sisa musim 2019/2020 ini berakhir. Keputusan tersebut akan dilakukan oleh pihak Manchester United meski gelaran kompetisi Priemer League akan dibatalkan atau pertandingan tetap dilanjutkan dalam keadaan tertutup.

Klub berjuluk Setan Merah ini dikabarkan akan menggelontorkan dana yang lebih besar untuk mewujudkan hal ini. mereka siap mengeluarkan dana sebih dari satu juta pounds atau setara dengan Rp 18 miliar untuk bisa membayar seluruh pegawai lepas mereka yang berjumlah 3.000.
Executive Vice-Chairman dari Manchester United, Ed Woodward, mengatakan bahwa semua pembayaran tersebut akan diterima oleh semua pegawai lepasnya yang sudah bekerja dengan keras untuk klu dalam jangka waktu tiga bulan terakhir ini. menurutnya Manchester United sangat mengandalkan stafnya untuk memberikan pelanyanan dan pengalaman yang luar biasa kepada para penggemarnya di Stadion Old Trafford ini.

Sehingga pihaknya pun paham betul bahwa kejadian yang belum pernah terjadi sebelumnya ini membuat pihak klun ingin memberikan keamanan terhadap semua pegawainya hingga sisa musim ini. dirinya dan klub berharap bisa menyambut semua penggemar dan juga kolega Manchester United untuk bisa kembali hadir di Stadion Old Trafford dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) secara resmi telah mengumumkan perpanjangan masa penundaan terhadap semua kompetisi domestic hingga akhir April mendatang. Hasil keputusan tersebut pun telah disampaikan langsung melalui situs resmi FA sendiri yang menyatakan masa penundaan ini akan diperpanjang. Hal ini dikarenakan dampak dari wabah virus corona yang belum terselesaikan sehingga membuat kompetisi terpaksa harus ditunda untuk waktu yang lebih lama lagi hingga situasi kembali aman.

Saat ini jumlah korban meninggal akibat wabah virus corona di Inggris mengalami kenaikan hingga 40 persen atau sekitar 144 kemaian baru dalam waktu satu hari pada Kamis (19/03) kemarin. Oleh sebab itu keputusan untuk memperpanjang masa penundaan semua kompetisi domestic pun dilakukan demi memerangi wabah virus corona semakin meluas di Inggris. Meskipun tak ada kegiatan apapun, akan tetapi Manchester United tetap memberikan yang terbaik kepada semua pegawai lepasnya meskipun tak ada kegiatan namun mereka tetap memberikan pembayaran penuh hingga musim 2019/2020 ini berakhir.

Sebelum kompetisi ditunda untuk sementara waktu, Manchester United sendiri telah memiliki catatan permainan yang cukup baik setelah hadirnya Bruno Fernandez ke skuad utama mereka. Hal tersebut dikarenakan kehadiran Fernandez pun terbukti mamu mendongkrak performa dari klub berjuluk Setan Merah ini secara instan. Klub yang berada di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer inipun mulai tampil dengan stabil dengan performa yang baik si sepanjang gelaran paruh pertama musim ini. saat ini Manchester United berada di peringkat ke lima dalam Klasemen sementara Liga Inggris.

Hanya dalam waktu dua bulan saja, pemain yang berasal dari Portuga tersebut mampu memberika kontribusi yang besar untuk Manchester United. Dirinya dicatat telah menyumbangkan 3 gol dan empat assist di semua kompetisi yang dilakoninya. Tren positif yang tengah dibangun oleh Manchester United kini tengah tertunda untuk sementara waktu lantaran adanya pandemic virus corona yang belum bisa diatasi secara keseluruhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Juventus Sudah Mengantongi Nama-Nama Penyerang untuk Gantikan Higuain

Untuk menggantikan posisi Gonzalo Higuain, Juventus dikabarkan sudah mengantongi beberapa nama pemain yang akan menjadi calon penyerang baru dalam skuad mereka. Saat...

Laga Terbaik Dua Team Epik Pada 16 September 1998

Tidak ada yang dapat membantah jika musim 1998/ 1999 ialah musim terbaik sejauh sejarah Manchester United. Disaat itu, mereka mencapai 3 gelar...

Lukaku Tinggalkan MU dengan Bangga

Niat mantap dengan penuh kebanggaan dan keyakinan Lukaku untuk meninggalkan klub terdahulunya Manchester United (MU) terealisasikan. Pemain sepak bola papan atas yang...

UEFA Tantang Ole Gunnar Solkskjaer Soal Manchester United

Manajer baru Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer terus mengalami masa naik turun selama membesut Manchester United, meskipun Solskjaer baru mengemban tugas berat...