29 C
Indonesia
Saturday, December 5, 2020
Home Berita Liga Inggris Liga Inggris Ditunda, Ini Calon Top Skor Sementara

Liga Inggris Ditunda, Ini Calon Top Skor Sementara

Top skor adalah gelar pencetak gol terbanyak dalam suatu liga atau kompetisi sepakbola. Tentu saja gelar ini salah satu yang banyak diincar oleh semua penyerang terbaik dunia, terlebih lagi yang bermain di Inggris. Tentu saja di liga terbaik dan tersengit ini sendiri memang sangat bersaing dengan seru untuk banyak klub. Maka dari kita akan banyak melihat para pencetak gol bersaing satu sama lain.

Saat ini sendiri bisa dibilang memang banyak penyerang dengan permainan dan kontribusi besar. Hal ini tentu tidak mengherankan karena semua klub Inggris menginginkan pemain terbaik, apalagi dalam lini serang mereka. Dan perlu diketahui kalau sekarang sendiri bukan hanya dari klub besar saja yang punya striker terbaik. Bahkan di beberapa tim menengah punya pencetak gol yang sangat ulung.

Terlebih lagi memang ada pemain yang memang sudah konsisten mencetak banyak gol dalam beberapa musim terakhir. Maka dari itu kemampuan setiap musim juga terus dibentuk sehingga selalu dapat menghasilkan kontribusi untuk tim. Untuk Inggris sendiri memang terbilang memiliki banyak striker dengan kemampuan luar biasa. Bukan hanya dari Inggris saja tapi seluruh dunia.

Sementara itu untuk pemain yang jadi calon top skor sementara yaitu Jamie Vardy. Pemain asal Inggris yang masih bermain untuk Leicester City ini memang masih tetap jadi andalan. Bahkan sejak di divisi Championship sampai sekarang tetap konsisten bermain bersama Leicester sampai membawa juara. Untuk musim ini sendiri penampilan Vardy sangat konsisten sehingga berhasil mencetak 19 gol.

Vardy memang jadi nomor satu untuk pencetak gol nomor satu saat ini. Untuk posisi yang kedua saat ini masih diisi oleh Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain timnas Gabon yang bermain untuk Arsenal ini memang sedang bermain konsisten. Walaupun timnya tidak bermain dalam kondisi bagus, akan tetapi ia mampu mencetak 17 gol di liga sampai saat ini. Tentu akan bisa jadi pesaing terbesar dari Vardy.

Lalu dalam posisi ketiga masih dipegang oleh striker Manchester City Sergio Kun Aguero. Pemain asal Argentina ini sendiri sudah mencetak 16 gol. Tentu saja kiprah Aguero di Inggris musim ini sendiri masih terbilang cukup bak. Dimana ia mampu jadi pilihan utama walaupun City juga punya Gabriel Jesus. Tapi persaingan mereka memang jadi salah satu pelecut jumlah gol Aguero.

Hanya berbeda satu gol, dalam posisi empat dalam daftar top skor sementara liga primer yaitu ada nama Danny Ings. Striker Liverpool yang dipinjamkan ke Southampton ini telah mencetak sebanyak 15 gol. Tentu saja penampilan ini membuatnya jadi salah satu pilihan striker terbaik Inggris. Tidak heran kalau peluang Ings jadi salah satu bagian skuad Inggris di Euro akan membesar.

Striker Inggris lainnya yang tidak kalah tajam adalah Marcus Rashford. Ia sejauh ini mencatak 14 gol untuk Manchester United. Tapi sayangnya jumlah gol ini bisa tida bertambah karena cedera. Jumlah gol yang sama juga berhasil dicetak oleh Sadio Mane. Dimana pemain Senegal yang bermain di Liverpool ini juga punya catatan 14 gol. Berbeda dengan Rashford, Mane kemungkinan bisa mencetak lebih banyak gol lagi.

Selanjutnya ada nama Tammy Abraham dan Raul Jimenez yang sama-sama sudah mengemas sebanyak 13 gol. Untuk kedua pemain asal Inggris dan Meksiko ini memang jadi andalan di lini depan masing-masing klubnya. Dengan musim yang masih berjalan, kita tunggu saja siapa yang meraih gelar top skor liga Inggris 2019/2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pelatih Shopee Liga 1 2020 yang Memiliki Wajah Eropa Timur

Sejak era Shopee Liga 1 yang di mulai pada tahun 2017 lalu, selalu ada beberapa pelatih yang berasal dari Eropa Timur. Jumlahnya...

MU Siap Tampung Gareth Bale

Manchester United sepertinya masih belum menyerah juga untuk bisa memboyong Gareth Bale ke skuad mereka. Kabarnya mereka siap merekrut penyerang sayap Real...

Serie Masih Akan Tetap Gunakan Aturan Pergantian 5 Pemain

Aturan pergantian 5 pemain dalam laga, nantinya masih akan tetap digunakan oleh pihak Serie A dalam menjalankan kompetisi Liga Italia musim 2020/2021....

Frank Lampard : Seluruh Pemain Chelsea Telah Mendapatkan Pelajaran yang keras dari Bayern Munchen

Frank Lampard pelatih Chelsea mengakui bahwa memang jauh secara individu dan kolektif kualitas anak buahnya dari Bayern Munich. Rabu (26/2)dini hari WIB,...