29 C
Indonesia
Friday, October 23, 2020
Home Berita Liga Inggris Liga Inggris Dimulai Lagi, Awasi Beberapa Hal Ini

Liga Inggris Dimulai Lagi, Awasi Beberapa Hal Ini

Menonton Liga Inggris tidak begitu menggarihkan belakangan ini – bahkan dengan mempertimbangkan kinerja yang melelahkan melawan Denmark – tetapi banyak penggemar akan bernapas lega untuk mengetahui bahwa jeda internasional sekarang berakhir dan Liga Premier sedang dalam perjalanan kembali.

Kita tinggal hanya berjarak beberapa pertandingan ke dalam musim tetapi sudah disungguhi banyak drama, dan dengan latar belakang cerita-cerita aneh dan tidak pasti, ini telah terbukti menjadi distraksi dalam pertarungan.

Dengan sejumlah bentrokan yang mengerutkan dahi, antara beberapa penggemar, semua mata akan terpaku pada aksi Liga Premier sekali lagi akhir pekan ini. Di sini, Berita Bola Tuntor dan HappyLuck9, mengumpulkan beberapa hal yang perlu diawasi dan juga menjadi alasan utama untuk bertaruh pada pertandingan Liga Inggris kembali.

Kembalinya Bale

Penggemar Tottenham akan meneteskan air liur pada prospek untuk melihat sekilas putra mereka yang kembali, hari Minggu ini.

Setelah tujuh tahun menghilang dari Liga Premier, kembalinya Gareth Bale akan memuaskan banyak pecinta bola untuk West Ham.

Penampilan keduanya di Spurs telah tertunda karena cedera lutut dan sementara dia belum kembali ke kebugaran penuh, Jose Mourinho sudah dipastikan akan gatal untuk menggunakannya.

Bale telah terlihat tajam dalam pelatihan sepanjang minggu dan akan menggunakan peluang ini untuk tidak terlalu membahayakan.

Pada puncaknya, Bale adalah kekuatan yang tak tertahankan dan setelah beberapa tahun menghangatkan bangku cadangan di Madrid, akan menarik untuk melihat apakah dia masih pemain yang sama yang memiliki kenangan terindah dengan Spurs.

Murid Kencing Berlari

Pep Guardiola menunjukkan banyak hal ke Mikel Arteta ketika ia adalah penggantinya di City dan akhir pekan ini kedua juru taktik akan mengadu kecerdasan mereka satu sama lain.

Ini bukan pertama kalinya keduanya akan berlawanan, tetapi persaingan baru yang berkembang ini memiliki begitu banyak intrik.

Guardiola telah mendapatkan skuat yang lebih kuat dan jauh lebih berpengalaman tetapi Arteta-lah yang akan merasa dia memiliki keunggulan setelah membawa Arsenal meraih kemenangan 2-0 atas City terakhir kali mereka berhadapan.

Ziyech Akan Menyulut Chelsea

Dengan semua bisnis musim panas Chelsea, mudah untuk melupakan betapa kerennya penandatanganan kontrak Hakim Ziyech.

Ziyech adalah salah satu pendatang awal, seharga £ 38 juta dari Ajax, dan namanya segera ditenggelamkan oleh Timo Werner dan Kai Havertz, yang keduanya bergabung dengan dengan biaya yang lebih besar.

Tetapi setelah awal musim yang agak berantakan dalam ketidakhadirannya, Frank Lampard akan senang bisa memanggil seseorang seperti Ziyech untuk memberikan guncangan sedikit.

Sang gelandang sejauh ini telah melewatkan semua pertandingan Chelsea karena cedera yang ia ambil di pra-musim, tetapi kemungkinan akan tampil melawan Southampton.

Ziyech dapat bermain di sejumlah posisi berbeda di seluruh lini tengah dan memiliki banyak bakat dan kreativitas. Di Ajax, dia adalah pengubah permainan reguler. Di Chelsea, Lampard diharapkan dia bisa menjadi kick-starter mereka.

Hati-hati Dengan Wajah Debut Baru

Mungkin ada banyak wajah baru yang menunjukkan diri mereka ke Liga Premier akhir pekan ini.

Penandatanganan 45 juta poundsterling Arsenal Thomas Partey adalah salah satu yang bisa menjadi pusat perhatian.

Ben Godfrey juga sejalan untuk membuat penampilan pertamanya untuk Everton setelah bergabung dalam kesepakatan £ 30Jt dari Norwich.

Di tempat lain, Manchester United sedang menimbang apakah akan melempar Alex Telles langsung ke dalam aksi di Newcastle sementara Theo Walcott kemungkinan akan berada dalam skuat yang berpotensi melakukan debut keduanya untuk Southampton setelah bergabung kembali dari Everton.

Tiga Pertandingan Derbi

Tekel terbang, pemain memainkan sepenuh hati mereka: siapa yang tidak suka derby yang baik?

Nah akhir pekan ini kita dimanjakan dengan tiga pilihan pertandingan derby.

Pertama-tama, ada derby Merseyside antara Everton dan Liverpool dalam kick-off pada hari Sabtu.

Dan pada hari Minggu, Spurs menyambut West Ham ke White Hart Lane sementara Crystal Palace menjamu rival sengit Brighton dalam derby M23.

Anda selalu dapat mengandalkan permainan taruhan tinggi seperti ini memperebutkan 90 menit sepak bola yang menawan. Sayang sekali tidak akan ada penonton untuk menambah suasana.

Kemungkinan Gol Yang Bertubi-tube di Molineux

Wolves vs Leeds mungkin tergelincir di bawah radar akhir pekan ini tetapi ini akan menjadi babak penting.

Satu-satunya dua pertemuan mereka di Liga Inggris telah berakhir 4-1 untuk Leeds dan kemudian 3-1 Wolves.

Melihat bagaimana anak buah Marcelo Bielsa dan Nuno Santo bermain sekarang, skor-skor itu sepenuhnya masuk akal untuk akhir pekan ini.

Baik Leeds dan Wolves bermain cepat, sepak bola ekspansif yang bagus di mata dan memiliki gol dalam tim mereka. Anda tidak akan ingin melewatkan yang satu ini.

Everton Mengakhiri Kutukan

Sudah 10 tahun lamanya bagi para penggemar Everton sejak terakhir kali mereka melihat tim mereka mengalahkan rival terdekat dan paling sengit mereka.

Perubahan ini bisa terjadi di hari Sabtu.

Ini waktunya untuk menunjukkan bahwa ini adalah kesempatan terbaik Everton untuk mematahkan kutukan dan mendapatkan satu di atas Liverpool ketika pihak Jurgen Klopp telah begitu brilian selama ini, ini yang menyebabkan kondisi ini menjadi pilihan mereka.

Ini adalah waktu yang tepat untuk bermain Liverpool: ini adalah awal musim ketika tim masih menemukan bantalan mereka; Liverpool, dengan standar mereka, belum membuat yang terbaik dari awal dan tidak akan memiliki waktu lama sebagai skuat untuk mempersiapkan pertandingan.

Everton, sebaliknya, terbang tinggi dengan empat kemenangan, dan memiliki para pemain dan ambisi untuk benar-benar bersaing dengan Liverpool. Terlepas dari emosi yang terlibat, apa pun yang kurang dari tiga poin akhir pekan ini, dan Carlo Ancelotti akan kecewa.

Blades dan Cottagers Mendekati Rekor Terburuk

Tidak ada tim Liga Premier yang pernah memulai musim dengan enam kekalahan beruntun.

Sunderland memiliki rekor untuk awal terburuk untuk musim papan atas setelah lima pertandingan, ketika mereka gagal mengklaim satu poin dari lima pertandingan pembuka mereka kembali pada 2005-06.

Sheffield United dan Fulham berada di wilayah berbahaya setelah kalah dalam empat pertandingan pertama mereka.

The Blades tampaknya menderita sindrom musim kedua, sementara masalah utama Fulham adalah kenyataan bahwa mereka tidak dapat menjaga bola keluar dari jaring mereka.

Akhir pekan ini mereka memiliki kesempatan untuk menghindari berbagi rekor yang tidak diinginkan dengan Sunderland ketika mereka saling berhadapan.

Manchester United Bisa Tenggelam ke Rekor Terbaru (jika itu mungkin)

Bukan rahasia lagi bahwa Old Trafford adalah tempat yang cukup menyedihkan saat ini, dan jika hasilnya masih sama selama akhir pekan, klub yang pernah mendominasi lanskap sepak bola di Inggris ini, bisa menemukan diri mereka dalam posisi yang sangat memalukan.

Jika Fulham atau Sheffield United dan Burnley atau West Brom memenangkan pertandingan mereka satu sama lain dan United kalah di Newcastle, anak buah Ole Gunnar Solskjaer akan turun ke zona degradasi.

Itu tidak diragukan lagi akan membawa beberapa hiburan bagi mereka yang membenci United tetapi itu akan menjadi masalah yang sangat serius bagi Solskjaer, yang pekerjaannya jauh dari aman setelah awal mereka yang mengerikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Ronaldo Tampil Gahar Juventus Taklukan Lecce 4-0

Dalam laga lanjutan Serie A, Juventus tampil begitu apik. Di pertandingan tersebut berkat satu gol dan dua assist yang dibuat oleh Ronaldo,...

Inilah Stadion Piala Eropa 2021 : Hampden Park

Hampden Park ditunjuk oleh UEFA untuk menjadi salah satu stadion Piala Euro 2021. Stadion yang satu ini merupakan markas untuk Timnas Skotlandia,...

Gaji Pemain Liga di Indonesia Terancam Karena Covid-19

Ditundanya kompetisi sepakbola di berbagai Negara termasuk Indonesia yang tanpa batas waktu dikarenakan wabah virus corona memunculkan persoalan baru, terkait bagaimana gaji...

Marko Simic Sumbang Uang Untuk Mengatasi Corona

Pandemi corona saat ini sedang menimpa berbagai maam negara di dunia termasuk disini tentu Indonesia. Hal ini yang kemudian mulai membuat banyak...