29 C
Indonesia
Wednesday, September 23, 2020
Home Berita Liga Jerman Lewandowski Absen Panjang, Bisakah Bayern Munchen Tampil Garang

Lewandowski Absen Panjang, Bisakah Bayern Munchen Tampil Garang

Masalah di miliki Bayern Munich yang akan tampil tanpa Robert Lewandowski paling tidak sebulan ke depan. Karena absennya mesin golnya tersebut, Die Roten dapat sekuat apa? Berita kurang baik untuk Bayern usai kemenangan 3- 0 atas Chelsea di Stamford Bridge tengah minggu kemarin. Lewandowski yang membuat satu gol serta 2 assist mendapatkan cidera retak tibia di lutut kirinya usai pertandingan.

Walhasil, Lewandowski wajib menjalani pengobatan pemulihan minimum 4 minggu. Pukulan buat Bayern pastinya mengingat Lewandowski merupakan roh permaianan mereka saat ini. Lewandowski telah mencetak 39 gol dari 33 penampilan di segala kompetisi. Tidak hanya itu, Lewandowski pula menyumbangkan 5 assist, Itu maksudnya ia ikut serta dalam hadirnya 44 gol saat ini ataupun hampir separuh dari total 101 berhasil Bayern. Wajar bila Bayern akan sangat kehilangan mengingat Lewandowski akan absen lama sebab cidera, Hingga tantangan besar buat Bayern.

” Pasti saja Roberto telah menampilkan kualitasnya, tidak hanya urusan buat gol. Sebagian pertandingan terakhir meyakinkan ia menjadi pemain yang sesuai dengan tim,” ucap pelatih interim Bayern, Hans- Dieter Flick, seperti dilansir Sportskeeda.


” Pasti saja ia pula jadi momok untuk para pemain bertahan, dan seperti itu kenapa ia sangat berarti buat kami,” sambungnya.

” Sangat berarti buat kami lebih solid sebagai serta mengoptimalkan waktu sebaik bisa jadi kala ia absen.”

Lewandowski paling tidak akan absen 4 laga Bundesliga, kemudian leg kedua 16 besar Liga Champions kontra Chelsea, serta DFB- Pokal. Top scorer kedua tim merupakan Serge Gnabry dengan 17 gol serta 10 assist disusul Thomas Mueller dengan 9 gol dan 17 assist.

Walaupun menang berita kurang baik mengiringi kemenangan Bayern Munich di Liga Champions. Usai membuat satu gol serta 2 assist, Robert Lewandowski absen 4 minggu sebab luka lutut. Lewandowski mengasist 2 gol Serge Gnabry disaat melawan Chelsea di leg pertama 16 besar, Rabu( 26/ 2/ 2020) dini hari Wib, pada menit ke- 51 serta ke- 54. Lewandowski turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke- 72.

Menang 3- 0, Bayern telah menempatkan satu kakinya di perempatfinal sebab leg kedua dihelat di Allianz Arena bulan depan. Lewandowski saat ini bertengger di puncak top scorer dengan 11 gol. Walaupun bermain penuh pada laga itu, Lewandowski mendapatkan berita kurang baik usai pertandingan. Striker asal Polandia itu diketshui mengalami retak tulang tibia di lutut kirinya. Walhasil ia wajib menempuh pengobatan sepanjang 4 minggu.

” Robert Lewandowski mengalami retak tulang tibia lutut kirinya dikala Bayern mengalahkan Chelsea 3- 0 kemarin,” ucap dokter Bayern Munchen.

” Inilah hasil pengecekan dari dokter klub Hans- Wilhelm Mueller- Wohlfahrt usai kembali dari London hari Rabu. Setelah 10 hari memakai kruk, ia akan hendak mengawali proses pemulihan. Penyerang kawakan ini akan absen selama 4 minggu.”

Kehilangan Lewandowsky membuat Bayern bingung memilih siapa pemian yang sanggup menggantikan perannya sebagai striker, kita lihat saja mampukah Bayern Munchen tampil bagus dan trengginas walau tanpa ujung tombak andalannya, meskipun ada nama Sergey Grandby dan Thomas Muller yang ada didalam skuad Bayern Munchen namun belum sanggup mengisi kekosongan yang ditinggalkan Robert Lewandowsky. Mampukah Die Roten dapat trengginas melahap lawannya kita lihat saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

10 Kiper Bernilai Jual Tinggi di Dunia

Seorang kiper akan sulit mendapatkan sebuah penghargaan sebagai pemain terbaik, bahkan di ranah internasional sekali pun. Untuk mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik,...

Di Momentum Ulang tahunnya, Paul Pogba Ajak Masyarakat Perangi Virus Corona

Beberapa hari lalu salah satu pemain andalan Manchester United, Paul Pogba merayakan ulangtahunnya yang ke 27. Berulangtahun ditengah mewabahnya virus corona di...

Bajol Ijo Mewaspadai Kebangkitan Laskar Joko Tingkir

Persebaya Surabaya di saat rehat kompetisi karena virus corona, tidak bisa bersantai-santai. Bajol ijo harus kembali ke jalur kemenangan setelah dua pertandingan...

Nasib Jadwal Bola Malam Ini Live Liga Asia Tenggara

Virus Covid-19 atau yang terkenal dengan nama virus Corona memberikan banyak dampak negatif termasuk dalam dunia olahraga. Termasuk yang sudah banyak sekali...