29 C
Indonesia
Tuesday, April 20, 2021
Home Berita Liga Jerman Lewandowski dan Verratti Harus Absen, PSG vs Bayern akan Imbang?

Lewandowski dan Verratti Harus Absen, PSG vs Bayern akan Imbang?

FIFA Internsional kembali membuat cedera bagi pemain timnas yang akan merugikan klub mereka, salah satunya adalah Robert Lewndowski yang harus absen dalam laga Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain.

Robert Lewandowski mengalami peregangan ligamen di lutut kanannya yang membuatnya harus absen sepanjang 4 minggu. Dampaknya, pemain berumur 32 tahun itu hendak kehabisan kedua leg pada pertandingan ulang final 2020. Tetapi, pemain internasional Polandia itu bukanlah satu-satunya pemain yang akan absen dalam laga ini.

Marco Verratti baru- baru ini kembali dari tugas internasional bersama timnas Italia sebab cedera paha. Pejabat regu nasional Italia memilah yang terbaik buat menahan Verratti dari pertandingan mendatang melawan Lithuania serta memberinya pembebasan lebih dini kembali ke Paris Saint- Germain.

Saat ini, terdapat kekhawatiran yang tumbuh dengan cedera baru Verratti. Semacam dicatat oleh RMC Sport, Verratti tidak cuma dapat absen pada pertandingan Ligue 1 PSG yang hendak tiba melawan Lille OSC namun pula pertandingan leg awal perempat final Liga Champions UEFA melawan Bayern Munich sebab cedera paha ini.

Verratti hendak menempuh pengecekan kedokteran buat mengecek lebih lanjut tingkatan keparahan cederanya. Dari situ, staf pelatih serta kedokteran PSG hendak membuat keputusan akhir tentang apakah ia lumayan bugat buat ambil bagian dalam pertandingan regu yang memastikan musim mendatang.

Gelandang Italia tersebut sudah melupakan 3 pertandingan Liga Champions PSG sepanjang musim ini. Secara totalitas musim ini, talenta PSG sudah menanggulangi cedera otot, adduktor, pinggul, serta plantar fascia.

Gelandang klub bunda kota Marco Verratti hadapi cedera dikala bertugas internasional dikala pemain berumur 28 tahun itu hadapi sakit paha. Staf kedokteran raksasa Prancis hendak mengevaluasi Verratti buat memastikan apakah ia hendak melupakan pertandingan leg awal ataupun kedua pertandingan.

Sepanjang penampilannya di France Bleu Paris( via Canal Suporter), ahli sepak bola Prancis Stéphane Bitton melaporkan kalau PSG kehabisan Verratti lebih menyakitkan Les Parisiens daripada Bayern Munich kehabisan Lewandowski.

“Dalam seminggu, inilah Bayern, pertandingan yang sudah lama ditunggu- tunggu ini. Saat ini kami hendak berharap supaya tidak terdapat pemain PSG yang cedera buat mendekati pertandingan ini dalam keadaan terbaik. Kenyataan yang menguntungkan untuk Paris, seluruh orang Amerika Selatan senantiasa dengan penundaan pertandingan sebab Covid. Mereka dapat bekerja dengan baik. Kami berharap Neymar hendak menciptakan performa terbaiknya. Cedera mencirikan seluruh klub Eropa. Kemarin, pada jam 17: 20, kami mengenali kalau Bayern hendak kehabisan” pencetak gol serial”- nya Robert Lewandowski 2 kali melawan PSG. Kita sepatutnya tidak bersukacita. Tidak sempat. Serta dalam prosesnya, kami mengenali kalau Marco Verratti mengidap cedera memar di paha kirinya sepanjang pertandingan Italia melawan Bulgaria,” kata Bitton.

“Pagi ini ia lagi tes. Paris mempunyai banyak kerugian. Mungkin besar, ia tidak hendak bermain melawan Lille pada hari Sabtu. Ini telah jadi permasalahan. Hendak sangat seram bila ia absen melawan Bayern. Aku pikir PSG tanpa Verratti jauh lebih kurang baik daripada Bayern tanpa Lewandowski. Kami hendak berharap kalau ia hendak pulih, semacam orang lain. Haruskah PSG menggembar- gemborkan bisa jadi 2 pertandingan sangat berarti musim ini.”

Hingga saat ini, tiap suporter PSG lagi menunggu hasil buat Verratti serta apakah ia hendak bermain dalam pertandingan ini. Tidak hanya itu, PSG hendak tanpa Leandro Paredes, yang diskors sebab penumpukan kartu kuningnya, sehingga hendak jadi lini tengah yang lebih tipis dikala bepergian ke Jerman bila tidak terdapat Verratti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Cedera Harmstring, Ngolo Kante Terancam Absen dari Prancis dan Chelsea

Prancis memulai laga pertama mereka di kualifikasi Piala Dunia setelah menahan imbang Rusia 1-1 di Paris. Dalam laga tersebut, NGolo Kante harus...

Syarat Jose Mourinho Bangkit di Spurs

Jose Mourinho sudah kita kenal pelatih yang sedang serba salah saat ini. Tentu saja kita bisa melihat bukti misalnya pada saat ia...

Prediksi Bola Manchester City vs Bournemouth 25 September 2020

Dalam putaran ketiga Carbao Cup, Manchester City sang juara bertahan diharuskan berhadapan dengan Bournemouth yang merupakan tim divisi 2. Pertandingan tersebut nantinya...

Chelsea Akan Sumbangkan Hotel untuk Perangi COVID-19

Untuk menghentikan penyebaran wabah virus corona yang semakin merajalela di Eropa, klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan akan memberikan layanan gratis untuk...