29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Lewandowski dan Haaland Beradu Nominasi Pemain Terbaik Bundesliga

Lewandowski dan Haaland Beradu Nominasi Pemain Terbaik Bundesliga

Musim ini sekali lagi Bundesliga akan secara formal mengakui penampilan orang yang luar biasa dengan penghargaan Pemain Terbaik Bulan Ini. Penghargaan, yang dibuat oleh DFL Deutsche Fußball Liga pada 2018/ 19 bekerja sama dengan mitra lisensi formal Bundesliga, EA Sports, diputuskan lewat proses pilih 2 sesi yang memikirkan informasi kinerja orang pemain serta pemungutan suara oleh penggemar serta pakar.

Robert Lewandowski

Dengan 5 gol dalam 3 pertandingan awal musim ini, striker Bayern Munich Robert Lewandowski sudah sukses membongkar rekor dari musim kemudian, serta sudah meningkatkan rekor lain ke koleksinya yang terus meningkat.

Pemain berumur 33 tahun, yang baru- baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Jerman Tahun 2021, mencetak gol untuk pertandingan kandang ke- 12 berturut- turut di Bundesliga saat dia mencetak hat- trick melawan Hertha Berlin, menyerupai rekor yang dipegang oleh Gerd Müller( 1969/ 70) serta Jupp Heynckes( 1972/ 73). Rekor skornya di saat ini di seluruh pertandingan liga terletak pada 13 pertandingan berturut- turut, yang ialah rekor individu baru serta cuma 3 pertandingan di dasar rekor liga sejauh musim Gerd Müller 16.

“Rasa lapar serta keinginannya luar biasa,” kata pelatih Bayern Julian Nagelsmann. Lewandowski mengonfirmasi perihal itu, serta penampilannya lumayan menunjang evaluasi pelatih barunya.” Pasti saja aku senantiasa lapar, namun aku merasa sangat baik secara fisik- mungkin lebih baik daripada aku 3 tahun kemudian,” kata Lewandowski.” Aku tidak memikirkan rekor- saya cuma fokus pada pekerjaan aku di tiap pertandingan serta tidak memikirkan rekor apa yang dapat aku untuk.”

Ia bisa jadi tidak mengetahuinya, namun satu lagi jatuh dalam kemenangan 3- 2 Bayern atas Cologne, dengan gol pembuka Lewandowski menyerupai rekor klub Eropa dari 74 pertandingan kompetitif berturut- turut dengan paling tidak satu gol Bayern. Semenjak itu mereka jadi 2 lebih baik dari yang terbaik Real Madrid tadinya serta sudah mencetak paling tidak sekali dalam 76 pertandingan berturut- turut, serta gol Lewandowski sudah jadi salah satu di antara banyak dari mereka.

Erling Haaland

Untuk memperoleh cerminan betapa Erling Haaland suka melaksanakan yang terbaik untuk Borussia Dortmund, mereka cuma butuh memandang pemain berumur 21 tahun itu pada Matchday 1. Dalam kemenangan kandang 5- 2 Dortmund atas Eintracht Frankfurt, pemain Norwegia itu bersinar dengan 2 gol. gol serta 2 assist, serta ia memperingati penampilannya yang luar biasa sendirian di depan para penggemar Dortmund sehabis peluit akhir.”

Ia pantas untuk berangkat serta memperoleh tepuk tangan meriah dari Sud[tribune],” kata pelatih Dortmund Marco Rose. Tidak hanya donasi 4 golnya pada hari pembukaan musim, Haaland pula mencetak gol penentu kemenangan dramatis dalam kemenangan timnya melawan Hoffenheim.

Dengan andil dalam 5 gol dalam 3 pertandingan awal musim ini, dia sudah merintis jejak di puncak catatan pencetak gol, mengejutkan apalagi mereka yang mengenali kemampuan terbaiknya.” Erling merupakan mesin,” kata rekan setim remajanya Jude Bellingham sehabis kemenangan di menit akhir yang mengejutkan melawan Hoffenheim.” Aku tidak dapat mengatakan dengan perkata betapa bagusnya ia. Apa yang ia jalani luar biasa.”

Itu merupakan gol memiliki dari pencetak gol paling banyak Dortmund, yang baru- baru ini dinobatkan oleh UEFA sebagai Forward of the Season untuk penampilannya di Liga Champions musim kemudian, sebab itu merupakan yang ke- 43 dalam pertandingannya yang ke- 46. Untuk memasukkannya ke dalam konteks, cuma legenda Bundesliga Uwe Seeler yang menggapai ciri itu lebih cepat, cuma memerlukan 44 pertandingan Bundesliga untuk 43 gol pertamanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Conte Komentari Performa Inter Yang Menurun

Pelatih Inter, Antonio Conte mengeluarkan statement yang mengejutkan terkait performa Inter belakangan ini. Hal ini diungkapkannya dalam sebuah wawancara pasca laga kontra...

Women For Marital life – A quick Overview

I'm a Bridal Bride. My little princess is a glowing, lively and intelligent girl brought up with well looked after values. She is...

Kepretan £110 Juta Arsenal Untuk Transfer Thomas Partey

Arsenal menjadi perantara kesepakatan mengejutkan £ 110 Jt untuk gelandang Atletico Madrid Thomas Partey. Mereka melakukan transfer dramatis pada...

Hansi Flick Resmi Tinggalkan Bayern, Siapa Penggantinya?

Bos Bayern Munich Hansi Flick mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Bayern dan melepas statusnya sebagai pelatih. Hal ini telah ia sampaikan kepada...